Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download FaceApp Pro Mod Apk Gratis Full Unlock

FaceApp Pro Mod Apk - Halo sobat, jumpa lagi dengan kami yang akan terus membagikan informasi yang up to date seputar teknologi. Dan pada kesempatan kali ini kami akan membagikan FaceApp Pro Mod Apk gratis.

FaceApp Pro Mod Apk

Tentang FaceApp Pro Mod Apk

FaceApp Pro Mod Apk merupakan aplikasi FaceApp yang telah dimodifikasi, dengan Apk Mod ini kita bisa menikmati fitur FaceApp pro secara gratis. Seperti yang kita ketahui bahwa dengan menggunakan FaceApp versi pro tidak akan ada iklan yang mengganggu dan juga semua fitur akan terbuka.

Pada aplikasi originalnya untuk mendapatkan versi pro kita harus berlanganan terlebih dahulu. Namun pada postingan kali ini kami akan membagikan FaceApp Pro Apk,sehingga kalian tidak harus membayar untuk mendapatkan fitur FaceApp Pro.

Fitur FaceApp Pro Apk

Dengan menggunakan FaceApp Pro Apk Mod kita bisa mendapatkan banyak fitur di dalamnya, termasuk tanpa ada iklan dan watermark. Berikut ini adalah fitur fitur yang terdapat pada Aplikasi FaceApp Pro Apk.

1. Senyum Klasik

Dengan menggunakan fitur ini merubah wajah yang cemberut menjadi tersenyum. Fitur ini memanipulasi foto kita sehingga nampak tersenyum yang menyesuaikan dengan bentuk wajah kita, foto yang dihasilkan tampak seperti foto asli.

2. Jenggot Hipster

Fitur ini memberikan efek berupa jenggot ala hipster. Efek ini tidak hanya bisa digunakan pada foto laki laki, namun foto perempuan pun bisa menggunakan efek ini.

3. Fitur Usia

Efek dari fitur ini cukup unik, dengan menggunakan fitur ini wajah kita tampak menjadi tua. Mungkin dengan menggunakan fitur ini kita bisa mendapat gambaran seperti apa wajah kita kelak jika sudah berusia lanjut.

Fitur ini sempat menjadi fitur yang populer, karena dulu pernah ada hastag age challenge dengan menggunakan fitur yang satu ini.

4. Warna Rambut

Jika kalian berniat mengganti warna rambut namun ragu kalau warna rambut yang nantinya kalian pilih tidak cocok, tidak ada salahnya kalian mencoba fitur yang satu ini. Dengan fitur ini kalian bisa mencoba untuk mengganti ganti warna rambut sesuai dengan yang kalian inginkan. 

5. Gaya Rambut

Fitur yang satu ini layak untuk kalian coba, dengan fitur ini kalian bisa menemukan gaya rambut yang cocok untuk kalian.

6. Kacamata

Fitur berikutnya adalah kacamata, fitur ini menambahkan kacamata yang nampak real pada foto kita.

7. Riasan

Fitur ini sangat cocok untuk kaum hawa, dengan fitur ini kalian bisa mempercantik wajah layaknya menggunakan riasan / make up.

8. Penyuntingan

Pada fitur ini memiliki fungsi untuk melakukan crop, brightness, kontras, dan lain sebagainya.

9. Fun

Fitur ini bisa dibilang sebagai fitur andalan dari FaceApp, dengan fitur ini kita bisa menampilkan wajah lucu, tukar gender, dan hal hal yang lucu lainnya.

10. Layout

Dengan fitur layout kita bisa menggunakan berbagai macam opsi frame yang tersedia, seperti kolase, lensa, dan masih banyak lagi.

Download FaceApp Pro Mod Apk

Untuk yang ingin mencoba fitur fitur dari FaceApp Pro, bisa langsung download FaceApp Pro Apk melalui link di bawah ini:

  • Nama Aplikasi: FaceApp Pro Mod Apk
  • Versi: Terbaru
  • Ukuran: 13.49Mb

FaceApp Pro Apk

DOWNLOAD

Cara Install FaceApp Pro Mod Apk

Untuk menginstal FaceApp Pro Apk Mod, begini caranya:

  • Pertama harus download file FaceApp Pro Apk melalui link yang kami sediakan.
  • Setelah file berhasil didownload, kangsung saja instal aplikasinya.
  • Pada saat menginstal akan muncul notifikasi mengenai keamanan aplikasi, langsung saja kalian ijinkan untuk meneruskan proses penginstalan.
  • Tunggu sampai prosesnya selesai, dan kalian bisa langsung menikmati FaceApp Pro.

Degan menggunakan FaceApp Pro Mod Apk kita bisa mengedit foto dengan semua fitur tanpa batas. Untuk itu langsung saja download dan instal aplikasinya dan mulai berkreasi.

Selamat mencoba.