Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

KOL Mobile Legends 2020, Seperti Ini Persyaratan dan Cara Daftarnya!

KOL Mobile Legends 2020 — Game Mobile Legends masih menjadi game yang populer saat ini. Banyak yang untuk sekedar bermain atau bahkan sebagai konten di media sosial mereka seperti Youtube dan yang lainnya.

Buat Kalian yang aktif streaming game Mobile Legends, saat ini Moonton menawarkan suatu peluang emas. Kali ini Moonton membuka kembali pendaftaran untuk menjadi sebagai KOL Mobile Legend 2020.

KOL Mobile Legends 2020

Mobile Legends lagi mencari KOL streamer dari platform Youtube serta Facebook. Nah, Kalian yang hobi streaming di kedua platform tersebut dapat menggunakan peluang emas tersebut. Segera daftarkan diri Kalian menjadi KOL Mobile Legends 2020 untuk memperoleh berbagai macam keuntungan.

Untuk itu pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi mengenai syarat serta gimana cara menjadi KOL Mobile Legends 2020. Langsung saja, check this out!!!

Apa itu KOL Mobile Legend 2020?

Mungkin kalian masih banyak yang belum mengetahui apa itu KOL. Jadi, KOL ialah singkatan dari Key Opinion Leader. Atau bisa dikatakan ini mirip dengan influencer pada umumnya. 

KOL Mobile Legends ini nantinya dapat dimanfaatkan buat menyokong promosi game Mobile Legends. Sebab itu penting bagi Moonton buat memutuskan KOL dengan ide-ide positif yang sudah dipercaya oleh publik.

KOL Mobile Legends

Syarat Menjadi KOL Mobile Legends 2020

Tidak semua orang dapat menjadi KOL Mobile Legends dengan begitu saja. Terdapat kualifikasi ataupun syarat yang wajib Kalian penuhi sebelum mendaftarkan diri menjadi KOL Mobile Legends. Berikut ini ialah syarat yang harus dipenuhi apabila mau menjadi KOL Mobile Legends:

  1. Kalian wajib memiliki minimun 10 ribu followers di Facebook.
  2. Buat Kalian yang merupakan seorang Youtuber maka Kalian wajib memiliki minimun 10 ribu subscriber.
  3. Konsisten melakukan streaming Mobile Legends di Youtube maupun Facebook selama 1 bulan terakhir.
  4. Memiliki 1.000 viewers di setiap konten streaming maupun konten video pada Youtube ataupun Facebook.

Cara Menjadi KOL Mobile Legends

Perbaiki lagi konten streaming game Mobile Legends yang Kalian lakukan di Youtube maupun Facebook. Hal ini wajib dilakukan untuk mendapatkan lebih banyak lagi viewers, sehingga Kalian dapat memenuhi syarat yang ditetapkan oleh Moonton.

Untuk jika kalian sudah memenuhi semua persyaratan yang telah ditetapkan oleh pihak moonton, maka kalian bisa langsung mendaftarkan diri untuk menjadi seorang KOL Mobile Legends. Kalian dapat segera mendaftarkan diri menjadi KOL Streamer Mobile Legends melalui link berikut ini.

Apakah Registrasi Dipungut Bayaran?

Sama sekali tidak, kalaupun ada itu tentu bukan dari pihak Mobile Legends melainkan orang lain yang cuma memanfaatkan moment ini untuk mencari keuntungan sendiri. Pastikan kalian mendaftar lewat link yang benar serta resmi, mengingat saat ini banyak penipuan yang mengatasnamakan Mobile Legends dengan iming-iming skin dan diamond gratis.

Akhir Kata

Itulah penjelasan mengenai KOL Mobile Legends 2020 yang dapat kami bagikan buat kalian. Langsung saja kalian daftarkan diri untuk menjadi KOL tahun ini. Terima kasih dan selamat mencoba.