Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Youtube Vanced Apk Versi Terbaru Tanpa Root

Youtube Vanced Apk merupakan platform Youtube yang menggunakan versi MOD APK. Keunggulan dari versi berbeda ini berupa bisa memblokir semua tayangan iklan secara otomatis.

Sehingga anda sebagai pengguna akan diberikan kenyamanan lebih, karena aktivitas menonton video jauh lebih nyaman tanpa adanya gangguan iklan satu pun. Inilah salah satu keunggulan dari Youtube Vanced Apk yang bisa langsung pengguna nikmati secara gratis.

Tidak jarang sebagian pengguna android & iOs selalu mencari link download Youtube Vanced Apk versi terbaru 2022. Terutama untuk kaum rebahan yang setiap hari hanya menonton video youtube, mungkin aplikasi satu ini sangatlah cocok dan harus anda install.

Dari sekian banyaknya Youtube Apk MOD, menurut kami pribadi aplikasi inilah yang paling terbaik untuk dipergunakan. Sebab, adanya puluhan fitur yang bisa mendukung semua hal penggunaan aplikasi itu sendiri.

Youtube Vanced Apk

Fitur Youtube MOD Apk Vanced

Tak jarang dari kalian tentu sangat penasaran dengan kumpulan fitur yang ada pada aplikasi ini. Perlu anda ketahui, pada aplikasi Youtube Vanced MOD Apk terdapat segudang fitur canggih dan bermanfaat.

Agar semuanya jelas, silahkan simak baik-baik informasi kumpulan fitur selengkapnya yang sudah kami sediakan di bawah ini :

Blokir Iklan / Adblocker Youtube

Seperti ringkasan singkat diatas, apabila anda mempergunakan aplikasi Youtube Apk MOD satu ini akan langsung dibebaskan dari tayangan iklan.

Karena memang fungsi utama dari Youtube Vanced MOD ialah memblokir tayangan iklan atau yang dikenal Adblocker Youtube.

Tidak Perlu Akses Root / Tanpa Root

Jika anda ingin mencoba mempergunakan aplikasi Youtube versi mod satu ini, maka anda tidak perlu repot-repot melakukan system root perangkat android kembali.

Sebab, pemasangan aplikasi Youtube Apk yang kami berikan ini tanpa root, berbeda dengan apk pada umunya yang selalu root perangkat lebih dulu ketika memasangnya.

Mode Offline

Nah di versi inipun anda bisa menemukan mode offline sama halnya pada platform Youtube original. Sayangnya, anda perlu mengunduh video yang ada lebih dulu, kemudian simpan hasilnya di mode offline.

Dengan begitu, kalian bisa menonton video dari mode offline tanpa perlu koneksi internet atau kuota.Picture in Picture

Mode Picture in Picture alias PiP sangat berguna sekali bagi para pengguna aplikasinya. Dimana anda bisa menonton video-video dari Youtube sembari membuka platform media social lain seperti Facebook, Instagram hingga Whatsapp untuk melakukan chatting.

Mode HDR

Pengguna aplikasi Youtube Apk satu inipun bisa menerapkan mode HDR maupun Forced HDR. Dengan begitu, kualitas video yang sedang anda lihat / tonton bisa lebih jernih & tajam.

Mode Gelap

Sama seperti platform resmi Youtube, kalian juga bisa menerapkan pilihan mode tampilan yakni normal dan mode gelap. Silahkan gunakan mode tampilan sesuai kebutuhan dan keinginan anda.

Support Dual Akun / Paralel

Kalian tidak perlu mencopot / uninstall platform Youtube original ketika ingin memasang Youtube Vanced Apk. Sebab, kedua aplikasi Youtube dengan versi berbeda bisa diinstall secara berdampingan dalam satu perangkat android atau iOs.

Masih banyak fitur-fitur menarik selain diatas yang dimiliki aplikasi Youtube Apk Mod ini. Tentu saja anda perlu mengunduhnya lebih dulu, apabila ingin lebih banyak mengetahui fitur-fiturnya.

Download Youtube Vanced Apk versi Terbaru 2022

Nah bagi yang menginginkan aplikasi Youtube versi lain, tentu saja anda memerlukan link alternative agar bisa download Youtube Vanced Apk versi terbaru 2022.

