Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Among Us Apk: Unlock All Skin dan Pet Terbaru 2020

Download Among Us Apk – Saat ini popularitas dari game Among Us masih belum surut, bahkan sampai tulisan ini kami buat masih banyak yang memainkan game Android yang satu ini. Game Among Us memang bukan game yang baru, namun game ini mulai banyak digandrungi baru baru ini.

Download Among Us Mod Apk, Download Among Us Apk, Among Us Mod Apk, Among Us Apk, Among Us Unlock Skin, Among Us Unlock Pet.

Tak dipungkiri untuk saat ini game battle royale seperti PUBG Mobile dan Free Fire menjadi game online yang paling banyak dimainkan. Bukan cuma itu saja, game Moba seperti Mobile Legends pun menjadi game populer beberapa tahun belakangan ini. Namun saat ini game Among Us telah mengusik beberapa game raksasa tersebut. Among Us mampu menyaingi popularitas game game besar tersebut.

Among Us merupakan game online yang bisa kita unduh sevara gratis di Playstore. meskipun demikian, beberapa fitur atau item pada game ini ada yang berbayar. Item yang biasanya harus kita beli untuk mendapatkannya yaitu seperti skin, pet, dan sebagainya. Beberapa item tersebut mengaruskan kita mengeluarkan isi dompet untuk mendapatkannya.

Tidak semua player rela menghabiskan uang mereka hanya untuk sebuah game online android. Untuk itu tak sedikit dari mereka yang mencoba cara lain untuk bisa mendapatkan item berbayar secara gratis, termasuk pada game Among Us. Salah satu cara yang bisa digunakan adalah dengan menginstal Among Us Mod Apk. Lantas seperti apakah Mod Apk yang dimaksud, berikut penjelasannya.

Among Us Apk, Game Online Android yang Populer

Apa itu Among Us? Among Us merupakan sebuah game game online yang diciptakan oleh pengembang game Innersloth LLC. game ini pertama kali dirilis pada tanggal 15 Juni 2018. Namun sebelumnya game ini kurang menarik perhatian para gamer, dan baru baru ini sajalah Among Us menjadi salah satu game online yang memiliki banyak sekali pemain aktif di dalamnya.

For your information, berikut adalah spesifik Game Among Us:

Judul Game Among Us
Versi V2020.9.9
Ukuran 57MB
Sistem Operasi Android 4.4 keatas
Developer Innersloth LLC

Apa Itu Among Us Mod Apk?

Among Us Mod Apk adalah sebuah aplikasi game yang telah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga tetap menyerupai aplikasi / game aslinya. Dengan menggunakan mod apk maka semua fitur yang terkunci atau berbayar akan bisa diakses atau didapatkan secara gratis. Fitur fitur tersebut bisa terbuka karena adanya bug atau lemahnya sistem keamanan dari sebuah game.

Untuk Among Us Mod Apk sendiri saat ini tengah menjadi buruan para cheater, karena dengan mod apk ini kita bisa mendapatkan semua fitur premium dari game tersebut. Jika sebelumnya telah beredar Among Us Radar Impostor, kali ini adalah Among Us Unlock All Item.

Fitur Among Us Apk Unlock All Item

Berikut ini adalah beberapa fitur yang terdapat di Among Us Apk versi 2020.9.9:

1. Bebas Iklan

Bermain game favorit yang kemudian diganggu oleh adanya iklan tentu itu sangat menyebalkan bukan? Memang tak bisa dipungkiri bahwa iklan menjadi salah satu sumber pendapatan bagi pengembang game. Tapi jika iklan sudah berlebihan tentunya sangat menyebalkan. Tapi kalian tidak perlu khawatir karena pada apk yang satu ini memiliki fitur bebas iklan, sehingga kalian tidak terganggu dengan iklan iklan seperti biasanya.

2. Gratis Skin

Dengan apk ini juga kalian bisa mendapatkan semua skin secara gratis. skin yang biasanya dihargai mulai dari 28 ribu, disini kalian akan mendapatkan semuanya secara cuma cuma.

3. Uang Tak Terbatas

Jangan khawatir dengan uang, disini kalian akan mendapatkannya tanpa batas. Dengan demikian kalian bisa membeli apapun yang diinginkan.

4. Gratis Pet

Salah satu yang paling dinginkan oleh para player game Among Us adalah seekor pet. Pada game ini pet dibandrol cukup mahal, tapi dengan Among Us Apk kalian bisa mendapatkannya secara gratis.

5. Pertemuan dan obrolan Darurat yang Tak Terbatas

Jika kalian tidak terpilih sebagai impostor, maka apk ini sangat membantu kalian semua. Karena dengan ini kalian bisa melakukan obrolan darurat tak terbatas.

6. Tidak Ada Kill Cooldown

Pada apk ini terdapat fitur no kill cooldown, jadi kalian tidak perlu menunggu untuk melakukan kill.

7. Radar Impostor

Menemukan impostor sangat sulit dilakukan, tapi dengan ini kalian bisa mengetahui dengan mudah siapa yang menjadi impostor.

8. Selalu Menjadi Impostor

Dengan fitur ini kalian bisa memilih ingin memerankan apa saja disetiap gamenya. Jika kalian ingin selalu menjadi impostor kalian bisa melakukan setting di menu Match sebelum permainan dimulai.

Cara Download Among Us Apk Versi Terbaru

Setelah mengetahui fitur fitur dari Apk ini tentunya kalian semakin tertarik bukan? Jika kalian menginkan Among Us Mod Apk Versi 2020.9.9 kalian bisa mendapatkannya di sini, untuk itu tunggu apalagi langsung saja download Among Us Apk versi terbaru 2020.  

Cara Instal Among Us Apk

Untuk menginstal apk ini cukup mudah, berikut lankah langkahnya:

  • Pertama, pastikan kalian telah mendownload filenya.
  • Kemudian kalian masuk ke pengaturan hp dan hidupkan perijinan aplikasi sumber tidak dikenal.
  • Setelah itu kalian buka folder penyimpanan file tadi.
  • Tap file apk Among Us untuk menginstalnya.
  • Kemudian tunggu sampai prosesnya selesai dan Among Us siap dimainkan.

Apakah Among Us Apk Aman Digunakan?

Melakukan kegiatan cheating adalah sebuah hal yang dilarang keras, karena itu merupakan kegiatan yang merugikan berbagai pihak, terutama pihak pengembang game. Maka dari itu setiap terdeteksi adanya kegiatan kecurangan, maka player yang melakukannya akan mendapatkan sanksi. Entah itu sekedar suspend akun ataui bahkan sampai pemblokiran akun.

Semua jenis game mencekal kegiatan cheating, tidak terkecuali game Among Us ini. Untuk itu kalian perlu berhati hati ketika menggunakan mod apk yang satu ini. Jika kalian hendak mencobanya, kami sarankan kalian menggunakan akun dummy, sehingga jika aktivitas cheating ini terdeteksi akun utama kalian masih tetap aman.

Akhir Kata

Itulah sedikit pembahasan mengenai Among Us Mod Apk yang bisa kalian gunakan untuk membuka semua fitur. Namun sekali lagi kami ingatkan untuk tetap berhati hati dalam menggunakan Mod Apk, karena jika terjadi hal yang tidak dinginkan pada akun kalian, kami tidak bertanggungjawab atas itu semua. 

Mungkin itu saja yang daoat kami sampaikan, cukup sekian dan terima kasih. Tetap nantikan info menarik lainnya hanya di juntekno dot com.