Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Among Us Radar Impostor Terbaru 2021, Temukan Impostor Dengan Mudah

Among US Radar Impostor – Saat ini sedang viral dan ramai diperbincangkan sebuah game yang bikin kesel para pemainnya. Game tersebut adalah Among Us, yang mana para pemainnya harus menebak pemain mana yang menjadi orang jahat atau istilah pada game tersebut disebut Impostor. Tentu saja butuh usaha keras untuk mencari tahu yang mana saja pemain yang berperan sebagai Impostor, karena mereka pun tidak ingin sampai ketahuan sebagai Impostor.

Among Us Radar Impostor, Among Us, Radar Impostor Terbaru 2020, Among Us apkpure, among us game, among us download.

Sebenarnya game Among Us bukanlah game yang baru, game ini sudah lama beredar di dunia game. Namun baru baru ini game Among Us kembali viral dan menjadi trending karena banyak youtuber gaming yang mereview game yang satu ini. Tentu saja dengan adanya hal tersebut mengakibatkan banyak yang penasaran dan hendak mencoba game Among Us.

Gameplay Among Us

Pada game Among Us setiap permainannya terdiri dari 10 pemain. Dari 10 pemain tersebut terdapat 2 karakter yang berperan sebagai Crewmate dan juga sebagai Impostor yang dipilih secara random. Jika kalian terpilih sebagai Crewmate, maka kalian bertugas menjalankan pesawat luar angkasa dan harus menemukan siapa yang menjadi Impostor. Tapi jika kalian terpilih sebagai Impostor, kalian harus bisa menghabisi para Crewmate dan jangan sampai identitas kalian diketahui oleh para Crewmate.

Untuk para Impostor harus bisa menyamar dan berbaur di tengah para Crewmate dan jangan sampai penyamarannya diketahui. Setelah berhasil menghabisi para crewmate nantinya akan ada sesi diskusi untuk menebak yang manakah player yang berperan sebagai Impostor. Disinilah letak keseruannya, kalian sebagai Impostor harus piawai dalam berbohong dan bisa meyakinkan para Crewmate supaya tidak ketahuan. Setelah itu akan terjadi kekacauan arena akan salin menuduh satu sama lain.

Among Us Radar Impostor 

Mencari tau Impostor di tengah tengah para Crewmate memanglah sangat merepotkan. Impostor akan sulit ditemukan karena karakter ini layaknya sebagai musuh dalam selimut. Kita butuh ketelitian dan analisa yang mendalam untuk bisa menemukan Impostor tersebut.

Namun untuk kalian yang tidak mau ribet dan pusing mencari Impostor di tengah tengah para Crewmate, di sini kami akan membagikan caranya untuk kalian. Caranya yaitu dengan menggunakan Mod Apk Among Us. Dengan menggunakan Mod Apk ini kalian akan dengan mudah menemukan Impostor.

Saat ini cheat Among Us Mod Apk versi 2020.9.9 tengah viral dan banyak dicari oleh para cheater. Mod Apk ini khusus diciptakan untuk kalian yang tidak ingin bersusah payah dalam memainkan game Among Us. Untuk itu langsung saja kalian download Among Us Mod Apk V2020.9.9 Cheat Radar Impostor di sini

Cara Menemukan Impostor Dengan Mudah

Banyak pemain yang dibuat kesal pada game yang satu ini, terutama para Crewmate yang harus bisa menemukan para Impostor yang menyamar diantara mereka. Namun saat ini telah hadir Among Us Mod Apk Radar Impostor yang memudahkan kalian untuk menemukan para Impostor.

Caranya cukup mudah, pertama kalian harus download filenya melalui link yang telah kami sediakan. Selanjutnya adalah sebagai berikut:

  • Buka game Among Us pada hp kalian, untuk keamanan sebaiknya kalian jangan menggunakan akun utama kalian.
  • Mulailah bermain seperti biasanya, namun pada game ini para Impostor akan langsung terlihat.
  • Setelah itu kalian langsung saja lakukan diskusi dan yakinkan player lain tentang siapa yang menjadi Impostor.

Bagaimana, cukup mudahbukan caranya? Dengan cara ini kalian tidak perlu repot repot lagi untuk mencari Impostor. Para Impostor akan langsung ketahuan dan bisa langsung dibongkar identitasnya.

Apakah Radar Impostor Aman dan Work Saat Digunakan?

Pada dasarnya sebuah cheat dibuat karena adanya bug dan celah pada game tersebut. Jadi jika sebuah cheat maupun mod apk tidak work lagi, berarti pihak pengembang game telah memperbaiki bug dan sistem kemanannya. Begitupun pada game Among Us ini, jika radar Impostor tidak bisa digunakan lagi berarti pihak pengembang Among Us telah memperbaiki kemanan mereka.

Untuk pertanyaan apakah Radar Impostor aman atau tidak, jawabannya tentu saja sangat beresiko. Jika kalian menggunakan Radar Impostor, akun kalian akan beresiko terkena sanksi dari Among Us seperti terkena banned. Untuk itu kalian harus berhati hati saat mengunakannya.

Akhir Kata

Itulah yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini tentang game Among Us. Semoga artikel kali ini bisa membantu kalian yang mengalami kasulitan dalam bermain game Among Us. Cukup sekian dari kami, tetap nantikan informasi menarik lainnya hanya di sini. Terima kasih.