Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Website Penghasil Uang Langsung ke Rekening Terbukti Membayar

Saat ini, banyak sekali cara mendapatkan penghasilan melalui internet. Salah satunya yakni dengan memanfaatkan beberapa website penghasil uang langsung ke rekening.

Hanya saja, dari berbagai situs penghasil uang tersebut, kebanyakan harus menunggu beberapa waktu agar uang masuk ke rekening.

Maka dari itu, jika kamu ingin mendapatkan uang dari internet maka kamu harus tahu beberapa web yang benar-benar bisa langsung membayar ke rekening. Baik melalui PayPal, Payoneer maupun rekening bank online.

Nah, dari sekian banyak pilihan, ada beberapa website yang bisa kamu gunakan agar dapat uang gratis langsung masuk rekening tanpa perlu menunggu waktu lama dan pasti membayar.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini ada beberapa pilihan web penghasil uang yang bisa kamu coba secar aman dan terbukti membayar.

website penghasil uang

1. Global Test Market - Situs Penghasil Uang dengan Mereview Produk

Web pertama yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan penghasilan dari internet adalah Global Test Market.

Dimana, melalui web ini kamu harus melakukan survey berupa review terhadap sebuah produk tertentu.

Beberapa topik survey yang biasanya perlu direview cukup beragam. Mulai dari topik tentang otomotif, gadget, restoran, dan beberapa produk lainnya baik jasa maupun dalam bentuk barang.

Sistem pengerjaannya cukup mudah. Kamu hanya perlu mereview produk yang ditawarkan. Kemudian, untuk 1 review kamu akan mendapatkan 10 poin.

Yang mana poin tersebut bisa kamu kumpulkan hingga 1000 poin untuk mendapatkan uang sebesar $40.

2. iPanel - Platform Survey Internet Penghasil Uang

Kemudian, pilihan web penghasil uang legit yang bisa kamu coba adalah iPanel. Dimana, situs ini termasuk dalam kategori web survey terbaik.

Bukan tanpa alasan mengingat iPanel sendiri diketahui selalu dan terbukti melakukan pembayaran untuk para anggota yang telah melakukan survey online.

Pembayarannya pun terbilang cukup cepat. Karena, hanya dalam hitungan jam atau dalam waktu 1 minggu saja, uang sudah masuk ke rekening.

Nah, dalam sistem kerjanya, kamu akan berposisi sebagai responden yang memberikan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang diajukan.

Nantinya, kamu akan mendapatkan poin antara 1000 hingga 5000 per survey yang telah selesai dilakukan dan kemudian bisa ditukar dengan uang.

Pembayaran nantinya diterima pada akun Paypal milik kamu paling cepat beberapa jam sejak survey diselesaikan.

Dengan begitu, web penghasil dollar yang terbukti membayar ini bisa kamu pertimbangkan sebagai upaya guna mendapatkan uang tambahan dari internet.

3. Mobrog - Web Penghasil Uang berupa Penelitian Pemasaran Online

Selain beberapa situs sebelumnya, Mobrog juga menjadi salah satu situs penghasil uang dari internet yang terbukti selalu membayar.

Dimana, dalam hal ini Mobrog merupakan layanan yang berbasis market research online yang berkaitan dengan penelitian pemasaran via online.

Untuk bisa mendapatkan uang dari situs ini, kamu harus mendaftar terlebih dahulu melalui website resminya.

Setelah mendaftar, nantinya kamu akan mendapatkan kiriman notifikasi berupa email berupa ajakan atau undangan untuk melakukan survey dengan berbagai pertanyaan yang harus kamu jawab sesuai dengan pengetahuanmu.

Uang yang dibayarkan melalui platform Mobrog ini cukup tinggi jika dibandingkan website lain.

Karena, untuk setiap satu survey yang berhasil kamu selesaikan, akan dibayar mulai Rp 7.000 hingga Rp 40.000. Tergantung dari tingkat survey itu sendiri.

Semakin lama dan semakin sulit maka bayarannya pun akan semakin tinggi.

Hanya saja, kekurangan Mobrog terletak pada intensitas survey yang diadakan. Yang mana, survey yang diadakan tidak tentu, bahkan sebulan pun hanya ada 1 hingga 2 survey saja.

Untuk pembayarannya akan dikirim langsung ke rekening atau akun Paypal pribadimu.

4. Opinion World - Hasilkan Uang dari Internet dengan Memberi Pendapat

Tak hanya Mobrog saja, Opinionworld juga menjadi portal market research Online yang sangat direkomendasikan untuk kamu yang ingin dapat uang tambahan dari internet.

Jika kamu mendaftar di situs ini, kamu akan disuruh untuk memberikan opini kepada para pemimpin dari suatu perusahaan tertentu.

Pendapat yang kamu utarakan tersebut Opini tersebut cukup luas, bisa berperan juga dalam menentukan harga, bagaimana kemasan produk, maupun bagaimana logonya.

Berkenaan dengan soal hasil, kamu perlu mengumpulkan setidaknya 1000 poin agar bisa ditukar uang senilai 10 USD.

Pembayarannya akan dilakukan beberapa hari setelah kamu berhasil menyelesaikan tugas ke akun Paypal.

5. YouGov - Survey Online Berbayar

Terakhir, rekomendasi web penghasil uang langsung ke rekening adalah YouGov.

Situs ini termasuk dalam kategori web survey berbayar online. Dimana, para responden atau anggota yang terdaftar bertugas untuk melihat opini publik, baik dalam bidang politik maupun pasar.

Jika kamu sudah menjadi salah satu anggotanya maka per bulan kamu akan mendapatkan notifikasi berupa ajakan survey.

Per survey akan dibayar sebanyak 25 sampai 500 poin. Hanya saja, untuk bisa dicairkan, poin yang kamu dapatkan harus mencapai 5000 untuk ditukarkan uang senilai 25 Dollar Singapura.

Dari 5 pilihan situs terbaik yang bisa menghasilkan uang di atas, tentu saja bisa kamu pilih salah satu saja.

Bahkan, kamu juga tidak perlu khawatir karena kelima web tersebut sudah terbukti membayar meskipun dalam rentang waktu yang berbeda-beda.

Jadi, dengan informasi website penghasil uang langsung ke rekening di atas, sudahkah dipilih mana situs yang akan kamu coba?