Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Event FF 2020.com Klaim Skin dan Diamond Gratis, Apakah Benar?

Eventff2020.com Free Fire – Saat ini free fire masih menjadi game yang paling banyak diminati di dunia. Game yang sangat bersahabat dengan handphone yang memiliki spesifik menengah ini menjadi salah satu alasan banyaknya yang memainkan Free Fire.

Event FF 2020 com, eventff2020.com, event free fire 2020

Free Fire adalah sebuah game yang bertemakan survival batlle royal, yang mana setiap permainannya berisikan 50 player yang berusaha mendapatkan “Booyah”. Untuk mendapatkan booyah, atau yang paling terakhir bertahan sampai waktunya habis tentu tidaklah mudah, terlebih lagi saat ini sudah banyak sekali gamer yang aktif bermain FF sehingga persaingan semakin ketat.

Pada game ini juga ada yang namanya Diamond yang merupakan alat pembayaran resmi untuk mendapatkan item seperti bundle, skin, karakter, dan lain sebagainya. Untuk mendapatkan Diamond tentu kita harus melakukan top up dengan harga tertentu. Namun selain dengan top up kita juga bisa mendapatkan Diamond dengan cara mengikuti event yang diselenggarakan oleh Free Fire itu sendiri.

Untuk mendapatkan diamond memang harus melakukan top up pada toko resmi yang telah bekerjasama dengan pihak garena. Akan tetapi tidak sedikit pula yang berusaha mendapatkan diamond secara gratis dengan mengikuti event dan lain sebagainya. Nah, saat ini juga sedang ramai diperbincangkan mengenai sebuah situs yang katanya bisa memberikan diamond dan juga skin secara gratis, situs tersebut adalah eventff2020.com. tapi apakah benar demikian? Yuk simak pembahasannya di bawah ini.

Apa Itu eventff2020.com?

Event ff 2020 com adalah sebuah situs yang memberikan hadiah kepada para player free fire secara gratis. pada situs tersebut kita bisa melakukan claim hadiah yang berupa diamond dan juga bundle skin.

Saat ini kita sedang dihadapkan dengan kondisi ekonomi yang sangat sulit, dan ketika ada yang menawarkan sesuatu yang gratis tentu akan langsung ramai diperebutkan. Untuk kalian yang penasaran dengan situs tersebut dan hendak melakukan claim hadiah, berikut kami sampaikan langkah langkahnya.

Cara Klaim Hadiah Dari Event FF 2020

Berikut ini adalah cara untuk melakukan klaim dari event free fire 2020:

  • Langkah pertama kalian harus membuka situs eventff2020.com.
  • Pada halaman pertama situs tersebut kalian langsung disuguhkan dengan berbagai hadiah yang bisa kalian claim.
  • Silahkan kalian pilih salah satu hadiah yang kalian inginkan dengan cara klik Claim. Kalian bisa memilih skin ataupun diamond.
  • Selanjutnya kalian diminta untuk login ke akun Facebook atau VK, tentu saja yang sudah tertaut dengan akun free fire kalian.
  • Setelah itu kalian diminta untuk mengisi nickname, password, nomor telepon, level akun ff, device, dan menjawab pertanyaan apakah kalian sudah pernah elite pass atau belum.
  • Setelah mengisi semua formulirnya, yang terakhir kalian lakukan adah cek akun free fire kalian.

Itulah langkah langkah untuk melakukan claim pada situs event ff 2020 com. Tapi kalian jangan buru buru mencobanya sebelum membaca ulasan berikut ini ya guys, yuk ah langsung saja disimak.

Event FF 2020 com, eventff2020.com, event free fire 2020

Apakah Situs Eventff 2020.com Aman dan Work?

  • Eventff 2020.com Bukan Situs Resmi

Mungkin banyak diantara kalian yang bertanya-tanya mengenai situs eventff 2020.com. Sebagai player yang cerdas tentunya kalian tidak langsung mencoba situs penyedia skin dan diamond gratis tersebut, kalian harus mencari informasi terlebihdahulu, dan tentunya informasi yang valid.

Untuk mengenai event Free Fire, pihak garena selaku pengembang memang sering mengadakan event pada game tersebut. Namun untuk situs event yang satu ini sudah dapat dipastikan bahwa bukanlah situs resmi yang diterbitkan oleh pihak Garena.

Saat ini Free Fire telah merajai game yang bertemakan battle royale dengan jumlah pemain aktif per harinya mencapai 85 juta player. Maka wajar saja jika banyak pihak yang tidak bertanggungjawab yang memanfaatkan popularitas dari game tersebut.

  • Not Work dan Mengarah Ke Phising

Setelah mengetahui langkah langkah untuk melakukan klaim hadiah, kami menyimpulkan bahwa situs tersebut not work atau tidak berfungsi. Selain itu kami juga mencurigai adanya kegiatan phising karena kalian harus mengisi data data akun kalian.

Tentu kita semua sudah mengetahui bahwa data data pribadi seperti username dan juga password tidak boleh diketahui oleh orang lain. Jadi saat kalian diminta untuk memasukan data data tersebut, jangan sampai kalian memberikannya jika kalian tidak ingin kehilangan akun FF kalian.

Akhir Kata

Mungkin cukup sekian yang bisa kami sampaikan mengenai situs event free fire 2020 yang mengklaim bisa memberikan skin dan diamond secara gratis. sekali lagi kami tekankan supaya kalian tidak memberikan data akun kalian kepada pihak manapun, karena bisa berpotensi akun kalian terkena hack.

Pada artikel ini sifatnya hanya informatif, kami hanya sekedar menginformasikan kepada kalian terkait situs tersebut. Untuk selebihnya apakah kalian akan mencobanya atau tidak, kembali lagi kepada kalian. Namun kami lebih menyarankan untuk menghindari untuk mencoba hal hal yang demikian. Karena segala kerugiannya kalian yang menanggung sendiri. Terima kasih.