Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sensi Capa FF V7 Pro Apk Auto Headshot: Download Aplikasinya di Sini!

Juntekno.com Sensi Capa FF masih menjadi buruan para player Free Fire saat ini. Pasalnya, aplikasi yang satu ini memang banyak membantu para pemain Free Fire untuk memenangkan sebuah pertandingan.

Saat ini Free Fire menjadi salah satu game terlaris di dunia, maka secara otomatis player aktif FF pun semakin banyak. Seiring dengan bertambahnya pemain aktif Free Fire, maka semakin berat pula persaingan pada game ini.

Dalam permainan free fire berisikan 50 pemain yang akan beradu tembak selama 10 menit, dan yang paling akhir bertahan dialah pemenangnya. Seorang pemenang pada game free fire ini disebut Booyah.

Seperti yang kami bahas sebelumnya bahwa untuk mendapatkan Booyah tidaklah mudah. Tentu saja itu karena banyaknya pro player pada game free fire ini. untuk kalian memerlukan aplikasi Sensi Capa Free Fire untuk mempermudah mendapatkan Booyah.

Sensi Capa FF V7, Sensi Capa FF V7 Pro Apk Auto Headshot

Sensi Capa Free Fire V7 Apk Sensitivitas Auto Headshot

Aplikasi Sensi Capa ini merupakan sebuah tool sensitivitas auto headshot yang sangat berguna ketika bermain free fire. Kenapa? Ya tentu saja karena Sensi Capa merupakan sebuah aplikasi modifikasi yang memiliki banyak sekali fitur di dalamnya.

Sensi Capa akan memberikan respon yang lebih cepat pada tombol perintah. Dengan meningkatnya sensitivitas tombol tersebut, tentu kalian akan semakin mudah untuk melakukan headshot dan mendapatkan banyak kill enemy.

Sensi Capa FF V7, Sensi Capa FF V7 Pro Apk Auto Headshot

Fitur Mod Apk Sensi Capa FF V7

Apk Sensi Capa memiliki banyak fitur yang bisa digunakan untuk memudahkan meraih Booyah. Berikut ini adalah fitur Apk Sensi Capa FF versi terbaru:

  • Auto Headshot
  • Anti Banned
  • Anti Lag
  • Ultra Sensi
  • Remover
  • Penyesuaian RAM
  • Sensibiladade de Android
  • Sensibiladade de iOS
  • Sensibiladade de Emulator
  • Sensitivitas 900 kali
  • Sensitivitas 1.000 kali
  • Sensitivitas 1.100 kali
  • Sensitivitas 1.800 kali
  • Sensitivitas 2.300 kali

Cara Download dan Install Sensi Capa FF V7 

Sensi Capa Apk memiliki fitur yang sangat lengkap seperti yang telah kami informasikan di atas. Bagi kalian yang tertarik untuk mencoba apk yang satu ini, kalian bisa download Sensi Capa FF V7 Apk di sini.

Setelah kalian berhasil mendownload filenya, kalian langsung saja buka Pengaturan Hp, lalu pilih Keamanan, setelah itu aktifkan Sumber tidak dikenal / sumber tidak diketahui. Kemudian kalian kembali ke folder Download,  cari file Apk Sensi Capa, kemudian Install dan tunggu sampai aplikasi berhasih diinstall.

Sensi Capa FF, Sensi Capa FF V7, Sensi Capa FF V7 Pro Apk Auto Headshot

Cara Menggunakan Sensi Capa FF V7 Pro

Aplikasi ini menggunakan bahasa asing, mungkin merupakan bahasa dari pencipta Sensi Capa. Karena apk ini menggunakan bahasa yang sulit kita mengerti, maka berikut adalah cara setting Sensi Capa Free Fire Apk:

  1. Langkah yang pertama kalian harus menjalankan aplikasi Sensi Capa.
  2. Pada halaman pertama, kalaian akan melihat banyak sekali menu yang bisa digunakan.
  3. Untuk menyetingnya kalian geser tombol Sensi 900x, Sensi 1.000x Sensi 1.100x, Sensi 1.800x, dan Sensi 2.300x untuk mengaktifkannya.
  4. Jika kalian mau, semua fitur pada Mod Apk ini bisa kalian aktifkan.
  5. Setelah itu kalian centang pada Limpar Memoria serta Limpar Cache.
  6. Isi Escola Uma DPI sebesar 1400.
  7. Lalu kalian aktikan semua di Sesibildade das miras.
  8. Setelah itu kalian tap Abrir Free Fire, maka dengan demikian settingan telah selesai dan kalian langsung diarahkan pada game Free Fire.

Dengan mengikuti langkah langkah tersebut, maka Mod Menu Sensi Capa telah berhasil digunakan. Selanjutnya kalian bisa memainkan Free Fire seperti biasanya, namun dengan sensasi yang berbeda.

Aplikasi ini memiliki fitur anti banned, sehingga banyak yang mengklaim bahwa aplikasi tersebut aman digunakan. Namun di sini kami tetap menekankan untuk tetap berhati hati ketika menggunakan aplikasi Sensi Capa versi terbaru ini.

Ketika menggunakan aplikasi Mod, tentu akan memiliki resikonya tersendiri. Untuk itu, jika kalian menginginkan akun kalian tetap aman ketika menggunakan Sensi Capa FF, kalian bisa menggunakan akun yang lainnya.

Kalian bisa menggunakan akun dummy ketika bermain menggunakan Apk Sensi Capa FF. Karena jika kalian terdeteksi menggunakan cara curang dan terkena banned, setidaknya yang terkena banned hanyalah akun dummy milik kalian.

Cukup sekian informasi yang dapat kami bagikan mengenai Sensi Capa FF Pro Apk Versi Terbaru. Tetap kunjungi blog juntekno com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar teknologi. Terima kasih.