Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

MyHeritage Mod Apk, Aplikasi Viral yang Bisa Edit Foto Jadi Bergerak

MyHeritage Mod Apk merupakan salah satu aplikasi yang kini sedang viral. Karena bisa melakukan untuk edit foto jadul supaya bisa bergerak. Sehingga, foto jaman dahulu bisa terlihat seakan-akan hidup.

MyHeritage Mod Apk

MyHeritage Mod Apk, Aplikasi Terbaik Edit Foto

Ada banyak pengguna yang telah memanfaatkan aplikasi viral ini untuk mengedit foto seseorang yang sudah meninggal supaya terlihat seperti hidup. Bahkan, ada sebagian pengguna yang mengatakan bahwa aplikasi terbaru ini bisa menghidupkan kembali orang yang sudah mati.

Tak hanya itu saja, aplikasi ini bisa anda gunakan untuk mengenang masa lalu. Jadi akan lebih berkesan lebih nyata. Banyak pengguna lain yang tertarik ingin mencoba aplikasi yang booming tersebut.

Aplikasi ini juga banyak memiliki keunggulan dan manfaat yang bisa anda rasakan. Sehingga, anda perlu mencobanya daripada terus-terusan penasaran.

Tentang MyHeritage yang Viral

MyHeritage adalah sebuah aplikasi Deepfake Apk yang memiliki fitur canggih dan berguna untuk menghidupkan foto kembali. Meskipun, sebagian orang ada yang mengatakan bahwa aplikasi ini begitu menyeramkan.

Selain itu, ada juga sebagian orang yang tidak setuju dengan penggunaan aplikasi viral tersebut. Meskipun begitu, justru aplikasi ini banyak sekali yang ingin mencobanya.

Tujuan

Pengembangan sengaja menciptakan MyHeritage Mod Apk ini dengan tujuan supaya bisa mengingat kembali kenangan pada masa lalu. Selain membuat beberapa foto kenangan, aplikasi booming ini bisa membuat gambaran terkait silsilah keluarga dengan cara menambah foto keluarga beserta namanya.

Bahkan, aplikasi ini memiliki ukuran yang sangat ringan dan bisa digunakan untuk semua jenis smartphone. Sehingga, anda bisa memanfaatkannya untuk mengedit foto lama anda.

Fitur Canggih

Fitur unik dari aplikasi ini adalah mampu membuat foto lama menjadi bergerak. Entah itu foto orang yang sudah meninggal maupun foto lainnya. Seakan-akan lebih terlihat nyata dan hidup.

Setelah pengeditan dilakukan, foto tersebut akan nampak menggeleng, berkedip, tersenyum dan masih banyak lagi. Sehingga, bisa menimbulkan kesan nostalgia dan menghidupkan masa lalu. Ada banyak fitur lainnya yang bisa anda ketahui seperti:

1. Mengetahui DNA

Aplikasi MyHeritage Mod Apk ini memiliki fitur canggih yakni mampu mengetahui DNA. Setiap manusia pasti memilikinya. DNA adalah kode genetik yang ada pada tubuh seseorang.

Dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa melakukan tes DNA sangat mudah. Caranya dengan mengusap pipi yang ada pada foto tersebut. Secara otomatis nanti akan mengetahui silsilah keturunan dan juga asal etnis anda.

2. Mampu Mengetahui Silsilah Dalam Keluarga

Aplikasi viral ini bisa mengetahui tentang sejarah keluarga, terutama untuk mengetahui silsilah dalam keluarga. Mungkin ada sebagian orang yang belum paham dan tahu tentang silsilah keluarga mereka sendiri.

Sehingga, dengan menggunakan aplikasi ini dipercaya bisa mengatasi masalah tersebut. Karena, mampu membangun silsilah dalam keluarga.

3. Fitur Merekam dan Pencocokan

Aplikasi MyHeritage Mod Apk ini memiliki berbagai macam fitur unik untuk edit foto. Ada sebuah fitur Smart Matching (pencocokan cerdas) yang berguna untuk penghubung silsilah antara keluarga.

Cukup dengan memasukkan beberapa informasi yang terkait, aplikasi ini mampu menemukan hingga 12 miliar data catatan masa lalu. Jika data anda tersimpan di dalam database, anda akan dengan mudah untuk mengetahui riwayat keluarga anda.

4. Tambah dan Membagikan Foto

Setelah melakukan pengeditan foto, hasilnya bisa nada kirim ke akun media sosial yang terhubung. Hasil foto tersebut bisa anda unggah di akun anda dan bisa menambah sentuhan yang menarik.

Cara Membuat Foto Bergerak

Cara yang dilakukan untuk membuat foto seakan - akan bergerak terbilang sangat mudah dan praktis. Pertama, dengan mengunduhnya dahulu dan buka aplikasi tersebut dengan membuat akun.

Anda bisa pilih icon photo, saat ini anda langsung pilih foto yang akan diedit. Selanjutnya, anda dapat menggunakan menu pada dibagian atas untuk melakukan eksplorasi dari setiap menu dan fitur. Lalu, foto editan anda akan bergerak.

Download MyHeritage Mod Apk

Keunggulan Aplikasi

Ketika anda menggunakan aplikasi ini selain hanya bisa mengedit foto, anda bisa merasakan keuntungan yang lainnya. Pasalnya, aplikasi ini sangat ringan dan mudah digunakan dalam segala bentuk tipe HP.

Bahkan, aplikasi MyHeritage Mod Apk ini memiliki keamanan yang cukup baik. Anda tidak perlu khawatir tentang data dan informasi anda yang ada di dalam aplikasi tersebut. Keamanan tersebut sudah terbukti dengan pengguna yang sudah hampir 10 juta orang.