Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menukarkan Poin Tri Dengan Mudah dan Benar

Cara Menukarkan Poin Tri – Di era digital seperti saat ini, semua orang di dunia pasti memiliki alat komunikasi seperti halnya hp. Hp berfungsi untuk mencari informasi ataupun untuk berkomunikasi jarak jauh dengan teman atau kerabat. 

Nah untuk berinteraksi melalui perangkat seperti hp, perlu perantara agar hp bisa digunakan yakni kartu seluler. Ada begitu banyak macam-macam kartu seluler di Indonesia yakni Telkomsel (as dan simpati), Im3 ooredo, Tri, XL, Smartfren, Axis, Matrix dan lain sebagainya. 

Cara Menukarkan Poin Tri

Kartu seluler ini digunakan untuk mendapatkan sinyal, sinyal inilah yang berperan besar untuk komunikasi jarak jauh. Salah satu kartu seluler yang banyak diminati anak muda jaman sekarang ialah kartu Tri dikarenakan memiliki banyak kelebihan yaitu sinyalnya kuat dan menyeluruh di setiap pelosok Indonesia, harga pulsa telpon, sms, ataupun paket internet cenderung lebih murah dari pada yang lainnya.

Memiliki program loyalty yang dinamakan dengan BonsTri dimana program ini memiliki sejuta manfaat bagi penggunanya. BonsTri ini merupakan program yang dihadirkan oleh kartu seluler Tri untuk menarik pelanggan agar selalu setia menggunakan kartu Tri dan tidak berpindah ke lain operator. 

BonsTri ini berisikan poin yang bisa ditukarkan dengan pulsa atau paket internet maupun voucher game. Namun syarat untuk mengumpulkan poin tersebut haruslah mengisi pulsa terlebih dahulu. Sehingga berapapun rupiah membeli pulsa dapat dikonversikan menjadi poin. 

Misalnya anda membeli pulsa 10 ribu, per seribunya anda mendapatkan 1 poin. Sehingga jika membeli pulsa dengan harga 10 ribu, anda dapat mengumpulkan 10 poin. Adapun cara untuk menukarkan poin tri berikut penjelasannya:

Cara Menukarkan Poin Tri yang Sudah di Kumpulkan

  1. Pertama carilah aplikasi google pada hp anda, lalu ketikkan http:bonstri.tri.co.id 
  2. Kemudian masukkan nomor tri kamu pada website tersebut.
  3. Tunggulah sejenak hingga mendapatkan kode autentifikasi 
  4. Kemudian masukkan kode pada website tersebut yang telah dikirimkan melalui sms pada hp anda. Di dalam website tersebut ada banyak pilihan bonus yang bisa dipilih sesuai dengan poin yang telah dikumpulkan.
  5. Jika belum mencapai target maka bonusnya akan terkunci. Jadi pilihlah bonus atau hadiah yang cukup dengan jumlah poin anda. Saran saya kumpulkan poin sebanyak mungkin agar menghasilkan bonus yang besar.
  6. Ketika sudah di klik bonus atau hadihnya, lalu cari my point untuk ditukarkan dengan hadiah yang sudah di pilih.
Ada cara yang lebih gampang ketika anda malas untuk membuka website Tri tersebut yakni dengan cara mendownload aplikasi BimaTri pada playstore. cara untuk mengunduh aplikasi BimaTri yakni sebagai berikut:

  1. Pertama carilah aplikasi playstore di hp anda
  2. Lalu ketikkan di bagian search nya BimaTri
  3. Setelah itu klik unduh
  4. Tunggu beberapa saat hingga selesai pengunduhannya
  5. Kemudian klik instal
  6. Aplikasi BimaTri siap digunakan.

Dalam penggunaan aplikasi BimaTri ini hampir mirip dengan menggunakan website yang sudah dijelaskan di atas yakni pertama tama masukkan nomor Trinya, lalu tunggu hingga mendapatkan sms autentifikasi melalui sms, kemudian masukkan kodenya ke dalam aplikasi tersebut. 

Di dalam aplikasi BimaTri juga menyuguhkan beberapa hadiah atau bonus yang sudah disediakan, jadi anda tidak perlu repot-repot lagi mencari di website. Bagaimana, mudah bukan? 

Demikian penjelasan yang dapat di jelaskan terkait cara yang dapat dilakukan untuk menukarkan poin tri dengan baik dan benar, semoga bermanfaat dan terima kasih.