Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pilihan Aplikasi Hack Akun FF yang Bisa Kamu Coba

Aplikasi Hack Akun FF ― Berbicara soal game populer, Free Fire adalah salah satunya. Game ini terus berkembang, namun sayangnya, perkembangan itu juga diikuti dengan munculnya berbagai trik curang termasuk hack akun milik orang lain. Biasanya mereka menggunakan aplikasi hack akun FF atau Free Fire.

aplikasi hack akun ff

Aplikasi semacam ini rupanya cukup banyak dan dianggap sebagai peluang bagi mereka yang ingin mendapatkan keuntungan. Kamu mau coba? Kalau iya, sebaiknya dipikir dulu, karena yang namanya cara curang itu tidak akan membawa kebaikan. Salah-salah malah kamu sendiri nanti yang kena imbasnya.

Beda cerita kalau kamu ingin mengambil akun milikmu yang di-hack oleh pihak lain. Atau dalam skenario lain, kamu ingin membantu teman yang akun Free Firenya dihack orang lain, ini sih boleh-boleh saja.

Nah, kalau kasusnya memang seperti ini, kamu bisa memanfaatkan salah satu aplikasi hack akun FF no tipu yang disebutkan di bawah ini.

1. Aplikasi Situs Garena

Kalau punya masalah soal Free Fire termasuk ingin mengadu siapa yang sudah mengambil akun milikmu tanpa izin, gunakan situs Garena. Bisa dikatakan ini adalah aplikasi atau website yang paling dibenarkan untuk mengambil kembali akun itu.

Pasalnya, situs Garena adalah milik Garena sendiri. Dengan kata lain, situs ini yang memang akan memberi dukungan pada para pemain Free Fire. Namun sayang, selain digunakan untuk mengambil kembali akun yang diambil orang lain, ada juga pihak yang menggunakannya untuk mengambil akun orang lain.

Hal seperti ini tidak boleh ditiru ya. Nah, untuk memanfaatkan situs Garena sendiri, kamu harus bisa memberikan bukti bahwa akun yang dimaksud benar-benar akun milikmu. Kalau keterangan kamu itu benar, nanti akun akan dikembalikan kok.

Kalau soal cara menggunakannya, bisa perhatikan langkah-langkah berikut:

  • Kunjungi situs Garena di help.garena.co.id
  • Masukkan atau input email atau ID yang digunakan di akun pada kolom pencarian lalu klik cari
  • Selanjutnya akan muncul opsi ‘bantu saya untuk mengakses akun ini’, diklik saja
  • Begitu loading selesai kamu hanya perlu mengikuti instruksi yang diberikan oleh tim

Supaya langkah-langkah di atas bisa bekerja, maka kamu harus punya info soal ID atau alamat email yang digunakan di akun. Bisa dikatakan bahwa ini adalah aplikasi hack akun FF pakai ID yang paling bekerja, dengan catatan info yang kamu masukkan benar.

Usai melakukan langkah-langkah di atas, tahap selanjutnya adalah menunggu. Ya, menunggu. Menunggu sampai pihak Garena memberikan informasi akun serta password akun yang kamu maksud.

2. Aplikasi Hack Akun FF Zed Vip Free Fire Hack Tools

Opsi lain nih buat kamu yang sudah pernah pakai cara pertama di atas dan pengen punya pengalaman dengan aplikasi yang lainnya. Seperti namanya, ini adalah aplikasi untuk membajak akun FF kepunyaan orang lain. Sebelumnya, kamu harus download dulu aplikasi hack akun ff dan memasangnya di perangkat.

Nah kalau sudah, lanjut ikuti langkah-langkah berikut:

  • Login dalam aplikasi yang dimaksud, kamu bisa pakai akun FB atau akun lainnya. Terserah kamu
  • Pilih Account
  • Masukkan ID akun Free Fire yang ingin dijadikan sasaran. Masukkan ID ini hati-hati ya, harus teliti dan benar supaya tidak gagal
  • Kalau sudah klik Start

Usai klik Start, lagi-lagi kamu harus menunggu sampai prosesnya selesai. Sabar saja ya karena biasanya proses hack dengan aplikasi ini berkisar dari 3 hari bahkan 7 hari.

3. Aplikasi Hackers

Aplikasi selanjutnya adalah aplikasi Hackers. Sama seperti sebelumnya, kamu harus download dulu aplikasi hacker ini dan memasangnya di perangkat. Soal cara penggunaannya, ada di bawah ini.

  • Login dalam aplikasi dengan akun apapun yang kamu suka
  • Pilih menu Ambil Akun
  • Masukkan ID atau email sesuai dengan perintah yang ada di layar
  • Tunggu prosesnya sampai akun target ditemukan
  • Klik Start dan di sini kamu harus menunggu lagi. Nanti kalau sudah selesai kamu akan mendapatkan informasi akun dan passwordnya

Intinya, jika memilih cara ini kamu harus punya informasi ID akun atau email akun yang menjadi target. Karena kalau tidak, cara ini tidak akan berhasil.

Bagaimana, mudah bukan mengambil kembali akun FF yang diambil oleh orang lain? Sekali lagi, gunakan informasi aplikasi hack akun FF di atas dengan bijak ya, jangan digunakan untuk berbuat curang. Selamat mencoba.