Kebetulan sekali, pada pembahasan kita kali ini sudah menyediakan link tautan yang membantu anda mendapatkan aplikasinya secara gratis. Supaya aplikasi Youtube Apk berjalan optimal, ada baiknya anda menggunakan perangkat dengan OS android 4.4+.

Kalian akan mendapatkan pengalaman baru ketika menggunakan aplikasi satu ini, dimana semua video bisa anda tonton tanpa adanya jeda untuk tayangan iklan. Oleh karena itu, bilamana anda menginginkan aplikasinya maka langsung saja download Youtube Vanced menggunakan link yang kami sediakan secara gratis disini.

Download Microg Youtube Vanced Apk MODSupaya anda mendapatkan performa yang lebih dari penggunaan aplikasi Youtube apk satu ini, sebaiknya anda perlu mengunduh apk pendukung yang bernama Microg Youtube.

Kinerja dari setiap fitur yang anda temukan di aplikasi Youtube Vanced akan bekerja lebih baik, apabila bila anda menginstall apk Microg Youtube tersebut. Jika tertarik dan ingin mencobanya kalian bisa download lewat link tautan disini.*

Cara Install Apk Youtube Vanced MOD di Android

Setelah berhasil mendapatkan file lengkap dari aplikasi Youtube Vanced MOD, proses pemasangan file aplikasinya harus anda lakukan dengan baik. Supaya semua fitur bisa bekerja optimal, sayangnya pemasangan aplikasi ini sedikit berbeda.

Wajar saja karena memang Youtube Vanced Apk berasal dari luar play store sehingga termasuk aplikasi tidak resmi alias illegal. Untuk memasang aplikasinya pun harus dengan cara manual, berikut tutorialnya :

  1. Pastikan aplikasi Youtube Vanced MOD sudah anda miliki, jikalau belum anda bisa mengunduhnya melalui link yang kami berikan.
  2. Kemudian anda segera menuju Pengaturan / Setting diperangkat ponsel android atau iPhone/iOs.
  3. Pilih menu Setelan dan tekan Setelan Tambahan.
  4. Selanjutnya tekan Security & Privacy.
  5. Silahkan anda memberikan izin akses di opsi Penginstallan Aplikasi dari Sumber Tidak Dikenal.
  6. Setelah itu, silahkan lanjutkan prosesnya dengan memasuki menu File Managar.
  7. Pilih folder Unduhan.
  8. Tekan file dari Youtube Vanced lalu pilih Install.
  9. Proses installasi file aplikasi akan dimulai, silahkan anda menunggu prosesnya hingga berhasil terpasang.

Jika pemasangan aplikasi Youtube Vanced sudah berhasil dilakukan, berkat mengikuti tutorial dari kami. Silahkan buka langsung aplikasinya dan nikmati semua layanan fitur-fitur menarik yang diberikan aplikasi tersebut secara gratis.

Supaya anda bisa menggunakan semua fitur di aplikasi Youtube Vanced MOD, kalian pelajari cara mengaktifkan fitur-fiturnya yang sudah kami rangkum secara jelas sebagi berikut :

Cara Mengaktifkan Fitur dari Youtube Vanced Apk

Apabila ini kali pertama anda mempergunakan aplikasi Youtube Apk MOD, tentu saja anda akan sedikit bingung ketika ingin mengaktifkan fitur-fitur yang tersaji.

Tapi jangan khawatir, bagi pengguna yang ingin mencoba salah satu fitur canggih di aplikasi ini. Silahkan ikuti cara mengaktifkan fiturnya seperti di bawah ini :

  • Buka aplikasi Youtube Vanced MOD yang berhasil anda install untuk memulai menggunakannya.
  • Kemudian masuk di Profil anda masing-masing.
  • Lalu pilih Setelan / Pengaturan.
  • Setelah itu, tekan opsi Setting Vanced.
  • Dimenu ini, anda bisa melihat daftar fitur yang dimiliki aplikasinya.
  • Silahkan anda hanya perlu memilih fitur yang ingin diaktifkan.
  • Tekan Aktifkan di fitur yang anda ingin gunakan.
  • Semoga berhasil.

Silahkan ikuti langkah – langkah yang kami masukkan dalam tutorial diatas dengan benar. Sehingga fitur yang anda ingin mencobanya bisa berhasil di aktifkan.

Akhir Kata

Itulah sedikit penjelasan mengenai YouTube Vaced Apk. Selamat mencoba dan Terimakasih.