Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Rekomendasi HP Terbaik Indonesia 2021

Bagi para pecinta gadget dan teknologi, pasti selalu menunggu produk terbaru tiap tahunnya. Terutama untuk HP terbaik Indonesia 2021, banyak yang memburunya. Seperti yang dilansir oleh ceklist.id, produk yang sedang trend mempunyai keunggulan masing-masing. Jadi, sebelum membeli, sebaiknya mencermati spesifikasi dan harganya dulu.

HP Terbaik Indonesia

Berikut 5 Rekomendasi HP Terbaik Indonesia 2021 dan Harganya

Rasanya hidup sangat sulit tanpa hadirnya smartphone di era internet ini. Pasalnya, ponsel tidak hanya digunakan untuk komunikasi saja. Saat ini banyak orang menggunakan smartphone untuk bekerja, mencari hiburan di waktu luang, serta memberikan ruang kreativitas dengan tersedianya fitur-fitur canggih. 

Perkembangan teknologi smartphone kini semakin melejit dan maju. Untuk itu, jangan sampai anda tertipu atau salah pilih ketika akan membeli ponsel dan juga tablet terbaik. Berikut kami berikan rekomendasi mengenai 5 HP terbaik Indonesia 2021 beserta dengan harganya.

1. Samsung Galaxy S21 Ultra 5G

Samsung Galaxy S21 Ultra 5G merupakan salah satu smartphone paling baik di jajaran perangkat Android. Kemudian ponsel ini hadir dengan konfigurasi 4 kamera belakang. Kamera utama mempunyai resolusi 108 MP dan 2 tele kamera memberikan pilihan zoom sampai 100 kali. 

Dengan demikian, anda juga dapat merekam video kualitas 8k dengan HP terbaik Indonesia ini. Selain itu, terdapat fitur Super Steady untuk pengambilan video gimbal dengan stabilitas tinggi daripada action cam. 

Meskipun mempunyai harga yang mahal, namun melihat kualitas yang ada tidak akan mengecewakan konsumen. Bagaimana tidak, chipset yang terbenam lebih cepat daripada serial S21 dengan prosesor 5nm. Kemudian untuk RAM sebesar 16 GB dan memori internalnya 512 GB.

Pengalaman bermain game semakin menyenangkan dengan kecepatan internet 5G dan WiFi generasi 6E. Teknologi Dynamic AMOLED 2x menawarkan kecepatan 120 frame tiap detik, sehingga lebih ramah pada mata.

Adanya layar Infinity-O 6.8 inch membuat tampilan konten tampak nyata. Kelebihan lain dari ponsel ini adalah mempunyai kapasitas baterai yang besar, yakni 5.000 mAh. Selanjutnya ponsel telah dibekali fitur tahan air IP68. Untuk banderol harga, sekitar 16 jutaan.

2. Apple iPhone 12 Pro

Ponsel dari Apple ini mempunyai kisaran harga 2 jutaan. Lalu memakai chipset Apple A14 Bionic yang didukung CPU dan GPU paling cepat hingga 50% daripada chip milik smartphone saat ini. Salah satu HP terbaik Indonesia ini juga mempunyai dukungan jaringan 5G hadir untuk ponsel bergengsi di tengah pasar flagship.

iPhone 12 Pro hadir dengan tripel kamera dan RAM 6 GB dengan varian memori internal 64 GB, 128 GB, dan 256 GB. Sementara untuk baterai menggunakan Li-Ion 2815 mAh non removable dan fast charging 20 Watt.

3. Xiaomi Poco X3 NFC

Salah satu HP terbaik Indonesia adalah Xiaomi Poco X3 NFC. Pasalnya, smartphone ini mempunyai spesifikasi yang gahar dalam gaming. Skor Antutunya tinggi serta kamera sudah sepadan dengan ponsel kelas flagship.

Tidak bisa dipungkiri lagi, ponsel dari Xiaomi ini mempunyai daya tarik tersendiri. Permintaan pasar juga tinggi setelah launching produk tersebut. Faktor yang mempengaruhi salah satunya adalah harganya yang cukup ramah di kantong. Cukup dengan 3 jutaan, anda bisa memiliki ponsel gaming yang benar-benar tangguh.

4. Oppo Reno 5

Berdasarkan harganya, Oppo Reno 5 menjadi salah satu pilihan yang paling worth. Ponsel ini menghadirkan berbagai peningkatan fitur video daripada versi pendahulunya dengan harga sekitar 4 jutaan. Sementara untuk kamera utama menggunakan Ultra HD 64 MP dengan dukungan mode Ultra Night Video serta Live HDR. 

Sedangkan untuk membuat video artistik dengan berbagai latar belakang yang kreatif, telah ada fitur Al Mixed Portrait dan SOLOOPTM. Kualitas kamera selfie juga sangat bagus, lensa yang mendukung sebesar 44 MP.

5. Asus ROG Phone 3

Selain Xiaomi Poco X3 NFC, ponsel gaming yang ikut menjadi salah satu HP terbaik Indonesia adalah Asus ROG Phone 3. Ponsel gaming ini membekali perangkatnya dengan Snapdragon 865+. Sehingga kemampuan CPU bisa meningkat hingga 31 GHz.

Pada sektor penyimpanan, HP dibekali dengan RAM hingga 16 GB dan memori internal 512 GB. Kemudian pengalaman gaming anda akan lebih mengesankan dengan adanya sertifikasi layar HDR10+ dan laju penyegaran 144 Hz. Harga untuk ponsel ini kurang lebih 9 jutaan. 

HP terbaik Indonesia 2021 yang kami rekomendasikan akan memberikan manfaat terbaik. Sebelum meminang ponsel yang anda kehendaki, sebaiknya perhatikan spesifikasi dan harganya. Sehingga anda dapat menyesuaikan berdasarkan kebutuhan dan dana yang tersedia.