Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Player Aktif Free Fire Online Terbaru 2021

Player Aktif FF - Keberhasilan suatu game bisa diukur dari jumlah pemain yang aktif pada game tersebut. terlebih lagi pada sebuah game moba, semakin banyak pemain aktif maka semakin cepat pula untuk memulai pertandingan. Jika jumlah pemain aktif mereka terbatas maka akan semakin lama untuk memulai pertandingan. Dengan demikian akan mengurangi peminat dari game tersebut.

free fire

Saat ini telah banyak sekali game moba yang tersedia pada Google Play Store, mulai yang gratis sampai yang berbayar. Salah satu game moba yang sangat populer saat ini adalah game Free Fire, sebuah game moba yang diluncurkan oleh raksasa developer game, Garena International.

Kepopuleran dari game Free Fire atau biasa disebut dengan FF memang tidak bisa diragukan lagi, sampai saat ini telah banyak sekali gamer yang memainkan Free Fire. Lantas apa sih rahasia dibalik suksesnya game Free Fire, dan berapa jumlah pemain aktif Free Fire? Berikut adalah ulasannya.

Rahasia Player Free Fire Selalu Aktif

Seperti yang kita ketahui bahwa saat ini playar Free Fire selalu aktif, apa saja sih rahasia atau alasan yang membuat playernya selalu aktif? Ini dia penjelasanya.

1. Jenis / Genre Game

Jenis atau genre game menjadi alasan yang pertama kenapa banyaknya pemain aktif pada game Free Fire. Game ini mengangkat gabungan dari dua genre yaitu battle royale dengan third person shooter, yang mempertemukan banyak pemain aktif dalam satu permainan. Tentu saja ini membuat banyak gamer yang meminatinya.

2. Rutin Melakukan Update Event

Alasan lainnya adalah karena sering mengadakan event yang berkualitas. Hampir semua gamer mengharapkan sebuah event aktif pada game yang sedang mereka mainkan, karena pada sebuah event biasanya akan banyak keuntungan yang didapat oleh para gamer. Free Fire merupakan salah satu game yang sering melakukan update event, maka tak heran jika pemain aktif mereka semakin bertambah.

3. Ukuran Game

Ukuran game menjadi salah satu faktor penentu banyaknya pengguna game Free Fire. Tak dipungkiri di Indonesia khususnya masih belum banyak yang mampu membeli hp dengan spek tinggi, kebanyakan dari mereka menggunakan hp dengan spek kentang. Namun mereka juga ingin merasakan bermain game moba, karena Free Fire support pada hp spek kentang, maka banyak yang memainkan game ini.

Jumlah Pemain Aktif FF 

Game Free Fire selau dikait kaitkan dengan pendahulunya, yaitu PUBG Mobile. Banyak yang membandingkan FF dengan PUBG, termasuk dalam jumlah pemain aktif pada masing masing game tersebut. Untuk itu di sini kami akan menginformasikan mengenai jumlah pemain aktif pada game Free Fire, tapi tidak dengan PUBG, karena sampai saat ini belum ada data yang valid mengenai jumlah pemain aktif game PUBG Mobile.

Berdasarkan dari sumber yang kami percaya bahwa jumlah pemain aktif Free Fire saat ini adalah mencapai angka 80 juta player per hari. Wow, cukup fantastis bukan? Tapi bagi kami tidaklah mengherankan karena FF sendiri merupakan game terlaris di wilayah Asia Tenggara dan juga Amerika Latin. Ditambah lagi kualitas dari game ini memang layak jika memiliki pemain aktif sebanyak itu.

Cukup sekian pembahasan mengenai jumlah pemain aktif Free Fire yang bisa kami bagikan untuk kalian. Nantikan ulasan ulasan menarik lainnya seputar teknologi masakini hanya di juntekno.com. sekian dan terima kasih.