Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sound Of Text WA: Situs Nada Dering Unik Untuk Whatsapp

Sound of Text — Whatsapp merupakan salah satu aplikasi chat paling populer saat ini. Banyak yang menggunakan aplikasi tersebut untuk aktivitas chatting. Sebagai salah satu aplikasi chat yang banyak digunakan, tentu saja Whatsapp memiliki sejumlah fitur dan keunggulan. Bahkan kini nada dering whatsapp bisa di custom sesuai dengan keinginan masing-masing orang. Salah satunya dengan memanfaatkan situs sound of text WA.

Sound of text WA merupakan sebuah situs yang bisa membuat custom nada dering Whatsapp yang unik. Pengguna whatsapp bisa membuat nada dering sesuai dengan keinginan. Dalam hal ini cukup tuliskan kalimat yang ingin dijadikan nada dering. Nantinya kalimat tersebut akan dikonversi menjadi format voice atau MP3.

Keunggulan dari situs pembuat nada dering Whatsapp ini adalah banyak pilihan bahasa yang bisa digunakan. Dengan begitu maka hal ini akan membuat voice tersebut sesuai dengan dialek yang tepat. Untuk nada deringnya pasti bisa di custom sesuai yang diinginkan sehingga lebih menarik.

sound of text

Keunggulan Sound Of Text WA

Situs sound of text WA memiliki sejumlah keunggulan. Tentu saja kamu bisa membuat nada dering Whatsapp yang cukup unik dan menarik. Bahkan bisa membuat custom nada dering yang sangat lucu untuk setiap kontak yang ada di Whatsapp. Adapun beberapa keunggulannya yaitu:

1. Banyak Pilihan Ragam Bahasa

Salah satu keunggulan dari situs ini adalah menyediakan banyak pilihan ragam bahasa. Tentu saja hal ini akan membuat kalimat yang dituliskan sesuai dengan dialek dari masing-masing bahasa. Kamu bisa mencoba beragam jenis bahasa dari berbagai penjuru dunia.

2. Gratis

Keunggulan lainnya dari situs sound of text WA adalah bisa digunakan secara gratis. Situs ini tidak mengharuskan penggunanya untuk membayar layanan yang ditawarkan. Namun jika ingin memberikan apresiasi atau donasi bisa memberikannya lewat menu yang tersedia di situs tersebut.

3. Mudah Digunakan

Situs ini sangat sederhana sekali ehingga mudah untuk digunakan. Cukup akses situs tersebut dan masukkan kalimat yang ingin dijadikan nada dering whatsapp. Tidak perlu menunggu waktu lama maka kalimat yang kamu tulis segera di konversi menjadi voice.

Cara Menggunakan Sound Of Text WA

Untuk mengakses dan menggunakan situs sound of text wa memang mudah. Nah, simak berikut ini langkah dan cara menggunakan situs tersebut!

  • Kunjungi situs soundoftext.com 
  • Ketik kalimat yang ingin dijadikan nada dering di bagian kolom text
  • Pilih voice dengan bahasa Indonesia
  • Klik SUBMIT
  • Secara otomatis kalimat tersebut akan dikonversi ke dalam bentuk file audio di menu sound
  • Untuk mendengarkannya coba klik Play dan jika ingin mengunduhnya maka klik download

Apakah Sound Of Text WA Bisa Digunakan Di Semua Perangkat Smartphone?

Seperti yang kita ketahui bahwa sound of text wa merupakan salah satu situs penyedia layanan untuk membuat nada dering whatsapp. Dengan kata lain bahwa nada dering tersebut bisa suport dan digunakan untuk semua jenis smartphone.

Dengan demikian maka jenis dan type smartphone apapun yang kamu gunakan maka bisa suport untuk membuat nada dering untuk whatsapp. Tentu saja dengan membuat nada dering sesuai dengan keinginan sendiri akan lebih untuk dan menarik. Custom untuk nada dering tersebut pastinya bisa sesuai dengan apa yang diinginkan. Yang jelas situs tersebut memberikan kemudahan untuk siapa saja dalam membuat custom nada dering yang menarik.