Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menggunakan Berita Api Gratis Free Fire

Berita Api Gratis - Halo sobat gammers, kali ini mimin balik lagi untuk membahas seputar game free fire, dan yang akan kita bahas kali ini adalah tentang bagaimana cara mengetahui usia akun free fire yang kita miliki. untuk apa sih kita mengetahui usia akun free fire kita? Mungkin sebagian dari kita hanya untuk sekedar iseng saja dan ikut ikutan karena sedang hits. tapi sebagian lagi mungkin punya maksud lain, karena katanya sih semakin tua usia akun free fire kita, maka semakin mahal juga jika dijual. 

Tak bisa dipungkiri lagi, saat ini marak beredar transaksi jual beli akun free fire. Rata rata pembelinya adalah yang menginginkan rating bagus secara singkat, dan juga item item yang dimilikinya. Semakin bagus akun free fire tersebut, maka semakin tinggi pula harganya.

Terlepas dari itu semua, entah berita itu benar ataupun tidak, di sini mimin hanya ingin berbagi tentang cara mengetahui usia akun free fire kita. Untuk mengetahuinya bisa mengunakan Berita Api Gratis.

Berita Api Gratis Free Fire

Apa itu berita api gratis?

Berita api gratis merupakan situs untuk mengetahui jam, tanggal, bulan, dan tahun pembuatan akun free fire kita. Selain itu berita api gratis ini juga dapat mengetahui tingkat kemenangan yang didapat oleh akun kita. Menurut berita yang beredar semakin tua akun free fire dan semakin bagus performa atau tingkat kemenangan akun tersebut, maka nilai jual akunnya akan semakin tinggi.

Asal kata berita api gratis adalah dari Freefirenews.com yang diterjemahkan ke bahasa indonesia, agak aneh didengar sih terjemahannya. Tapi ya namanya juga masyarakat berflower, jadi ya gapapa lah yang penting mudah diucapkan dan diingat.

Akan tetapi menurut mimin pribadi sih berita api gratis ini agak berbahaya dan mencurigakan. Bagaimana tidak, dengan menggunakan situs ini semua data dan informasi kita dapat diakses. Ini cukup rawan penyalahgunaan data. Tapi ya kembali lagi ke masing masing user, jika memang percaya dengan situs ini ya tidak ada salahnya untuk dicoba.

Lalu bagaimanakah cara menggunakan berita api gratis ini? Selanjutnya mimin akan mencoba untuk menjelaskan bagaimana cara menggunakannya. Oke, langsung saja.

Cara menggunakan berita api gratis

Untuk menggunakan berita api gratis ini sangat mudah, tidak sesulit yang dibayangkan. Berikut adalah langkah langkahnya.

  • Yang harus pertama kali dilakukan pastinya adalah menjalankan game free fire dan harus sudah login menggunakan akun kita,
  • Setelah gamenya terbuka, kita harus mencari event pada game free fire, bebas event apa saja yang ada,
  • Kemudian masuk ke dalam event tersebut, namun sebelum masuk ke event tersebut kita harus mematikan data seluler terlebih dahulu, tujuannya adalah untuk menyalin link dari event yang kita masuki. Setelah data seluler dimatikan, klik kunjungi,
  • Setelah itu karena kita klik dalam keadaan data seluler yang mati, maka akan muncul sebuah link, langsung saja salin link tersebut.
  • Kemudian buka browser, kunjungi www.freefirenews.com
  • Lalu pada halaman tersebut kita akan menemukan kolom acces token, tempelkan link yang tadi kita salin ke dalam kolom tersebut, kemudian klik get info, 
  • Setelah menekan get info, maka info dari akun free fire kita akan langsung keluar,
  • Gunakan info akun free fire kita dengan bijak.

Bagaimana, mudah bukan? Sekian sedikit penjelasan tentang berita api gratis dan cara menggunakannya.

Sekian dari mimin, dan terima kasih.