Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Chord Gitar Fourtwnty - Zona Nyaman

 Musik memiliki kekuatan yang luar biasa dalam membawa perasaan dan membangkitkan kenangan yang telah lama terpendam. Salah satu lagu yang mampu menciptakan suasana yang hangat dan nyaman adalah "Zona Nyaman" dari Fourtwnty. Lagu ini telah memikat hati banyak pendengarnya dengan liriknya yang dalam dan melodi yang indah. Bagi para pecinta musik dan gitaris, memiliki chord gitar dari lagu ini dapat membantu mereka memainkan lagu dengan lebih mudah dan menghayati pesan yang terkandung di dalamnya. Artikel ini akan memberikan chord gitar Fourtwnty - Zona Nyaman beserta analisis lirik dan makna di balik lagu tersebut.

Chord Gitar Fourtwnty - Zona Nyaman

Chord Gitar Fourtwnty - Zona Nyaman

Berikut chord gitar dari lagu "Zona Nyaman" karya Fourtwnty dalam kunci asli yang dimainkan dalam nada C Mayor:


Intro : C F C F


C

Pagi ke pagi

F C

ku terjebak di dalam ambisi

C

seperti orang-orang

F D

berdasi yang gila materi

F

rasa bosan

C A

membukakan jalan mencari peran

F G C

keluarlah dari.. zona nyaman..


(Reff)

F G

Sembilu yang dulu

C A

biarlah berlalu

F G

bekerja bersama hati

C C7

kita ini insan bukan seekor sapi

F G

Sembilu yang dulu

C A

biarlah membiru

F G

berkarya bersama hati..


Intro : C F C F


C

Waktu ke waktu

F C

perlahan ku rakit egoku..

C

merangkul orang-orang

F D

yang mulai sejiwa denganku uu..

F Fm

Ke-BM-man

C A

membukakan jalan mencari teman

F G C

bergeraklah dari..zona nyaman..


Kembali Reff


Am

Diam..dan mati

G

milik dia yang tak bisa

D

berdiri..berdiri..

Am

diam..dan mati

G

milik dia yang tak bisa

D

berdiri..berdiri di kakinya sendiri


Kembali Reff


F G

Tanamkan pesanku

C A

agar tak keliru

F G

bekerja bersama hati..


Analisis Lirik dan Makna "Zona Nyaman"

"Zona Nyaman" adalah lagu yang menggambarkan perasaan nyaman dan bahagia ketika berada di sisi orang yang dicintai. Lagu ini mengajak pendengarnya untuk menikmati momen kebersamaan yang penuh kehangatan. Melalui liriknya, Fourtwnty berhasil mengekspresikan perasaan cinta dan kenyamanan yang tercipta saat bersama dengan orang yang dicintai.

Dalam lagu ini, lirik menggambarkan suasana hangat dan romantis dengan menggambarkan momen duduk berdua di musim yang sejuk, menyusuri jalan-jalan sempit, dan menikmati alunan pagi yang sejuk. Lirik tersebut berhasil menciptakan imaji perasaan damai dan nyaman bagi pendengarnya.

Melalui chord gitar Fourtwnty - Zona Nyaman, para pecinta musik dapat memainkan lagu ini dengan lebih mudah. Chord yang digunakan dalam lagu ini adalah C Mayor, yang memberikan nuansa ceria dan cerah. Dengan menguasai chord ini, para pemain gitar dapat mengiringi lagu ini dengan lancar dan menambahkan sentuhan pribadi dalam penghayatan musik Fourtwnty.

Kesimpulan

Lagu "Zona Nyaman" dari Fourtwnty adalah salah satu lagu yang mampu menciptakan suasana hangat dan nyaman bagi pendengarnya. Melalui chord gitar dan liriknya yang dalam, lagu ini berhasil menghadirkan pesan cinta dan kebersamaan. Dengan memainkan chord gitar Fourtwnty - Zona Nyaman, para gitaris dapat lebih merasakan kehangatan dan keindahan lagu ini. Mari kita nikmati dan resapi lagu ini, serta temukan zona nyaman dalam nada-nada indie Fourtwnty.