Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Free Fire Advance Server 2021

Free Fire Advance Server. Siapa sih yang tidak tahu dengan game Garena Free Fire, sebuah game battle royale terpopuler yang pernah ada. Dari hari ke hari kepopuleran dari game ini semakin meningkat, semakin banyak player aktif pada game free fire ini.

free fire advance server, advance server, advanced server ff, adv server ff, download ff advance server, ff_advance, ff advance server, free fire advance apk, download advanced server ff, daftar advanced server ff, ff advance server diamond, ff advance server apk, ff advanced server,

Berdasarkan data yang kami terima, player aktif free fire di tahun 2021 sebanyak 80 juta player, meningkat sebesar 25% dari tahun sebelumnya. Tentu saja ini merupakan pencapaian yang fantastis bagi Garena dan memecahkan rekornya sendiri.

Saat ini Free Fire tengah berada di puncaknya, tentu saja ini merupakan buah dari kerja keras tim Garena untuk mensukseskan game Free Fire. Mereka sering melakukan promosi dan terus memperbaiki kualitas dari game ini sehingga menarik banyak perhatian para gamer, khususnya di Indonesia. Strategi pasar yang diterapkan oleh Garena cukup ampuh, sehingga kini mereka masuk ke dalam deretan game populer di dunia.

Untuk menarik banyak perhatian para gamer dan sekaligus sebagai media untuk memperbaiki kualitas Free Fire, mereka membuka sebuah server untuk para gamer, yaitu Free Fire Advance Server. Seperti apakah FF Advance Server tersebut, berikut adalah ulasannya.

Free Fire Advance Server

Apa itu Free Fire Advance Server? Free Fire Advance Server merupakan sebuah server khusus yang disediakan untuk para pemain FF untuk mencoba setiap fitur baru yang akan dirilis ke server utama. Di sini para pemain FF diminta untuk mencari bug dari fitur yang baru diciptakan, dan setelah itu para pemain diwajibkan melaporkan setiap temuan yang mereka dapatkan saat bermain di advance server tersebut.

Setelah mencari bug pada server tersebut, para pemain akan mendapatkan diamond sebagai imbalannya. Menurut kami ini cukup adil, kita mencari bug, bisa merasakan fitur fitur baru, dan mendapatkan diamond. Pihak Garena juga dengan adanya advance server ini bisa mendapatkan masukan untuk lebih menyempurnakan fitur fitur mereka, dan kita juga yang akan merasakan hasilnya. Untuk itu kita wajib berpartisipasi pada FF Advance Server ini.

Manfaat dan Keuntungan FF Advance Server

Sebelumnya telah kita bahas sekilas tentang Free Fire Advance Server, dan kami harap kalian sudah faham mengenai server tersebut. Saat menggunakan server advance FF kita mendapat banyak sekali keuntungan, diantara seperti bisa mencoba fitur fitur baru, karakter baru FF, dan tentunya mendapatkan ribuan diamond Free Fire.

Pada server ini kita juga bisa mencoba fitur fitur baru Free Fire seperti:

  • Bermuda Remastered telah tersedia pada mode Classic
  • Musik / backsong yang lebih keren
  • Tampilan baru dari gedung gedung di dalam game
  • Karakter baru yaitu, Jai, Dasha, dan Sverr

Selain fitur fitur dia atas, kita juga bisa mendapatkan gratis diamond Free Fire jika kita ikut berkontribusi dalam mencari bug. Berikut adalah rincian pembagian diamond gratis FF:

  • 3.000 Diamond FF untuk 1 orang kontributor utama
  • 2.000 Diamond FF untuk 2 orang kontributor utama
  • 1.000 Diamond FF untuk 3 orang kontributor utama
  • Penemu Bug pertama kali mendapatkan 100 Diamond FF

Itulah keuntungan yang kita dapatkan saat bermain di Advance Server, untuk itu yuk langsung saja kita mendaftarkan diri untuk bermain di server tersebut.

Baca juga: Apa Itu Health FF di Free Fire? Ini Penjelasan Lengkapnya

Cara Daftar Free Fire Advance Server

Jika kalian tertarik, berikut ini adalah cara daftar advanced server ff:

  • Pertama kalian harus masuk ke web resmi Free Fire Advance Server melalui link berikut ini, https://ff-advance.ff.garena.com/.
  • Setelah itu kalian harus login menggunakan akun facebook yang sudah ditautkan dengan akun Free Fire kalian.
  • Kemudian isi semua data yang diminta.
  • Klik Join Now.

Setelah kalian mengisi data dengan benar dan lengkap kemudian kalian klik join now untuk mulai mendaftar. Setelah itu kalian ikuti langkah langkah berikutnya yang sesuai arahan. .

Download FF Advance Server

Untuk bisa bermain di server advance kita diaruskan mendaftar terlebih dahulu dengan menggunakan akun facebook. Setelah kita berhasil mendaftar kita harus menunggu verifikasi dari pihak garena, apakah kita layak untuk ikut bermain pada server tersebut ataukah tidak.

Kuota pemain di server advace dibatasi hingga 50 ribu pemain, untuk itu kita harus berebut dengan jutaan pemain lainnya untuk bisa bermain di server ini. jika kita terpilih untuk bermain di server tersebut, kita akan mendapatkan link download Free Fire Advance Server. Setelah mendapatkan link tersebut langsung saja kalian buka untuk mendapatkan filenya.

Akhir Kata

Itulah sedikit penjelasan mengenai FF Advance Server dan cara supaya bisa bermain di dalamnya. Server ini memiliki batasan waktu dan kuota player yang bisa memasukinya, untuk itu langsung saja kalian daftarkan diri untuk bisa bermain di Advance Server dan rasakan manfaatnya. Terima kasih.