Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengatasi Unipin Error Yang Tidak Bisa Top Up Mobile Legends dan Free Fire

Unipin Error - Dalam bermain game online seperti mobile legends, free fire, dan sebagainya kita membutuhkan diamond untuk mendapatkan karakter atau item item di dalam game tersebut. untuk mendapatkan diamond kita bisa membelinya lewat toko online seperti unipin.

Unipin merupakan portal pembayaran atau payment gateway yang menyediakan jual beli diamond untuk game online di Indonesia. Unipin juga memiliki mata uang sendiri yang digunakan untuk transaksi yang disebut dengan unipin credits.

Banyak keuntungan yang bisa didapatkan saat menggunakan unipin. Seperti hanya menggunakan satu akun untuk melakukan top up berbagai macam game online, keamanan yang terjamin saat melakukan top up, mendukung berbagai jenis game online, tersedia berbagai nominal pembelian voucher, dan juga bisa mendapatkan poin reward ketika bertransaksi.

Unipin termasuk situs penyedia jasa top up game online yang paling lengkap. Kita bisa melakukan top up berbagai macam game online seperti Mobile Legengs, Garena Free Fire, Garena AOV, Dragon Nest, Ragnarok M, dan lainnya. Selain itu unipin juga merupakan jaringan voucher seperti Google Play Voucher, Steam Wallet Code, Facebook Credits, iTunes Gift Card, dan masih banyak lagi lainnya.

Cara Mengatasi Unipin Error

Cara Daftar Unipin

Untuk bertransaksi menggunakan unipin, kita terlebih dahulu harus memiliki akun unipin. Untuk mendaftar akun unipin, berikut caranya:

  • Pertama buka www.unipin.com, kemudian pilih menu masuk/daftar
  • Lalu klik tidak punya akun? Daftar sekarang
  • Kemudian isi nama, email, kata sandi, dan kode keamanan (kode keamanan adalah kata sandi kedua yang digunakan untuk setiap melakukan transaksi)
  • Centang I agree to unipin’s terms and conditions
  • Kemudian klik daftar
  • setelah itu aktivasi akun dengan membuka email yang dikirimkan oleh pihak unipin

selain mendaftar dengan cara manual, kita juga bisa mendaftar ke unipin menggunakan akun facbook kita.

Setelah memiliki akun, kini kita bisa bertransaksi untuk melakukan top up. Namun akhir akhir ini banyak keluhan mengenai unipin error saat melakukan top up game mobile legends dan juga free fire. Lantas kenapa bisa terjadi error saat melakukan transaksi unipin?

Penyebab Unipin Errror

Unipin merupakan merupakan salah satu penyedia jasa top up game online terbesar dan terpercaya di indonesia, namun unipin juga bisa mengalami gangguan atau error. Namun error ini hanya bersifat sementara, jadi selanjutnya kita masih bisa menggunakan unipin untuk melakukan top up game online.

Banyak faktor yang menyebabkan unipin error. Banyaknya user yang mengakses unipin melakukan transaksi dalam waktu yang hampir bersamaan mengakibatkan server down. Saat pengunjung unipin melibihi kapasitas maka server error, sehingga kita tidak bisa melakukan transaksi.

Di tahun 2020 ini unipin memberikan promo besar besaran sehingga sehingga unipin mendapat serbuan dari para gamers. Pengunjung yang membludak membuat server unipin menjadi down.

Mengatasi Unipin Error

Seperti pembahasan kita di atas, unipin error dikarenakan jumlah pengguna yang melakukan transaksi melebihi kapasitas. Banyak yang mengalami error ketika melakukan transaksi, seperti transaksi tidak bisa dilanjutkan atau bahkan sampai ada yang saldo terpotong namun top up gagal.

Banyak pengguna yang merasa kecewa dengan kondisi ini. Namun ketika selalu gagal dalam melakukan t ransaksi atau web error dengan tiba tiba, yang pertama kita lakukan adalah menunggu sejenak kemudian reload browser, setelah itu lakukan transaksi ulang.

Namun jika hal itu tetap terjadi dan mungkin ada masalah lain yang timbul, kita bisa melaporkan hal tersebut ke pihak unipin. Kita bisa menghubungi cs unipin untuk melaporkan adanya masalah saat melakukan transaksi dengan mengakses www.unipin.com/suppot/. 

Akhir Kata

itulah sedikit pembahasan mengenai unipin error, sehingga tidak bisa top up mobile legends dan juga free fire. Semoga pembahasan ini dapat membantu. Terima kasih.