Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Bermain Among Us: Dari Pemula Menjadi Mahir

Cara Bermain Among Us – Saat ini bermain game menjadi kegiatan yang paling sering dilakukan oleh seluruh lapisan masyarakat. Tak heran jika hal itu terjadi, pasalnya saat ini telah banyak sekali jenis game online yang bisa dimainkan secara gratis dan mudah diakses melalui smartphone yang mereka gunakan.

Cara Bermain Among Us

Bermain game bukan sekedar untuk mengisi waktu luang, tapi juga sudah menjadi kegiatan yang rutin dilakukan. Apalagi saat ini sedang viral sebuah game yang membuat para pecinta game rela menghabiskan waktu hanya untuk memainkan game tersebut.

Game yang saat ini sedang viral dan banyak dimainkan oleh para pecinta game yaitu game Among Us. Belakangan ini game Among Us menyita banyak perhatian para gamer, dan bahkan yang tadinya tidak tertarik dengan dunia game kini menjadi pecinta game karena among us. Lantas seperti apakah game Among Us itu, berikut adalah ulasannya.

Game Among Us

Among Us adalah sebuah game digital yang diciptakan dan dirilis oleh pengembang game InnerSloth pada tahun 2018 yang lalu, tepatnya pada tanggal 15 Juni 2018. Game ini berlatarkan luar angkasa dan bisa dimainkan maksimal 10 pemain sekaligus pada setiap kali memulainya.

Meskipun game ini sudah cukup lama dirilis, namun pada saat itu masih belum banyak yang mengenal game ini sehingga kepopuleran game ini masih jauh dari harapan pengembangnya. Namun di pertengahan 2020 ini Among Us mulai banyak dikenal dan player aktifnya pun mulai bertambah.

Meroketnya popularitas game ini bermula dari sebuah konten youtube yang membahas tentang game ini. Ada beberapa youtuber asal Korea Selatan dan juga Bazil yang mereview game ini, dan setelah itu Among Us lebih banyak dikenal oleh masyarakat dunia. Sampai saat ini Among Us telah mencapai angka 100 juta pengguna di seluruh dunia.

Game Among Us memang bukanlah game yang baru, namun karena baru terkenal akhir akhir ini jadi masih banyak yang bingung cara memainkannya. Nah, jika kalian berminat mencoba game ini dan bingung bagaimana cara memainkannya, di sini kami akan berbagi cara bermain among us di android untuk kalian semua. Langsung saja, check this out!

Cara Bermain Among Us Bagi Pemula

Bagi pemula, mungkin masih bingung dengan cara memainkan among us. Jadi, dalam permainan ini kalian bisa bermain dengan 4 sampai 10 pemain sekaligus. Pada game ini ada yang namanya Impostor dan juga Crewmate. Antara satu sampai dengan tiga pemain akan memerankan sebagai Impostor, dan sisanya akan bermain sebagai Crewmate.

Secara singkat, pada game ini kita harus memperbaiki sebuah pesawat luar angkasa yang kita naiki bersama pemain lainnya. Namun saat memperbaiki pesawat tersebut justru ada yang ingin menyabotase pesawat luar angkasa yang kita tumpangi tersebut.

Nah, untuk pemain yang menyabotase pesawat luar angkasa disebut sebagai Impostor, sedangkan sisanya yang benar benar hendak memperbaiki pesawat disebut Crewmate. Lalu para impostor ini selain menyabotase pesawat, mereka juga harus menyingkirkan para Crewmate atau bahkan para impostore lainnya yang mencoba menghalangi. Sedangkan untuk crewmate mereka harus memperbaiki pesawat dan menangkap para impostor.

Peran Karakter Pada Game Among Us

Pada game ini kita bisa memainkan satu diantara dua peran, yaitu Impostor atau Crewmate. Untuk masing masing peran memiliki tugas yang berbeda. Untuk lebih jelasnya berikut adalah tugas dan cara bermain sebagai crewmate dan impostor.

Tips Bermain Sebagai Crewmate

Mungkin cara bermain among us bagi pemula cukup membingungkan, akan tetapi bermainnya cukup mudah, terlebih lagi jika menjadi Crewmate. Sebagai crewmate kita hanya perlu memperbaiki pesawat luar angkasa secepat mungkin supaya para Impostor tidak bisa melancarkan aksinya untuk mensabotase pesawat tersebut. Dengan demikian game tersebut akan dimenangkan oleh para crewmate.

Untuk kalian yang masih pemula, di sini kami punya tips untuk kalian yang berperan sebagai crewmate supaya bisa memenangkan permainan. Berikut adalah tipsnya:

  • Tips yang pertama adalah kalian harus lebih fokus mempelajari peta supaya misi bisa terselesaikan dengan cepat.
  • Para Crewmate harus selalu waspada dengan pergerakan pemain lain, ini bertujuan untuk meminimalisir resiko terbunuh oleh para Impostor yang sedang menyelinap.
  • Selain itu kalian juga harus berhati hati saat memilih impostor supaya para crewmate bisa terselamatkan.
  • Dan yang terakhir kalian harus menyelesaikan semua misi meskipun telah terbunuh.

Itulah beberapa tips yang bisa dilakukan oleh para crewmate untuk memenangkan permainan pada Among Us. Dengan mengikuti tips tips tersebut, kalian akan semakin mudah untuk memainkannya.

Baca juga: Among Us Apk: Unlock All Skin dan Pet Terbaru 2020

Tips Bermain Sebagai Impostor

Selain crewmate, peran lainnya adalah sebagai impostor. Jika kalian sebagai impostor, tugasnya adalah kebalikan dari crewmate. Di sini kalian harus menyusup di tengah tengah para crewmate dan menggagalkan misi mereka dengan cara menghabisi para crewmate satu persatu. Setelah itu kalian harus bisa berbohong dan membela diri jika mereka mencurigai kalian sebagai impostor.

Untuk melancarkan misi kalian sebagai impostor, berikut adalah beberapa tips yang bisa kalian lakukan:

  • Kalian harus benar benar bisa menyusun sebuah strategi untuk menipu dan menjebak para crewmate.
  • Dalam permainan kalian harus tetap bersikap tenang dan meyakinkan pemain lain supaya kalian terhindar dari tuduhan.
  • Tetap fokus pada misi dan jangan bertindak gegabah.
  • Terakhir, kalian harus benar benar mempelajari peta untuk melancarkan strategi yang telah kalian buat.

Itulah beberapa tips yang bisa kalian lakukan saat bermain among us, baik sebagai crewmate maupun impostor. Pada intinya kalian harus tetap bersikap tenang dan selalu waspada saat memainkan game tersebut. Khusus para impostor, kalian harus pandai berbohong untuk mengelabui para crewmate.

Mungkin hanya itu saja yang bisa kami sampaikan mengenai cara bermain among us di hp. Cukup sekian dari kami, kurang dan lebihnya kami mohon maaf. dapatkan juga informasi menarik lainnya seputar teknologi hanya di juntekno.com. Terima kasih.