Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Game Android Terlaris di Dunia 2021

Game Android Terlaris di Dunia – Jika membahas tentang sebuah game tentu tidak akan pernah ada habisnya, terlebih lagi tentang game android. Saat ini game android masih menjadi pilihan hiburan bagi banyak orang di seluruh penjuru dunia, mulai dari anak anak sampai orang dewasa, baik itu game online maupun game offline.

Banyaknya peminat game android mengakibatkan banyak pengembang game yang berusaha menciptakan game yang terbaik dan berharap menjadi game terlaris di dunia. Pada kesempatan kali ini kami akan sedikit membahas dan memberikan referensi mengenai game paling populer di playstore dan juga diminati oleh masyarakat di dunia. Langsung saja, check this out!!!

Game Android Terlaris di Dunia, game terpopuler di dunia, game populer

Game Terpopuler di Play Store dan Paling Bagus di Dunia

Jika kita seorang pecinta game tentu kita akan mencari game yang terbaik di playstore bukan? Tidak hanya itu kita juga akan penasaran dengan game game terbaru yang ada di play store. Jika rilis sebuah game kita akan segera untuk mencobanya, meskipun game yang baru rilis tersebut merupakan sebuah game yang berbayar.

Saat ini di google play store tersedia dua jenis pilihan game yang bisa kita unduh dan mainkan, yaitu game offline dan juga game online. Game game tersebut tersedia mulai dari yang gratis sampai yang berbayar. Dan tentu saja game yang tersedia merupakan game yang asyik untuk dimainkan.

Kita semua telah mengetahui bahwa gamer tidak hanya berada di dalam Negeri kita saja, namun sampai ke seluruh penjuru dunia juga memiliki gamers yang handal. Pernahkah kalian berfikir game apa saja sih yang paling terkenal di dunia? Berikut adalah game yang terkenal / terpopuler di dunia versi juntekno.com.

Daftar Game Populer di Dunia

Saat ini memang telah banyak sekali game baru yang bermunculan dan berhasil mencuri perhatian para gamer di seluruh dunia. Dengan banyaknya bermunculan game game baru bukan berarti game lawas akan ditinggalkan begitu saja, nyatanya gamer di dunia masih memainkan game game lawas yang populer di masanya. 

Berikut ini adalah 20 game yang banyak dimainkan di dunia, mulai dari game lama sampai game pendatang baru. 

1. Game 8 Ball Pool

8 Ball Pool, Game Android Terlaris di Dunia, game terpopuler di dunia, game populer

Game 8 Ball Pool adalah salah satu game billiar multiplayer yang terbaik di dunia menurut versi juntekno.com. Game yang satu ini telah mendapatkan lebih dari 500 juta kali download di Google Play Store dan mendapat respon positif dengan mendapat rating 4,4 dari 5 bintang, hal ini membuktikan bahwa 8 Ball Pool telah mejadi salah satu game populer di play store. kalian bisa langsung download di sini.

2. Game Air Combat OL: Team Match

Game Android Terlaris di Dunia, game terpopuler di dunia, game populer

Selanjutnya ada Air Combat OL sebuah game yang mengharuskan kita melakukan peperangan di udara dengan menggunakan pesawat tempur. Pesawat yang kita gunakan memiliki kelengkapan senjata yang lengkap untuk menghancurkan musuh yang datang dari segala penjuru.

Jika kalian menyukai game peperangan, Air Combat OL recomended untuk kalian. Game ini memerlukan ketangkasan dan kecepatan berpikir dari pemainnya. Kalian bisa mendapatkan game yang satu ini dari google play store secara gratis. Dapatakan game populer yang satu ini di sini.

3. Game Angry Birds Rio

Game Android Terlaris di Dunia, game terpopuler di dunia, game populer

Siapa sih yang tidak tahu game Angry Birds Rio, game yang satu ini memang bukan game baru di play store, namun Angry Birds Rio masih menjadi game yang populer di dunia. Game ini memiliki cukup banyak peminatnya.

4. Game Brawl Stars

Game Android Terlaris di Dunia, game terpopuler di dunia, game populer

Selanjutnya ada game Brawl Stars yang bisa kamu coba, game yang dikembangkan oleh Supercell ini cukup populer di dunia. Berdasarkan data dari Google Play Store game ini telah memiliki rating 4,2 bintang. Game ini sangat seru jika dimainkan 3 v 3.

5. Game Brawlhalla

Game Android Terlaris di Dunia, game terpopuler di dunia, game populer

Brawlhalla merupakan game PC yang diadaptasi ke dalam versi android dan sukses mencuri perhatian para gamers. Jika kalian termasuk gamer yang suka dengan game fighting, kalian bisa mencoba game yang satu ini. kalian bisa melakukan push rank satu lawan satu maupun dua lawan dua.

