Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Minecraft APK, Game Menyusun Balok Terbaik

Minecraft APK adalah sebuah game besutan perusahaan asal Swedia, yaitu Mojang dan awalnya hanya untuk PC saja tahun 2009. Namun seiring berjalannya waktu, justru game tersebut semakin merambah hingga ke perangkat lain seperti Xbox dan smartphone.

Ide yang tertulis dalam Minecraft juga sangat unik, karena semua bagian terdiri dari beberapa blok yang memiliki fungsi tersendiri. Tentunya hal tersebut akan menjadi tren tersendiri dan menarik perhatian para gamers setia.

Minecraft APK

Cara Download Minecraft APK dengan Mudah

Saat ini ada banyak developer game yang berlomba-lomba untuk menciptakan sebuah game menjadi lebih nyata. Sebut saja Mojang yang merupakan developer Minecraft ini mengarahkan pada era justru lebih tua.

Meski demikian, hal ini bukan berarti bahwa dari grafik game tersebut akan menunjukkan game yang buruk. Melainkan game tersebut lebih jernih dengan pewarnaan yang cukup bagus dan menarik.

Bahkan Minecraft juga semakin populer di belahan dunia, termasuk Indonesia juga. hal ini terbukti karena game tersebut dinobatkan sebagai permainan yang banyak di plagiasi. Ada banyak pula aksesori yang ditawarkan game tersebut seperti gantungan kunci, baju dan masih banyak lagi.

Cara Mendownload dan Instal

Jika Anda ingin mendownload Minecraft APK maka perlu melakukan beberapa langkah khusus. Pertama-tama Anda bisa menggulirkan ke atas lalu klik opsi Download.

Kemudian arahkan laman berikutnya dan pilih lah Download APK untuk bisa mendapat Minecraft gratis itu. Tunggu sampai beberapa detik, maka aplikasi tersebut akan langsung terunduh.

Jika Anda berhasil menyelesaikan unduhan tersebut, selanjutnya Anda tinggal menginstalnya. Pastikan bahwa Anda melakukan caranya dengan benar, sebab cara menginstal ini membutuhkan perubahan settingan di HP.

Pertama masuk ke menu Settingan di HP Anda lalu cari opsi Security dan berilah centang bagian Unknown Source. Lalu buka kembali Minecraft yang telah terunduh dan instal hingga selesai.

Cara Menggunakan

Pemain merupakan salah satu karakter utama Minecraft APK dan akan dikendalikan oleh pengguna tersebut. Pada awal permainan, Anda akan ditempatkan pada dunia yang telah dihasilkan oleh benih acak.

Selain itu, para pemain juga akan mempunyai bar kesehatan yang berjumlah 10 hati dan bisa dirusak oleh mati lemas, jatuh maupun tenggelam. Serta dengan kilat juga, lahar, semak beri manis, kaktus maupun jatuh ke dalam kekosongan.

Kerusakan bar kesehatan tersebut bisa Anda kurangi dengan menggunakan ramuan maupun armor. Sementara itu, perlawanan dan juga kesehatan bisa dengan mudah pulih kembali dengan cara mengkonsumsi makanan dan ramuan tertentu di Minecraft APK.

Sistem Pengerjaan

Minecraft APK, Crafting sendiri akan membuat blok atau alat baru dengan menggunakan sebuah item yang berasal dari inventaris. Dari kerajinan ini, maka akan membantu para pemain untuk bisa bertahan dalam permainan.

Selain itu, para pemain juga bisa menggunakan kotak berukuran 2x2 di inventaris maupun kotak ukuran 3x3 yangs sudah tersedia. Dengan cara mengatur item yang berbeda, maka pemain bisa membuat lebih banyak item lagi untuk mereka gunakan dalam meningkatkan koleksi sumber daya.

Minecraft adalah game yang bisa membebaskan para pemain agar menyusun blok-blok sesuai keinginan mereka. Meski demikian ada sebuah sistem yang bernama Achievement yang dapat diraih dengan mudah oleh para pemain.

Selain itu, Minecraft APK juga merupakan sebuah game yang memiliki banyak keunggulan dan menjadi daya tarik tersendiri. Bagaimana? Apakah Anda tertarik? Jika iya, maka mulai dari sekarang Anda bisa langsung menginstalnya dengan cara yang sudah disebutkan sebelumnya.