Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Genshin Impact Apk : Game Terbaru 2020

Genshin Impact Apk - Bermain game sudah menjadi kegiatan yang biasa dilakukan oleh para remaja saat ini. bahkan tidak cuma remaja, dari yang muda sampai yang tua hampir semuanya memainkan sebuah game. Terlebih lagi saat ini telah tersedia berbagai jenis game yang bisa dimainkan, sehingga kita tidak akan pernah kehabisan stok game yang seru untuk dimainkan.

genshin impact apk, genshin impact apk android, genshin impact apk pure, genshin impact apk download for android or ios, genshin impact apk download for android, genshin impact apk free download, genshin impact apk terbaru

Di masa sekarang ini jenis game yang banyak diminati salah satunya adalah game RPG. Game dengan genre RPG saat ini telah mencuri hati para gamers, khususnya gamer Indonesia. Jika kalian termasuk pecinta game RPG, maka kalian harus mencoba sebuah game yang bernama Genshin Impact.

Game Genshin Impact saat ini telah menjadi trending dan banyak dibicarakan oleh para pecinta game RPG khususnya. Mungkin diantara kalian juga masih ada yang belum mengetahui apa itu Genshin Impact, untuk itu berikut adalah sedikit gambaran game Genshin Impact.

Sekilas Tentang Game Genshin impact

Genshin Impact adalah sebuah game yang dibuat oleh developer miHoYo Limited. Untuk soal ukuran game ini sebenarnya cukup kecil. Namun setelah diinstal dan dimainkan game ini akan terus melakukan update sehingga ukurannhya menjadi semakin besar. Maka dari itu kalian harus memperhatikan smartphone yang kalian gunakan sebelum menginstal game yang satu ini. 

Game ini dapat dimainkan pada berbagai platform, sehingga tidak hanya untuk android saja, tetapi juga dapat dimainkan di iOS, Microsoft Windows dan yang terakhir adalah PlayStation 4. Genshin Impact merupakan game yang open world, itu mengakibatkan semua player dari berbagai macam platform bisa bertemu dalam satu pertandingan.

Gameplay Genshin Impact

Pada game ini kita diharuskan menyelesaikan setiap misi yang ada, kita akan diajak menjelajahi dunia fiksi atau istilah lainnya open world. Kita bisa berlari, berenang, memanjat, dan lain sebagainya. Karakter pada game ini juga memiliki energi yang bisa berkurang saat melakukan gerakan atau pertarungan.

Pada masing masing karakter juga memiliki elemen yang bisa digunakan untuk menyerang musuh. Beberapa elemen yang dimiliki diantaranya adalah Pyro, Cyro, Dendro, Electro, Hydro, Geo, dan Anemo. Pilihan karakter pada game ini juga cukup banyak, setidaknya ada 24 karakter yang bisa kita gunakan untuk memulai permainan.

Download Genshin Impact Apk

Genshin Impact merupakan game yang masih baru, game ini baru beberapa hari dirilis di google play store. Kalian bisa mendapatkan game ini secara gratis dari playstore. Namun jika kalian ingin menginstalnya melalui file apk, kalian bisa mendapatkan file genshin impact apk di sini

Game Genshin Impact System Requirements

Game ini termasuk game yang cukup berat dijalankan, karena memang dari grafisnya sendiri sudah tidak bisa diragukan lagi. Untuk itu demi kenyamanan kita saat memainkan game ini, ada baiknya kita mengecek kembali apakah perangkat yang kita gunakan sudah mendukung game ini apa belum.

Menurut laman resmi genshin impact yaitu genshin.mihoyo.com, berikut adalah sistem yang mendukung dan yang disarankan untuk memainkan game ini pada perangkat android dan juga ios / iphone:

1. Android

Untuk perangkat android yang disarankan adalah sebagai berikut:

  • CPU: Qualcomm Snapdragon 845, dan Kirin 810+
  • RAM: 4 Gb keatas
  • OS: Android 8.1 atau yang lebih baru

Sedangkan spesifikasi minimum yang bisa menjalankan game ini adalah sebagai berikut:

  • Kompatibel: Perangkat Arm v8a 64 bit
  • RAM: 3 Gb 
  • ROM: minimal 8 Gb
  • OS: Android 7.0

2. iOS

Berikut adalah spesifikasi yang mendukung untuk menjalankan game genshin impact:

  • Tipe Handphone: iPhone 8 Plus; iPhone X; iPhone XS; iPhone XS Max; iPhone XR; iPhone 11; iPhone 11 Pro; iPhone 11 Pro Max; iPhone SE (2nd generation); iPad Air (3rd generation); iPad mini (5th generation); iPad Pro (2nd generation) 12.9 inch; iPad Pro (2nd generation) 10.5 inch; iPad Pro (3rd generation) 11 inch; iPad Pro (3rd generation) 12.9 inch; iPad Pro (4th generation) 11 inch; dan iPad Pro (4th generation) 12.9 inch.
  • OS: iOS 9.0
  • Penyimpanan: 8 Gb atau lebih

Itu adalah spesifikasi minimal dan yang disarankan untuk memainkan game genshin impact pada perangkat android dan ios. apakah perangkat kalian sudah memenuhi syarat? Jika sudah, berikut adalah cara untuk menginstalnya:

Cara Instal Apk

Cara instal apk ini cukup mudah, langkah langkahnya adalah sebagai berikut:

  • Pertama kalian harus download filenya terlebih dahulu.
  • Setelah itu kalian buka pengaturan hp dan ijinkan sumber tidak dikenal.
  • Kemudian kalian buka folder penyimpanan file apk yang sudah didownload sebelumnya.
  • Pilih file tersebut untuk mulai menginstalnya dan tunggu sampai prosesnya selesai, lalu game siap dimainkan.

Cukup mudah bukan untuk bisa mendapatkan dan menginstal game yang satu ini? untuk itu tunggu apalagi, langsung saja download filenya dan mainkan gamenya. Game ini juga bisa terhubung dengan semua player yang menggunakan berbagai macam platform. Jadi kita bisa bertemu dengan semua player itu ketika memulai game genshin impact ini.

Mungkin itu saja yang dapat kami sampaikan. Terima kasih telah berkunjung ke blog kami, jangan lupa baca juga informasi menarik lainnya hanya di juntekno.com. Terima kasih.