Game Brawlhalla cukup unik karena memiliki fitur cross-play. Dengan fitur ini kalian tidak hanya melawan pengguna game android, tapi juga bisa melawan gamer yang bermain menggunakan PC, PS 4, Xbox One, dan Nitendo Switch. Langsung saja download game Brawlhalla di sini.

6. Game Candy Crush Saga

Game Android Terlaris di Dunia, game terpopuler di dunia, game populer

Candy Crush Saga menjadi game yang sangat populer di kalangan pengguna game android. desain grafis dan efek 3D dari game Candy Crush Saga cukup memukau sehingga membuat para pemain betah berlama lama memainkan game yang satu ini. Game ini menjadi game online paling rame digunakan.

7. Game Clash of Clans

Game Android Terlaris di Dunia, game terpopuler di dunia, game populer

Clash of Clans atau COC menjadi game terbaik di play store pada jamannya. Clash of Clans merupakan game survival, pada game ini kalian harus membangun sebuah clan dan harus bertempur melawan clan lain. Game ini menjadi game online hp terbaik pada kala itu.

8. Game Clash of Kings

Game Android Terlaris di Dunia, game terpopuler di dunia, game populer

Selain Clash of Clans selanjutnya ada game Clash of Kings yang bisa kalian download di sini, rules dari game ini hampir sama dengan COC, kalian harus membangun klan dan mempertahankan clan tersebut dari serangan clan lain. Pada game Clash of Kings kalian juga harus menjaga tujuh kerajaan sekaligus, kalian harus bisa membentuk tentara yang tangguh untuk dapat melindungi kerajaan tersebut.

9. Game Clash Royale

Game Android Terlaris di Dunia, game terpopuler di dunia, game populer

Game yang satu ini cukup mengasah strategi para pemainnya untuk bisa melawan semua pemain dari segala penjuru dunia secara real time. Gameplay yang sangat unik menjadi daya tarik sendiri dari Clash Royale, game ini berbasis kartu dan kalian juga harus membangun clan untuk bisa berbagi kartu dengan sesama anggota clan. Dapatkan gamenya di Google Play Store.

10. Game Crisis Action

Game Android Terlaris di Dunia, game terpopuler di dunia, game populer

Game yang satu ini merupakan game perang yang sangat seru dimainkan. Crisis Action merupakan salah satu game online android populer yang harus kalian coba. Pada game ini kalian harus menyelamatkan diri sendiri dengan cara menembak setiap musuh yang ada.

11. Game Critical Strike Online

Game Android Terlaris di Dunia, game terpopuler di dunia, game populer

Kalian pasti tahu dengan game Counter Strike dan juga game Point Blank yang sangat populer di platform PC. Nah, untuk game Critical Strike Online yang satu ini mengusung konsep dari game game populer tersebut, sehingga kalian seakan merasakan keseruan bermain counter strike pada perangkat android. kalian harus masuk ke medan pertempuran dan menyelesaikan setiap misi yang diberikan supaya bisa membuka level selanjutnya.

12. Cut the Rope: Time Travel

game terpopuler di dunia

Selanjutnya ada game Cut the Rope: Time Travel yang merupakan game puzzle. Jika kalian merasa jago bermain puzzle, maka kalian harus memainkan game yang satu ini dan bergabung dengan jutaan pengguna Cut the Rope: Time Travel lainnya. kalian bisa mendapatkan game Cut the Rope: Time Travel dari Google Play Store.

13. Garena AOV

Game Android Terlaris di Dunia, game terpopuler di dunia, game populer

Garena AOV merupakan game moba 5v5 yang berbasis Android. Game ini juga merupakan pembaruan dari game Mobile Arena. Kalian bisa download di sini untuk bisa bermain bersama 5 teman kalian dan melawan 5 orang musuh.

Game ini memiliki banyak hero dan setiap minggunya mengeluarkan hero baru, sehingga kita tidak akan pernah bosan dengan hero yang tersedia. Selain itu dari segi grafis juga Garena AOV mengklaim memiliki kualitas HD yang bisa memanjakan para penggunanya.

14. Garena Free Fire

Game Android Terlaris di Dunia, game terpopuler di dunia, game populer

Game selanjutnya masih dari developer Garena International, yaitu Garena Free Fire. Game yang satu ini mengusung tema survival battle royale. Pada game ini kalian akan melawan 49 pemain lainnya, dan yang terakhir bertahan hidup akan menjadi pemenangnya. Selain itu kalian juga bisa bermain bersama tim kalian yang setiap timnya terdiri dari 4 pemain. Download di sini dan mainkan bersama tim kalian dan dapatkan “Booyah”.

15. Grand Theft Auto V

game terpopuler di dunia

Grand Theft Auto V merupakan game yang dulu cukup populer di playstation ini sekarang bisa kita mainkan di android. Game yang satu ini memang bukanlah game yang baru, namun game ini masih sangat populer sampai saat ini. Tidak ada yang perlu dijelaskan lagi mengenai game Grand Theft Auto V, langsung saja download dan rasakan keseruannya dengan bermain pada perangkat android. 

