Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Cheat Game Tanpa Root Membuat Anda Menjadi Pemenang

Aplikasi cheat game tanpa root bukan karena gamenya tidak menarik. Tapi bosan mengalami kekalahan yang terus menerus. Padahal sudah menghabiskan banyak waktu, lakukan top up juga, tapi apa daya kalah terus nasibnya.

Pada Saat yang seperti itu terkadang pernah terlintas di benak ingin menguninstall gamenya, tetep aja ada unsur "TAPI" yang menghalangi, akhirnya memilih untuk membuka Google dengan tangan yang mengetikkan "aplikasi cheat game tanpa root".

Aplikasi Cheat Game Tanpa Root

Rekomendasi Aplikasi Cheat Game Tanpa Root

Cara ini bukanlah hal yang baik, karena seakan-akan kita itu seorang pengecut. Para gamers menjadikan cheat ini alternatif pertama. Cheat sendiri mempunyai fungsi untuk memodifikasi beberapa komponen dalam game. Meskipun begitu, tetap aja ada aplikasi cheat yang bermunculan dengan kualitas terbaik.

1. Freedom Apk

Aplikasi cheat game tanpa root yang pertama adalah Freedom APK. Yang merupakan aplikasi terpopuler serta mudah pengaplikasiannya. Freedom ini juga memungkinkan untuk melakukan pembelian item di game store secara gratis.

2. HackerBot Apk

HackerBot APK, sebenarnya bukan aplikasi cheat game, melainkan penyedia platform dengan mod game dari situs terpercaya. Hackerbot akan menjalankan game dengan baik, bahkan tak memerlukan hadir dan sapaan root. Hacker juga menyediakan custom search engine yang akan mempermudah pencarian mod game.

3. Creehack

Creehack adalah aplikasi cheat game tanpa root yang ketiga. Mengibaratkan jatuh cinta pandang pertama aplikasi Creehack ini. Creehack menawarkan fitur gratis dan juga sangat mudah digunakan, meskipun orang awam sekalipun.

4. MacroDroid

MacroDroid yang berfungsi membuat bot dengan kerja otomatis tanpa memerlukan kendali penggunanya. 

5. Lucky Patcher

Lucky Patcher adalah aplikasi terkenal karena merupakan aplikasi berbayar atau trial.

Manfaat Root HP Android

HP anda akan melakukan overclock atau mengoptimalkan kinerja hardware sehingga menyebabkan semua aplikasi berjalan dengan cepat. Selain itu, bisa menginstal jenis aplikasi yang seperti apapun.

Dengan root, aplikasi bawaan ponsel yang sudah tak terpakai bisa dihapus, delete, bahkan buang. Tampilan Android anda juga diganti karena ada banyak variasi yang ditawarkan Custom ROM. Yang gemar marah-marah sendiri saat muncul iklan, root akan membantu anda memblokir iklan-iklan tak berguna, bahkan menghemat baterai.

Cheat Free Fire Update

Free Fire yang kondang dengan sebutan Booyah jikalau berhasil saat memainkan. Yang ingin mendapatkan booyah dengan cepat cukup gunakan cheat Free Fire. Game ini merupakan jebolan Garena yang mampu merebut perhatian banyak orang. Tak ada yang tidak tertarik dengan game tembak-tembakan ini.

Terkadang banyak orang-orang yang jengkel saat kalah dalam melakukan permainan ini. Tak sedikit pula yang mengambil keputusan menggunakan cheat. Terkadang banyak juga orang yang masih bingung tentang bagaimana cara cheat Free Fire tanpa top up.

Cheat Free Fire Android tanpa root, cheat game Free Fire ini bisa dilakukan tanpa rooting pada HP. Siapkan bahan-bahan cheat untuk FF seperti Script Free Fire All Cheat, APK MOD Free Fire, File OBB FF, Virtual Xposed, Game Guardian, VPN China. 

Setelah siap, langkah pertama yang harus anda lakukan adalah download dan instal semua bahan tersebut, copy folder OBB Free Fire yang berhasil didownload (com,dts.freefaith) ke HP Android sembari membuka Internal Storage.

Kemudian open VPN China, tekan kotak berwarna abu sampai berubah warna biru. Aktifkan Virtual Xposed, pilih Add App. Clone FF juga Game Guardian. Selesai Clone, masuk ke Virtual Xposed jalankan FF yang sudah di Clone. 

Langkah selanjutnya jalankan Virtual Host, lalu buka Game Guardian, tekan tombol start, Kembali ke FF sebelum tutup dan buka kembali game Guardian tekan tombol Executive. Masukkan Script Cheat, lalu pilih opsi execute.

Buat anda yang masih ragu untuk menggunakan root dalam ponsel, cobalah gunakan beberapa rekomendasi aplikasi cheat game tanpa root diatas agar bisa menuai manfaatnya.