Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apa Itu FF Advance Server dan Bagaimana Cara Untuk Bermain di Advance Server

FF Advance Server - Membahas game Free Fire seperti tidak ada habisnya. Game battle royale yang satu ini benar benar membius para gamer sehingga banyak gamer yang memainkan game yang satu ini. seperti yang kita tahu jika semakin banyak yang bermain pada suatu game online, maka akan semakin cepat pula untuk memulai suatu pertandingan pada game tersebut. Begitu pula pada Free Fire, kita akan sangat cepat untuk mulai bertanding pada game tersebut karena banyaknya player aktif pada game Free Fire.

FF Advance Server

Pada kesempatan kali ini kami tidak akan lebih jauh membahas tentang player aktif pada Free Fire. Kali ini yang akan kita bahas adalah mengenai FF advance server. Apa itu FF advance server, dan apa yang akan kita dapatkan dari server tersebut? langsung saja kita masuk ke pembahasannya.

Free Fire Advance Server

Apa itu Free Fire advance server? Free Fire advance server adalah sebuah server khusus yang disediakan untuk para pemain Free Fire yang terpilih, yang mana mereka akan mencoba hal hal baru yang telah dikembangkan oleh Garena selaku pihak pengembang dari game Free Fire. Dengan kata lain bisa dikatakan bahwa player yang bermain pada advance server adalah orang yang menguji coba pembaruan yang dilakukan oleh Garena pada game Free Fire.

Karena para player tersebut adalah seorang penguji coba, maka mereka diharuskan mencari bug atau permasalahan yang ada pada pembaruan tersebut. jika mereka menemukan sebuah bug atau masalah pada pembaruan game Free Fire, mereka harus melaporkannya kepada pihak Garena, yang nantinya bug atau permasalahan tersebut segera diperbaiki. Namun kalian juga harus bisa memaksimalkan kesempatan tersebut, karena waktu kalian pada advance server sangat terbatas, yaitu hanya beberapa hari saja.

Keunggulan Free Fire Advance Server

Pada advance server tentu saja memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan server original FF. Berikut ini adalah beberapa keunggulan yang akan kita dapatkan saat bermain pada Free Fire advance server:

  • Mode Baru

Mode baru seperti Gun King dan juga Bomb Squad bisa kalian dapatkan pada FF advance server. Kalian bisa mencoba mode tersebut jika sudah bisa masuk ke FF advance server.

  • Tampilan yang Baru

Tampilan pada Free Fire advance server berbeda dengan tampilan pada server normal. Kalian bisa menemukan tampilan baru pada profil, mission, dan lainnya.

  • Mencoba Karakter Baru

Pada advance server kita bisa mengintip tentang karakter baru dan bahkan kita juga bisa mencoba karakter tersebut pada advance server.

  • Hadiah

Hadiah seperti tiket dan juga diamond bisa kalian dapatkan setelah menyelesaikan misi kalian.

Cara Bermain Pada Free Fire Advance Server

Untuk bisa bermain di advance server ada beberapa langkah yang harus kalian lakukan, berikut adalah langkah langkah yang harus dilakukan untuk bisa bermain pada FF Advance Server:

  • Langkah pertama adalah kalian harus mengakses link https://ff-advance.ff.Garena.com/.
  • Setelah berhasil masuk ke situs tersebut, selanjutnya kalian harus login dengan menggunakan akun facebook kalian yang sudah tertaut dengan akun Free Fire yang kalian miliki.
  • Kemudian isi formulir pendaftaran, dan cantumkan juga nomor hp serta email yang masih aktif.
  • Selanjutnya klik Join Now.
  • Setelah itu pihak Garena akan memverifikasi akun kalian, apakah kalian mendapatkan kesempatan untuk bermain pada advance server atau masih belum bisa mencobanya.
  • Jika kalian lolos verifikasi dan mendapatkan kesempatan untuk bermain di advance server, kalian bisa mendownload file Free Fire advance server pada situs yang telah kalian akses sebelumnya.

Demikianlah sedikit pembahasan mengenai Free Fire advance server dan juga cara untuk bisa bermain pada situs tersebut. Langsung saja daftarkan diri kalian untuk bisa mendapatkan kesempatan yang sangat berharga tersebut. Cukup sekian dari kami, dan selamat mencoba. Terima kasih.