Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Nonton Gratis Viu Premium Tanpa Berlangganan

Viu Premium Gratis - Rasa bosan dan jenuh sering datang mengahampiri, apalagi ketika sedang tidak ada kegiatan apapun. Berbagaicara sering dilakukan untuk menghilangkan rasa jenuh, salah satunya adalah dengan cara menonton serial drama asia favorit kita. Banyak cara untuk menonton serial drama asia favorit, salah satunya menggunakan aplikasi Viu.

Viu adalah layanan video over-the-top penyedia drama asia, program variasi, anime, dan berita hiburan. Dengan viu untuk menonton drama asia kita akan mendapatkan kualitas gambar HD, tayang di hari yang sama dengan negara asal, tersedia subtitle bahasa indonesia dan bahasa Inggris, dan bisa mengunduh darama favorit kita untuk ditonton secara offline. Wah, tentu ini adalah sesuatu yang ditungu tunggu bagi para pecinta serial drama asia.

Cara Nonton Gratis Viu Premium

Menonton Gratis Drama Asia Menggunakan Viu

Pada dasarnya kita bisa menonton drama asia di viu secara gratis, yaitu dengan layanan freemium. Kita bisa menikmati hampir semua konten yang disediakan viu secara gratis. Namun setiap kontennya memiliki iklan yang akan diputar secara otomatis.

Tentu kita risih jika harus menonton iklan setiapkali hendak melihat konten yang disediakan oleh viu. Untuk menghilangkan iklan tersebut caranya adalah dengan berlangganan viu premium. Dengan berlangganan menjadi member viu premium, kita akan mendapatkan akses ke semua konten viu termasuk pemutaran drama asia tanpa jeda iklan.

Menonton Viu Premium Tanpa Berlangganan

Seperti pembahasan di atas, untuk menikmati viu secara penuh dan tanpa iklan adalah dengan berlangganan viu premium. Namun ada juga cara untuk menikmati viu premium tanpa harus berlangganan. Berikut adalah beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menikmati viu premium secara gratis.

Cara 1

Cara yang pertama ini cukup mudah, namun dengan cara ini kita tidak mendapatkan viu premium secara permanen, kita hanya bisa menikmati layanan viu premium selama satu bulan. Tapi menurut saya pribadi untuk bisa menikmati layanan viu premium selama satu bulan sudah lebih dari cukup. Berikut adalah caranya:

  • Pertama kita harus logout dulu dari viu jika sudah pernah mendaftar.
  • Kedua, siapkan email / akun google yang berbeda untuk mendaftar kembali ke viu. Ingat ya, akun google yang sebelumnya belum pernah terdaftar ke akun viu.
  • Kemudian setelah mendaftar, lalu login dengan akun yang baru.
  • Setelah itu kita dapat menikmati layanan viu premium selama satu bulan.

Cara 2 

Cara berikutnya adalah dengan menggunakan Poinweb dan Google Play Gift Card. Selain cara yang pertama, kita juga bisa memanfaatkan Poinweb dan Google Play Gift Card. Kita harus mengumpulkan poin dari poinweb yang kemudian ditukarkan dengan pulsa ke Google Play Gift Card, pulsa tersebut bisa kita pakai untuk berlangganan member viu premium. Berikut adalah langkah langkahnya:

  • Pertama kita buka www.poin-web.co.id
  • Setelah itu langsung saja melakukan pendaftaran dengan menekan tombol daftar yang terletak di pojok kanan atas.
  • Kemudian lengkapi formulir registrasi dengan mengisi nama lengkap, email dan pasword.
  • Centang pada setuju dengan syarat dan ketentuan, kemudian tekan sign up. Atau bisa juga login otomatis dengan akun facebook kita.
  • Selanjutnya kita diminta untuk memverifikasi pendaftaran leawat tautan yang dikirimkan ke email kita.
  • Buka email yang berisi tautan tersebut, kemudian klik tautannya, maka kita telah derdaftar ke poinweb.
  • Setelah itu kumpulkan poin poinnya, tukarkan di google play gift.
  • Kemudian daftar menjadi member viu premium untuk menonton drama asia favorit kita.

Cara 3 

Untuk cara ke-3 adalah kita bisa menonton drama asia dengan viu apk dan jaringan indosat ooridoo. Untuk berlangganan viu premium kita perlu membayarnya terlebih dahulu sebelum kita terdaftar sebagai member. Namun, saat ini salah satu provider sedang melakukan promo  untuk bisa menonton viu premium. Providernya adalah Indosat Ooridoo.

Untuk menggunakan layanan ini tentunya kita terlebih dahulu harus menggunakan jaringan dari Indosat Ooredoo, kemudian buka aplikasi viu. Setelah itu langsung saja cari drama asia yang ingin ditonton, dan langsung saja putar drama asia tersebut. 

Akhir Kata

Dengan menggunakan cara cara di atas kita bisa nonton viu premium gratis tanpa berlangganan. Dengan demikian kita perlu khawatir merasa bosan, karena kita bisa menikmati layanan viu tanpa batas.

Sekian dari kami, dan Terima kasih.