16. Hago

game terpopuler di dunia

Hago merupakan game yang sangat santai untuk dimainkan. Selain itu kalian juga bisa melakukan chatting dan juga melakukan voice call dengan sesama pengguna Hago. 

Hago ini juga cukup menarik karena Hago tidak hanya menyediakan satu game, kita bisa memilih beberapa game lainnya yang tersedia pada Hago. Banyak game seru lainnya yang bisa kita mainkan seperti adu otak, adu kambing, dan masih banyak lagi. Untuk itu langsung saja kalian coba keseruan dari game yang satu ini dengan download melalui link ini.

17. Heroes Evolved

game terpopuler di dunia

Heroes Evolved merupakan game strategi dan aksi global yang bisa kalian dapatkan secara gratis. Di sini kalian bisa memilih dari 40 hero yang tersedia di Heroes Evolved. Kalian bisa membentuk satu kelompok bersama teman teman kalian. Kalian bisa langsung merasakan keseruannya dengan mengunduhnya dari google play store.

18. Mobile Legend: Bang Bang 

game terpopuler di dunia

Mobile Legend: Bang Bang bisa di bilang sebagai game paling populer di play store. Game yang satu ini talah banyak dimainkan oleh gamer di dunia. Pada game ini kalian bisa melakukan push rank ke tier tertinggi dengan melakukan pertarungan 5v5.

Baca juga: Game Online No 1 di Indonesia Yang Wajib Kamu Coba

19. PUBG Mobile


Siapa coba yang belum tahu dengan game yang satu ini, kepopulerannya tidak bisa diragukan lagi. Pada game ini klaian harus bertahan hidup pada sebuah permainan, kalian harus bertahan untuk menjadi yang paling lama hidup. Kalahkan setiap musuh yang ada dan dapatkan Chicken Dinner.

20. Minecraft

game terpopuler di dunia

Minecraft merupakan game populer di dunia lainnya bahkan bisa dikatakan sebagai game no 1 di dunia. Game ini sudah memiliki banyak sekali pemainnya. Game ini bisa dimainkan di PC dan juga smartphone, dan yang paling mengagumkan kepopuleran dari game ini belum tergeserkan dan tetap bertahan selama 10 tahun lebih.

21. Genshin Impact

game terpopuler di dunia

Genshin Impact merupakan game yang dirilis oleh Mihoyo Limited, pengembang game yang sangat terkenal. Game terpopuler di dunia yang satu ini memiliki ukuran yang lumayan kecil, namun setelahnya akan menjadi besar saat diupdate. Untuk itu diperlukan hp yang memumpuni untuk dapat memainkan game Genshin Impact.

Gameplay pada Genshin Impact yaitu kita harus menyelesaikan semua misi yang diberikan, dan kita akan memasuki dunia open world. Genshin Impact di dalamnya terdapat banyak karakter, yang mana setiap karakternya dilengkapi dengan elemen seperti cyro, pyro, electro, dendro, hydro, anemo, dan juga geo.

22. Among Us

game terpopuler di dunia

Download Among Us

Among Us adalah game yang sangat populer saat ini, dan tidak menutup kemungkinan bahwa among us akan menjadi game nomor satu di dunia. Game among us bertemakan di pesawat luar angkasa, pada game tersebut kita bisa berperan sebagai Impotore atau Crewmate dan kemudian menyelesaikan misi secepat mungkin.

Pada game ini jika berperan sebagai Crew Mate maka harus dapat menyelesaikan misi sesegera mungkin. Tapi kalian harus berhati hati terhadap Impostore yang berusaha mensabotase pesawat dan juga membunuh para crewmate. 

Di akhir game kalian akan berdiskusi dan menebak siapakah yang menjadi impostore diantara kalian. Dan disinilah perpecahan akan dimulai karena akan saling menuduh satu sama lain. 

Baca juga: Cara Bermain Among Us

Akhir Kata

Itulah deretan game paling terbaik dan juga game terbagus di dunia versi kami. Namun kami tidak mengurutkan game tersebut berdasarkan tingkat kepopulerannya. Dan jika masih ada game yang populer di dunia lainnya yang belum masuk ke daftar yang kami buat, kalian bisa tuliskan di kolom komentar untuk saling berbagi, sehingga kita semua bisa tahu mana yang merupakan game nomor 1 di dunia.

Selain itu jika kalian juga mengetahui game play store offline terbaik atau game playstore terbaik lainnya, kami harap kalian mau berbagi bersama kami. Tuliskan juga game kesayangan kalian di kolom komentar.

Cukup sekian informasi yang bisa kami sampaikan mengenai Game Android Terlaris di Dunia Yang Paling Asyik 2020, semoga bisa menjadi referensi untuk kalian yang sedang mencari game bagus di play store maupun game seru di playstore. Terima kasih telah berkunjung, dan dapatkan informasi menarik lainnya hanya di juntekno.com.