Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Among Us Pink Apk V2020.9.9 Blackpink Terbaru 2021

Among Us Pink Mod Apk Terbaru – Among Us akhir akhir ini mulai banyak diperbincangkan lagi, bahkan di sosial media sudah ada publik figur yang mulai memainkan game yang satu ini. Game yang berlatarkan pesawat luar angkasa ini seakan tidak ada matinya.

Saat ini Among Us kembali meroket dan membuat kami penasaran apa yang membuatnya semakin banyak diminati. Setelah kami amati dan kami teliti, ternyata ada sesuatu yang baru dari game ini, yaitu Among Us Pink Apk. Seperti Apakah Among Us Pink Apk? Berikut ini penjelasannya.

Among Us Pink Apk, Among Us Pink Apk V2020.9.9, among us blackpink mod apk, among us pink mod apk

Among Us Pink Apk

Sebagai seorang gamer tentunya kita tidak mau dong kalau sampai ketinggalan dengan game yang populer? Ya, seperti game populer di dunia yang satu ini, yaitu Among Us.

Saat ini minat bermain game among us semakin meningkat, sehingga kami pun mencari tau apa yang baru dari game tersebut. Ternyata yang baru adalah Mod Apk Among Us Pink yang akhir akhir ini menghebohkan para penggemar among us.

Among Us Pink Apk ini adalah sebuah aplikasi yang telah dimodifikasi sedemikian rupa oleh Vianse. Pada Among Pink ini kita akan menemui hal yang tidak seperti biasanya kita jumpai pada game tersebut, yaitu game yang bernuansa pink. Mulai dari karakter sampai ruangannya pun berubah menjadi warna pink.

Hal ini memanglah tidak biasa, sehingga menarik banyak perhatian para gamer, terutama gamer wanita. Ya tentu saja karena selain warnanya yang serba pink, backsong dari game ini juga berupa lagu dari girlband korea yaitu Blackpink. Karena hal ini banyak juga yang menyebutnya dengan Among Us Blackpink Mod Apk.

Selain yang telah kami sebutkan sebelumnya, tentu saja masih ada hal lain yang membuat Among Us Pink Mod Apk ini banyak dicari. Ada fitur lain yang menarik perhatian para gamer untuk mencoba Apk Mod yang satu ini. Lantas fitur apa sajakah yang ada pada Among Us Pink Apk ini? Check this out!!

Fitur Among Pink Mod Apk

Berikut ini adalah fitur fitur yang terdapat pada game Among Us Pink Mod Apk:

Among Us Pink Apk, Among Us Pink Apk V2020.9.9, among us blackpink mod apk, among us pink mod apk

Fitur Bebas Iklan

Pada umumnya setiap game online maupun offline akan menayangkan iklan pada game tersebut, termasuk game among us ini. tentu saja itu karena iklan merupakan salah satu sumber pendapatan dari pengembang game tersebut.

Akan tetapi pada Apk Among Us Pink ini kita diberi akses untuk mengaktifkan atau menonaktifkan iklan tersebut. Sehingga bagi kalian yang merasa terganggu dengan tayangan iklan, tidak akan ada lagi iklan yang menggangu kalian ketika bermain game.

Bertema Warna Pink

Among Us Pink Apk, seperti namanya, game ini akan didominasi oleh warna pink. Mulai dari ruangan, karakter, skin, dan lainnya, semuanya akan berwarna pink.

Dilengkapi Lagu Blackpink

Saat menjalakan game ini kita juga akan disambut oleh lagu Blakpink yang sangat hits, sehingga kita tidak akan cepat bosan ketika bermain.

Unlock All Skin & Pet

Pada game Among Us versi original tentunya kita harus membeli skin dan juga pet jika ingin memilikinya. Namun, dengan Mod Apk ini kalian akan mendapakan semuanya secara gratis.

Fitur Ekstra Speed

Pada Among Us Blackpink Apk ini juga kita  bisa mensetting kecepatan game tersebut. Denagan membuat game ini lebih cepat dari biasanya, kita akan semakin cepat untuk menyelesaikan misi.

Cara Download Among Us Pink Apk

Mod Apk Among Us Pink ini cukup menarik perhatian para penggemarnya. Jika kalian tertarik juga, kalian bisa download Among Us Pink Apk V2020.9.9 Blackpink di sini. Langsung saja kalian klik untuk download dan kemudian install untuk segera memainkannya.

Baca Juga:

Cara Install dan Menggunakan Among Us Blackpink Apk

Untuk mendapatkan Apk yang satu ini sangatlah mudah, begitupun dengan cara instal dan juga cara memainkan among us. Untuk menginstall dan menggunakannya kalian bisa ikuti langkah langkah berikut ini:

Instal Among Us Pink Apk

  • Langkah pertama silahkan kalian download Among Us Pink Apk melalui link yang telah kami sediakan.
  • Setelah itu kalian pergi ke Pengaturan Hp dan aktifkan Sumber Tidak Diketahui pada bagian Keamanan / Security.
  • Jika sudah diaktifkan, selanjutnya kalian buka Folder Download dan cari file apk yang telah berhasil diunduh sebelumnya.
  • Langsung saja tap dan install Among Us Apk tersebut.
  • Tunggu sampai prosesnya selesai dan game siap dimainkan.

Mainkan Among Us Pink Apk

  • Setelah among us apk berhasil diinstal, langsung saja kalian jalankan gamenya.
  • Kalian masukkan nama yang ingin digunakan, kemudian masuk ke bagian Local.
  • Setelah itu kalian pilih Create Game.
  • Selanjutnya kalian akan diarahkan ke dalam room game.
  • Kalian tap pada logo laptop / komputer untuk memainkannya.
  • Di sini kalian bisa menggunakan fitur fitur yang disediakan dan juga bisa mengatur kecepatan game tersebut.

Itulah yang bisa kami sampaikan mengenai Among Us Pink Apk atau yang dikenal juga dengan Among Us Blackpink Apk. Terima kasih dan selamat mencoba.