Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Game Dead Cells Apk Untuk Android Gratis Terbaru 2023

Dead Cells Apk - Game online saat ini telah menjadi game yang sangat populer di kalangan masyarakat. Banyak sekali yang memainkan game online, mulai dari yang muda sampai yang tua. tidak bisa di pungkiri bahwa saat ini game online menjadi salah satu alternatif untuk mengisi waktu luang.

Baru baru ini para penikmat game online android telah kedatangan sebuah game yang populer di platform PC. Game populer yang satu ini awalnya adalah sebuah game versi PC, namun kali ini melalui Steam game tersebut telah dikembangkan ke perangkat mobile android, sehingga kita bisa memainkan game tersebut kapanpun dan di manapun.

Game PC yang telah hadir dalam versi android yang dimaksud adalah game Dead Cells. Mungkin diantara kalian masih ada yang belum mengetahui apa itu game Dead Cells Apk, untuk itu pada kesempatan kali ini kami akan sedikit mengulas mengenai game Dead Cells Apk versi android.

Download Game Dead Cells Apk

Game Dead Cells Apk Versi Android

Dead Cells Apk merupakan salah satu game yang baru di platform android yang dikembangkan oleh Playdigious. Game yang rilis tanggal 2 Juni 2020 ini bisa didapatkan di Google Play Store dengan membayar kurang lebih sebesar Rp. 50.000,-. Namun bagi kalian yang ingin mencoba game ini tanpa harus membayarnya kami telah menyediakan link download game Dead Cells Apk gratis pada postingan kali ini.

Awalnya game Dead Cells Apk ini hanya tersedia versi PC, namun karena kepopulerannya di versi PC game ini telah dikembangkan ke versi mobile android. Game yang bergenre Frantic 2D Combat ini memiliki beberapa fitur yang cukup menarik untuk dimainkan. Lantas seperti apakah fitur fitur tersebut? mari kita sedikit membahas mengenai fitur fitur tersebut.

Fitur Fitur Game Dead Cells Apk

Fitur fitur pada game ini cukup menarik untuk kita coba, berikut adalah beberapa fitur pada game Dead Cells Apk.

Roguevania

Roguevania merupakan gabungan dari Rogue-like dan Metroidvania, dengan fitur ini menjadikan mode game yang sangat menarik. Fitur ini menggabungkan berbagai pemain untuk berpetualang ke tempat tempat yang sesuai dengan kemampuannya. Pada game ini kematian bukanlah sebuah akhir dari segalanya.

Frantic and Dynamic 2D Action

Mempelajari pola musuh untuk bertahan hidup. Pikirkanlah sebuah strategi dengan mempelajari musuh musuh yang ada. Fitur game yang satu ini sangat cocok untuk para gamer yang mampu berpikir dengan cepat.

Bermain Dengan Kecepatanmu sendiri

Pada game ini kita tidak harus menyelesaikan permainan dengan cepat, kita bisa menjelajahi setiap sudut kastil sebelum menyelesaikan permainan ini.

Kemajuan Nonlinear

Buka level baru dengan setiap kematian. Kita bisa memilih jalur yang sesuai dengan build, gaya bermain, atau tergantung suasana hati kita. 

Tersedia Dua Mode Permainan

Pada game ini tersedia dua mode, yaitu original dan auto-hit.

Tersedia Kontrol Kustom dan Opsi Kontrol Lainnya 

Dengan fitur ini kita bisa merubah posisi dan ukuran tombol sesuai dengan keinginan kita.

Dukungan Pengontrol Eksternal

Dengan fitur ini bisa digunakan dengan controller, namun tidak dijelaskan controller apa yang bisa digunakan.

Tanpa Iklan yang Mengganggu

Game dikembangkan sebagai game berbayar, untuk itu kita hanya sekali membayar untuk mendapatkan game ini, dengan demikian tidak akan ada iklan yang akan mengganggu permainan kita.

Download Game Dead Cells Apk Terbaru

Game ini bisa di-download melalui Google Play Store dengan membayar sebesar Rp. 50.000,-. Tapi kalian juga bisa mendapatkan game Dead Cells Apk secara gratis melalui link di bawah ini:

Download Game Dead Cells Apk Gratis

Download

Akhir Kata

Demikian pembahasan mengenai game Dead Cells Apk versi android dan juga link download game Dead Cells Apk Gratis. sekian dari kami, selamat mencoba. Terima kasih.