Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Free Fire Mod Apk by SHXD Auto Headshot Anti Banned Terbaru

Freee Fire Mod Apk - Free Fire masih menjadi game terpopuler di dunia, game yang satu ini menjadi game terlaris di Google Play Store. Terbukti sampai saat ini telah tercatat sebanyak 500.000.000+ install dari Playstore.

Jika kita membahas Free Fire tentu tidak akan pernah ada habisnya. Pada kesempatan kali ini kami akan coba membahas seputar aplikasi cheat FF, yaitu Free Fire Mod Apk by SHXD Auto Headshot. Penasaran dengan Mod Apk yang satu ini? Check this out!!!

Free Fire Mod Apk, Free Fire Mod Apk by SHXD, Free Fire Mod Apk Auto Headshot, Free Fire, FF

Cheat Free Fire Apk SHXD Auto Headshot

Pada dunia gamer tentunya tidak terlepas dari yang namanya cheat, baik itu berupa situs online maupun berupa mod apk. Keduanya sama saja, meskipun suatu hal yang paling dilarang namun nyatanya banyak sekali penggunanya.

Saat ini Free Fire menjadi game terlaris di dunia, oleh sebab itu mengapa FF menjadi sasaran empuk para pengembang cheat saat ini. Banyak sekali cheat yang tersedia untuk game Free Fire seperti Bellara VIP Apk, Free Fire Mod Apk Unlimited Diamond, dan masih banyak lagi.

Banyak sekali tersedia jenis cheat / mod apk untuk game battle royal yang satu ini. Salah satu Mod Apk yang terbaru saat ini yaitu FF Mod Apk SHXD Auto Headshot. 

Apa Itu Free Fire Mod Apk by SHXD?

Free Fire Mod Apk SHXD adalah sebuah aplikasi pihak ketiga yang berfungsi untuk memodifikasi game Free Fire. Dengan menggunakan Apk ini kita akan dimudahkan untuk mendapatkan Booyah.

Seperti yang kita ketahui saat ini persaingan di Free Fire sudah semakin berat. Banyak sekali pro player di dalamnya. Dengan demikian kesempatan untuk menang akan semakin sulit. Untuk itulah apk SHXD ini dihadirkan, untuk membantu kalian mendapatkan Booyah dengan mudah.

Fitur FF Mod Apk SHXD

Mod Apk FF by SHXD ini diciptakan untuk mempermudah kita meraih kemenagan, untuk itu banyak sekali fitur yang sangat keren di dalamnya. Berikut ini adalah fitur dari SHXD Mod Apk Auto Headshot:

  • Auto Headshot;
  • Anti Banned;
  • Rain Bullet;
  • Hack Ghost;
  • Antenna;
  • No Paraachute;
  • White Body;
  • Night Body;
  • Wallhack;
  • Medkit Fast; dll.

Free Fire Mod Apk

Cara Download Mod Apk Auto Headshot Free Fire Anti Banned

Mod menu FF by SHXD cukup lengkap, sehingga tidak ada salahnya jika kalian ingin mencobanya. Jika kalian tertarik, kalian bisa download Free Fire Mod Apk SHXD di sini

Silahkan kalian download filenya melalui link tersebut, setelah itu langsung saja kalian install. Jika kalian masih bingung bagaimana cara instalnya, kalian bisa ikuti tutorialnya di bawah ini.

Cara Install Apk Mod by SHXD

  1. Pertama silahkan kalian download mod apk FF melalui link di atas.
  2. Selanjutnya kalian buka Penyimpanan Internal → Android → Data. Kemudian cari com.dts.freefireth.
  3. Ganti nama com.dts.freefireth menjadi com.dts.freefireth1.
  4. Setelah itu kalian buka Penyimpanan Internal → Android → OBB. Kemudian cari com.dts.freefireth, lalu ganti namanya menjadi com.dts.freefireth1.
  5. Selanjutnya silahkan kalian uninstall Free Fire original dari hp kalian.
  6. Setelah itu kalian instal file yang telah kalian download sebelumnya.
  7. Selanjutnya kalian buka kembali Penyimpanan Internal → Android → Data. Cari com.dts.freefireth1 dan ganti namanya menjadi com.dts.freefireth.
  8. Lakukan hal yang sama pada folder OBB. Buka Penyimpanan Internal → Android → OBB. Cari com.dts.freefireth1 ganti namanya menjadi com.dts.freefireth.
  9. Selesai dan mainkan gamenya.

Setelah menyelesaikan langkah langkah di atas, maka Free Fire Mod Apk by SHXD berhasil diinstal dan kalian bisa menggunakan fitur fiturnya.

Cukup sekian yang kami bagikan mengenai Apk Mod Free Fire by SHXD Auto Headshot. Meskipun Apk yang satu ini memiliki fitur anti banned, kami sarankan untuk tetap berhati hati saat menggunakan setiap jenis cheat. Terima kasih dan selamat mencoba.