Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Higgs Domino RP Apk (Bundle X8 Speeder) Terbaru

Higgs Domino RP – Higgs Domino RP adalah sebuah game kartu berbasis online dalam versi modifikasi atau mod, dimana versi aslinya sendiri adalah Higgs Domino Island yang di besut oleh Higgs Games selaku developer game tersebut.

Tidak hanya menghadirkan gameplay yang sangat seru dan bernuansa Indonesia, game yang satu ini telah memiliki banyak jenis permainan yang bisa kita mainkan, misalnya saja seperti jenis permainan Capsa Susun, Qiu-Qiu, Gaple, Ludo, Room slot dan masih banyak lagi pastinya.

Higgs Domino RP

Menariknya lagi chip atau koin yang terdapat di dalam game ini nantinya bisa kita tukarkan menjadi sebuah pulsa atau bisa juga kita jual yang nantinya bisa dapatkan penghasilan tambahan, tentunya dengan adanya hal tersebut membuat banyak orang memainkan game tersebut, dengan tujuan yang berbeda-beda.

Jika di bandingkan dengan game kartu online lainnya, higgs domini island ini tentunya memberikan koin atau chip secara gratis dan bisa di katakan cukup untuk di awal permainan, dan setiapharinya juga player akan di berikan sejumlah chip sebagai bonus hadian.

Namun dengan seiringnya berjalannya waktu chip yang di dapatkan nantinya akan jadi semakin sedikit, hal tersebut tentu membuat para player game domino ini jadi merasa agak kesal karena jadi mengurasi wkatu bermain karena chip yang dimiliki terbatas atau bahkan bisa habis, nah untuk bisa dapatkan kembali secara instan player di haruskan melakukan top up.

Karena sekarang sudah muncul versi mod dengan nama Higgs Domino RP, dimana kita bisa memainkan game tersebut jadi lebih puas karena ada versi gratis yang bisa kita akses oleh semua orang, dan tidak hanya itu saja di dalam versi ini terdapat beragam fitur premium yang bisa di akses secara gratis.

Bagaimana apakah anda penasaran dengan game Higgs Domino RP ini? Jika benar simak terus artikel yang akan kami bahas kali ini sampai selesai.

Tentang Higgs Domino RP

Higgs Domino RP adalah sebuah game kartu domino online yang mana versi ini hasil modifikasi yang mengambil basic-nya dari game higgs domino island, tentunya dengan di kembangkan oleh pihak ketiga ini bertujuan untuk bantu para player supaya bisa menikmati game jadi lebih bebas, karena chip yang di sediakan dalam game tersebut tanpa batas atau unlimited.

Topbos sendiri telah menyediakan dua versi game untuk para pengguna iyaitu versi free dan pro, yang mana dalam versi pro sendiri tentu terdapat beragam fitur yang sangat lengkap dan juga tidak ada batasan di dalam update dan penikatan di masa yang mendatang, namun untuk bisa dapatkannya anda harus membelinya dengan harga cukup mudah.

Nah karena itu telah tersedia juga versi Higgs Domino dari www.topbos.com gratis yang bisa kita akses sebagai pencinta game domino ini, dalam aplikasi ini juga telah menawarkan fitur premium dari game Higgs Domino Topbos tanpa harus beli atau melakukan topup.

Fitur Higgs Domino RP

Fitur memang menjadi salah satu hal yang sangat penting dalam sebuah game, salah satunya game Higgs Domino versi ini yang di kenal dengan fiturnya yang sangat banyak sekali.  Jika kita bandingkan versi originalnya, berikut ini beberapa fitur yang telah tersedia di dalam game Higgs Domino Topbos Pro, premium.

1. Unlimited Chip

Dalam game higgs domino rp mod ini telah tersedia fitur yang banyak di cari para pengguna, nah fitur tersebut merupakan Unlimited Chip atau Koin tidak terbatas. Dari awal anda daftar game ini maka telah tersedia langsung chip yang tanpa ada batas tentunya bisa kita gunakan juga secara gratis.

Dengan bermain game versi mod ini, maka anda tidak perlu khawatir lagi akan merasakan kehabisan chip ketika bermain dan menerima kekalahan.

2. Desain Lebih Bersih

Tidak hanya menawarkan chip tidak terbatas dalam game ini juga telah menghadirkan tampilan lebih simple, modern dan clean, nah dengan begitu pemula tidak akan merasa kesulitan dalam memahami menu, tools ataupun gameplaynya.

Jika desain bawaan game ini di rasakan memang kurang menarik dan bisa di katakan kurang keren, namun anda juga bisa mengkostomisasi tampilan menu dan desainnya, untuk mengaturnya bisa buka menu setting terus pilih desain atau tampilan.

3. Gameplay yang Makin Seru

Tidak hanya mempunyai tampilan dengan suer friendly, gameplay-nya ini juga bisa di buat jadi tambah mudah dan semakin sempurna dari versi originalnya, nah dengan beberapa peningkatan di lakukan sebaik mungkin untuk memberikan pengalaman bermain.

Nah tidak hanya itu saja pihak developer juga telah mengubah menu kontrol yang terdapat di dalamnya jadi lebih simple dan nyaman ketika di gunakan, dengan begitu kalian akan jadi lebih mudah saat mengontrol gamenya.

4. Bebas Iklan

Untuk bisa meningkatkan kenyamanan dalam bermain game pihak pengembang game Higgs Domino RP sudah menghilangkan ads yang sering muncul, tentunya kita akan merasa kesal saat sedang seru bermain game ada iklan muncul secara tiba-tiba.

Download Higgs Domino RP TopBos APK

Dengan download game Higgs Domino RP ini maka kalian bisa bermain game tersebut sepuasnya tanpa ada batasan chip atau koin lagi, namuan cukup di sayangkan karena game tersebut hanya bisa di mainkan pada beberapa smartphone saja, dan untuk mengetahui syaratnya anda bisa cek di bawah ini :

  • Versi OS Android: Minimal Android 4.4
  • RAM: Minimal 3 GB
  • Space Memory: > 3 GB
  • Total Memory: > 8 GB
  • Koneksi Internet: 3G, H, 4G, 5G

Jika ponsel yang anda gunakan sudah memenuhi syarat di atas, maka di pastikan sudah bisa download game Higgs Domino RP ini, dan untuk link dan lebih lengkap lagi anda bisa langsung cek di bawah ini.

Download Higgs Domino RP Mod Apk

Cara Install Higgs Domino RP

Sesudah menemukan versi game yang di rasa cocok dengan ponsel android anda, maka berikutnya anda tinggal install game pada perangkat anda masing-masing, dan berikut adalah langkah-langkah yang harus di lakukan :

  1. Pertama anda bisa download terlebih dahulu file apk Higgs Domino RP.
  2. Berikutnya buka File Manager terus masuk ke folder downloader.
  3. Buka file apk terus klik install.
  4. Jika saat dalam proses install muncul notifikasi Sumber Tidak Dikenal, anda bisa klik izinkan untuk lajut proses pemasangan gamenya.
  5. Tunggu sampai proses install beres.
  6. Selesai, selamat mencoba.

Penutup 

Itulah sedikit pembahasan mengenai Higgs Domino RP, semoga artikel ini bermanfaat, dan selamat mencoba. Jangan lupa baca juga artikel lainnya hanya di juntekno.com.