Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Call Back Teman di Free Fire, Dapatkan 19.999 Diamond

Cara Call Back Teman Free Fire  Halo sobat gamer, gimana kabarnya? Semoga baik baik saja ya. Sudah lama nih kami tidak update tentang game, jadi pada kesempatan kali ini kami akan sedikit membahas tentang game yang fenomenanl, yaitu Free Fire.

Siapa sih yang gak tau dengan game Free Fire? Ya, game survival battle royale yang satu ini sangat populer dan diminati oleh para gamer, khususnya gamer Indonesia. Gameplay yang seru dan selalu update menjadi alasan banyaknya peminat dari game yang satu ini.

Kita semua tahu bahwa Garena selalu memberikan update event pada game Free Fire. Event yang saat ini sedang berlangsung pada game free fire yaitu event Call Back Teman Free Fire. Ini merupakan sebuah event besar, karena kita berkesempatan untuk bisa mendapatkan 19.999 diamond FF.

Call Back Teman di Free Fire merupakan sebuah event yang cukup besar, sebagai pemain FF yang aktif tentunya tidak mau ketinggalan dengan event tersebut bukan? Untuk itu di sini kami akan membahas seputar event tersebut, supaya kita semua bisa mendapatkan diamond gratis. oke, tak perlu menunggu lebih lama lagi, lagsung saja check this out!!!

Cara Call Back Teman di Free Fire, Cara Call Back Teman Free Fire

Apa Itu Event CallBack Free Fire?

Call Back Teman Free Fire merupakan sebuah event turunan dari event Wonderland yang memberikan banyak hadiah untuk para pemain FF. Begitupun dengan event call back, kita akan mendapatkan diamond yang sangat banyak, yaitu 19.999 diamond free fire

Event Call Back ini sebenarnya cukup sederhana, kita hanya diminta untuk mengundang kembali player FF yang sudah tidak aktif bermain selama lebih dari 30 hari. Jika player tersebut kembali aktif bermain Free Fire, maka kita akan mendapatkan diamond sampai dengan 19.999 diamond.

Selain berkesempatan mendapatkan 19.999 diamond saat berhasil mengundang teman untuk login, kita juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah tambahan berupa karakter level 4 card sampai dengan level 8 card. Untuk mendapatkan character level 4 chard kita harus berhasil mengundang 7 orang teman, lalu jika berhasil mengundang 9 teman kita akan mendapatkan character lvl 6 card, sedangkan untuk level 8 card kita harus berhasil mengundang 12 teman untuk kembali aktif bermain free fire.

Cara Call Back Teman di Event Wonderland Free Fire

Cara Call Back Teman di Free Fire, Cara Call Back Teman Free Fire

Event Call Back, seperti namanya untuk berpartisipasi pada event ini kita harus bisa memanggil kembali / call back teman yang sudah tidak aktif bermain dalam kurun waktu lebih dari satu bulan. Untuk melakukan call back juga sangat mudah, berikut adalah langkah langkah untuk melakukan call back teman di Free Fire:

  • Pertama kalian harus buka game Free Fire lalu masuk ke menu Event.
  • Setelah masuk ke menu Event, selanjutnya pilih Event Call Back, kemudian tap pada tombol Kunjungi untuk mengakses event Call Back.
  • Setelah berada di dalam halaman event, kalian tap tombol Panggil Kembali, kemudian pilih teman yang sudah lama tidak aktif bermain free fire.
  • Selanjutnya kalian tap tombol Undang untuk membagikan link undangan kepada teman teman yang sudah kalian pilih sebelumnya.

Cara Cepat Selesaikan Event Free Fire Call Back Friend

Mengundang teman untuk kembali aktif bermain Free Fire tidaklah mudah. Banyak faktor yang mempengaruhi mereka sehingga tidak lagi aktif bermain Free Fire. Jadi, saat menerima undangan dari kalian belum tentu mereka langsung memenuhi undangan tersebut.

Karena mengundang kembali teman yang sudah lama tidak bermain FF tidak semudah membalikan telapak tangan, di sini kami akan membagikan cara cepat menyelesaikan event call back di free fire. Caranya adalah sebagi berikut:

  • Kalian harus menghubungi teman secara langsung, mintalah mereka untuk login kembali ke dalam game Free Fire.
  • Setelah itu minta mereka memasukkan ID kalian pada event call back.

Jika cara di atas masih kurang efektif, kalian masih bisa mensiasatinya dengan menggunakan akun Free Fire lama milik kalian sendiri. Caranya adalah sebagai berikut:

  • Coppy ID game Free Fire kalian, setelah itu login ke akun FF lama kalian.
  • Setelah itu kalian masuk ke menu Event, pilih Call Back, lalu pilih tombol Kunjungi.
  • Masukkan ID Free Fire utama kalian pada kolom “Masukkan ID Pengundang”, kemudian tap Konfirmasi.

Cara Klaim Hadiah Event CallBack

Cara Call Back Teman di Free Fire, Cara Call Back Teman Free Fire

Event Call Back bisa dikatakan sukses jika teman yang kalian undang kembali login ke akun mereka. Namun tidak sampai di situ saja, teman kalian juga harus memasukkan ID kalian pada event Call Back sebagai Pengundang.

Jika teman kalian telah kembali login dan mendaftarkan ID kalian sebagai pengundang, maka selanjutnya kalian tinggal login ke akun FF kalian. Setelah itu masuk ke menu event Call Back Teman, kemudian klaim hadiah dari event tersebut.

Akhir Kata 

Itulah sedikit pembahasan mengenai event callback teman di Free Fire. Ikuti langkah langkah yang telah kami bagikan untuk bisa mendapatkan hadiah dengan cepat dan mudah.

Cukup sekian pembahasan kami kali ini, dan nantikan informasi menarik lainnya hanya di juntekno com. Terima kasih.