Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Linkduit Free Fire, Cara Mendapatkan Diamond FF Gratis

Linkduit Free Fire - Menghabiskan waktu dengan cara bermain game sudah menjadi kebiasaan bagi sebagian masyarakat. Tak ayal, kita sampai lupa segalanya ketika bermain game. Salah satu game yang populer saat ini adalah game Free Fire.

Seperti game lainnya, pada game ini juga kita bisa meningkatkan karakter yang kita miliki, kita bisa membeli item premium seperti skin karakter, bundle seat dan yang lainnya. Namun untuk mendapatkan itu semua kita harus mempunyai diamond untuk membelinya. Tanpa diamond, item yang dibeli sangat terbatas.

Di dalam game Free Fire atau biasa disebut dengan FF, diamond merupakan alat pembelian yang sah. Untuk mendapatkan diamond kita harus membelinya atau top up terlebih dahulu. Namun harga untuk membeli diamond cukup mahal.

Bukan hanya dengan top up, mendapatkan diamond pun bisa menggunakan generator diamond. Namun cara tersebut ilegal dan berbahaya. Untuk lebih aman kita bisa menggunakan linkduit untuk mendapatkan diamond.

Linkduit Free Fire

Apa itu linkduit Free Fire?

Linkduit Free Fire atau Linkduit FF berbeda dengan diamond generator atau aplikasi aplikasi penghasil diamond dan skin. Linkduit adalah sebuah situs shorten link atau situs pemendek link. Kita akan memendekan link situs video atau semacamnya yang kemudian kita share ke berbagai sosmed, dan setiap ada yang membuka link kita bagikan, maka kita mendapatkan uang yang otomatis masuk ke akun linkduit kita.

Cara Menggunakan Linkduit Free Fire

Cara menggunakan linkduit sangatlah sederhana, kita cukup mendaftar atau membuat akun linkduit, memendekan link kemudian membagikannya, dan tunggu pundi pundi rupiah mengalir masuk ke akun kita.

Daftar Linkduit Free Fire

Sebelum memanfaatkan Linkduit FF kita harus terlebih dahulu mempunyai akun linkduit. Untuk mendaftar ke Linkduit FF sangatlah sederhana, yang pertama dilakukan adalah membuka situs  link duit. Setelah halamannya terbuka, silahkan buka tab daftar, kemudian isi kolom kolom yang disediakan, yaitu nama, email, pasword, dan ulangi pasword. Setelah semuanya diisi kemudian klik daftar.

Setelah berhasil mendaftar maka kita langsung dialihkan ke dashboard dan bisa langsung memanfaatkan situs linkduit.

Memendekan Link

Pertama kita siapkan link yang hendak kita pendekan. untuk menarik lebih banyak pengunjung situs, sebaiknya kita menggunakan link dari konten konten yang sedang hits atau viral. Setelah memiliki link yang akan dipendekan, langsung saja coppy dan paste link ke dalam kolom shortlink yang ada di dasboard, kemudian klik mulai proses memendekan dengan klik shorten.

Membagikan Link

Setelah proses memendekan link selesai, maka kita mendapatkan link yang lebih pendek, setelah itu langsung saja bagikan link ke sosmed atau yang lainnya. Supaya lebih menarik minat pengunjung, tambahkan keterang keterangan yang menarik dan membuat orang penasaran untuk membuka link yang kita bagikan.

Uang yang kita dapat adalah Rp. 80,- per klik. Namun jika makin banyak yang klik link yang dibagikan, maka semakin banyak pula uang yang didapat.

Mencairkan penghasilan dari linkduit

Setelah kita mendapatkan penghasilan dari link duit, kita bisa mencairkannya ke dompet kita. Namun jumlah minimum yang bisa dicairkan adalah Rp. 6.500,-.

Untuk melihat saldo dan mencairkannya, pada dashboard klik penghasilan, lalu klik request pembayaran, kemudian pilih metode pembayaran yang ingin digunakan. Kita bisa tansfer ke rekening bank, akun dana, ovo, go-pay, pembelian token listrik dan lainnya.

Akhir kata

Dengan memanfaatkan Linkduit Free Fire kita bisa mendapatkan penghasilan sendiri, dan bisa untuk melakukan top up diamond free fire. Namun kita harus tetap bijak dalam menggunakan uang.

Itulah pembahasan tentang link duit free fire, semoga bermanfaaat.

Terima kasih.