Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Aplikasi Scanner Canon MP287 Versi Terbaru

Aplikasi Scanner Canon MP287. Di era digitalisasi ini semua serba dimudahkan, baik itu pada komunikasi, informasi, dan lain sebagainya. Kita sangat beruntung bisa merasakan era digitalisasi seperti sekarang ini.

aplikasi scanner canon mp287, driver canon mp287

Berkaitan dengan digital tentu ada pula yang namanya konvensional. Ya, sebelum masuk ke era digital ada yang namanya era konvensional. Jika kalian kaum milenial tentu saja tidak merasakan era konvensional tersebut hehehe.

Dahulu, pada era konvensional belum ada yang namanya komputer atau pc. Orang orang membuat tulisan baik untuk formal maupun informal menggunakan alat yang namanya mesin tik. Kalian pernah dengar mengenai mesin tik? Ya sebuah mesin jadul yang digunakan untuk menulis surat dan lain sebagainya. Mesin tersebut sangat berisik dan tidak efisien digunakan, namun sangat populer di jamannya. Tapi percaya deh kalian gak akan mau menggunakan mesin tersebut heheh.

Sekarang teknologi semakin canggih, selalu berkembang dari waktu ke waktu. Dengan berkembangnya teknologi tentu berdampak pula pada “mesin tik”, karena telah ditemukan sebuah komputer dan dengan komputer bisa menulis surat atau bekerja dengan lebih efisien. 

Pada komputer terdapat sebuah software Microsoft Office yang mana di dalamnya terdapat aplikasi aplikasi yang bisa digunakan untuk bekerja, seperti Ms. Word, Ms. Excel, Power Point, dan lain sebagainya. Dengan aplikasi tersebut kita bisa mengerjakan sesuatu dengan cepat, dan kita juga bisa mencetaknya ke media kertas.

Untuk mencetak dokumen tentu kita membutuhkan yang namanya printer. Saat ini telah banyak sekali merk printer yang beredar di pasaran, mulai dari yang murah sampai yang super mahal. Salah satu merk printer yang populer saat ini adalah Canon. Printer canon memiliki banyak sekali tipe, dan salah satu tipe yang kita bahas pada artikel kali ini adalah canon MP287. Seperti apakah printer Canon MP287? Berikut adalah sedikit ulasannya.

Kelebihan Canon MP287

Canon MP287 merupakan printer yang multifungsi atau all in one, hanya dengan menggunakan satu printer kita sudah bisa melakukan scan dan juga mencetak dokumen. Selain itu ukurannya yang kecil dan ringan juga menjadi alasan kenapa harus menggunakan produk dari canon yang satu ini.

Tidak hanya dari tampilan, performa dari Canon MP287 juga layak diacungi jempol karena cepat dalam mencetak dan juga mampu menghemat tinta. Pokoknya Canon MP287 sangat recommended untuk kalian yang membutuhkan printer yang multifungsi.

Aplikasi Scanner Canon MP287 Untuk Windows Series

Kita bisa melakukan printing maupun scanning dengan menggunakan Canon MP287,  namun kita harus menginstal aplikasinya terlebih dahulu. Jika kalian membutuhkan driver Canon MP287, kalian bisa mendapatkannya melalui link yang kami bagikan di bawah ini.

Download Driver Canon MP287 For Windows 

Sistem Operasi:
  • Windows 7 (32 bit)
  • Windows 7 (64 bit)
  • Windows 8 (32 bit)
  • Windows 8 (64 bit)
  • Windows 8.1 (32 bit)
  • Windows 8.1 (64 bit)
  • Windows 10 (32 bit)
  • Windows 10 (64 bit)

Akhir Kata

Mungkin itu saja pembahasan mengenai aplikasi scanner canon mp287. Cukup sekian dari kami dan terima kasih.