Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Game Online No 1 di Indonesia Yang Wajib Kamu Coba

Game Online No 1 di Indonesia – Bermain game sudah menjadi kegiatan yang rutin dilakukan oleh milenial jaman now, terlebih lagi ketika boomingnya sebuah game online android seperti Mobile Legend (ML), Free Fire (FF), PUBG Mobile dan masih banyak lagi. Dengan hadirnya game game keren android seperti yang disebutkan membuat dunia gamer semakin ramai.

Game Online No 1 di Indonesia

Saat ini memang telah banyak sekali game baru di playstore yang bisa kita install dan mainkan, baik itu game online maupun  offline pada perangkat android. Namun tahukah kalian sampai saat ini game apa saja yang menjadi game online nomor 1 di Indonesia? Untuk itu berikut adalah ulasannya.

Game Online Nomor 1 di Indonesia Apa? Ini Ulasannya

Bagi pengguna ponsel android jika kita membuka Google Play Store tentu akan ada banyak sekali game yang ditawarkan, mulai dari game lama sampai game terbaru bisa kita dapatkan di playstore. Di sana kita bisa mendapatkan game paling terbaik untuk kita mainkan.

Banyaknya game yang ditawarkan mungkin akan membuat kalian bingung untuk memilih game yang mana yang akan kalian download. Namun sebagai informasi saat ini ada beberapa game yang menjadi game online nomor 1 di indonesia yang bisa menjadi pilihan untuk kalian. Apa saja game tersebut? ini dia game nomor satu yang bisa menjadi pilihan kalian:

Daftar Game Online Nomor 1 di Indonesia 2020

Sejatinya game bagus di play store telah banyak sekali tersedia yang bisa menjadi pilihan kita, namun terkadang kita bingung dengan pilihan pilihan tersebut. untuk itu berikut adalah daftar game terbaik dan nomor satu di Indonesia, dan tentunya dilengkapi dengan grafik terbaik.

Garena Free Fire (FF)

Jika kalian melakukan pencarian pada google dengan memasukan kata kunci game online no 1 di Indonesia apa? Maka yang akan muncul pada hasil pencarian game online no 1 di indonesia adalah Free Fire. Game yang satu ini menjadi game nomor satu di indonesia pada jenis game battle royale. 

Baca juga: Player Aktif Free Fire Terbaru 2021

Kenapa harus FF, bukannya PUBG Mobile? Jawabannya tentu saja karena game ini memiliki jumlah pemain yang lebih banyak. Banyaknya pemain aktif pada game free fire membuatnya menjadi game yang paling banyak diminati dan menjadi nomor satu di Indonesia. Selain itu game FF juga sangat ringan dimainkan pada hp spek menengah, sehingga menjadi pilihan para gamer di Indonesia.

 

Mobile Legends : Bang Bang

Selain game Garena Free Fire untuk game yang menjadi pilihan nomor satu oleh para gamer di Indonesia adalah Mobile Legend. Mobile Legends atau yang biasa disebut dengan ML ini menjadi pilihan teratas untuk jenis geme moba 5v5. Gafik yang super HD, update rutin, dan berbagai kejutan menarik setiap season-nya membuat Mobile Legends banyak dimainkan.

Pada game ini kita bisa mendapatkan hero yang over power sesuai dengan role masing masih, selain itu kita juga bisa melengkapi hero tersebut dengan skin yang epic sehingga membuat tampilan hero kita semakin memukau saat digunakan. Dengan segala kelebihannya maka tak heran jika game yang dikembangkan oleh Moonton ini menjadi game nomor satu yang banyak dimainkan.

 

Hago

Selain kedua game di atas, satu lagi game yang paling banyak dimainkan adalah game Hago. Tentu kalian sudah tidak asing lagi bukan dengan game yang satu ini? Game android dan ios yang satu ini sangat simple namun memiliki banyak pilihan permainan di dalamnya. Selain itu pada game Hago juga memiliki fitur chatting dengan pengguna Hago lainnya.

 

Akhir Kata

Itulah beberapa game yang menjadi game nomor satu di Indonesia dan menjadi game paling banyak di download di play store menurut versi kami. Jika menurut kalian masih ada game yang lebih baik dan game terseru di play store lainnya yang layak menjadi nomor satu di Indonesia ya tak masalah, kalian bisa menuliskannya ke dalam kolom komentar mengenai game apa saja yang paling baik menurut kalian supaya kita bisa saling berbagi informasi.

Mungkin cukup itu saja informasi dari kami, nantikan informasi menarik lainnya hanya di juntekno.com. Semoga informasi ini bermanfaat dan bisa menambah wawasan kita semua, cukup sekian dan terima kasih telah berkunjung.