Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Game Penghasil Uang Langsung ke Rekening, Wajib Coba!

Game Penghasil Uang  ━ Dalam artikel ini akan dijelaskan mengenai berbagai game penghasil uang yang bisa langsung masuk ke rekening bank milik kita, atau jika yang Kalian cari adalah informasi mengenai game penghasil uang langsung ke rekening tanpa modal atau tentang aplikasi penghasil uang langsung ke rekening bank lokal, maka membaca artikel ini juga tidak salah, jadi silahkan lanjut baca sampai selesai ya.

game penghasil uang

9 Game Penghasil Uang

Oke, sekarang pasti Kalian sudah tidak sabar pengen mengetahui game mana saja yang bisa menghasilkan uang bukan? Jika sudah tidak sabar, silahkan simak baik-baik, berikut adalah daftar game penghasil uang :

  1. Clash of Clans;
  2. Vain Glory;
  3. Ayodance Mobile;
  4. PUBG Mobile;
  5. Mobile Legends;
  6. Golden Towns;
  7. Market Glory;
  8. Black Desert Mobile;
  9. Entropia Universe;

Nah itu tadi 9 game yang bila ditekuni bisa menghasilkan uang, dimana uang tersebut tentunya bisa langsung ditransfer ke rekening, uang nyata yang bisa digunakan untuk membeli sesuatu.

Baik, supaya lebih jelas, kita akan kupas satu-satu mengenai game diatas, bagaimana sih memainkan game tersebut agar dapat uang.

Silahkan simak penjelasan berikut ini secara seksama ya.

1. Clash of Clans

Kita mulai dari Clash of Clans, untuk dapat menghasilkan uang dari Clash of Clans, caranya cukup simpel.

Silahkan mainkan Clash of Clans, kemudian apabila permainan Kalian bagus, dan sudah mencapai level yang tinggi, maka akun game Clash of Clans tersebut dapat Kalian jual pada orang suka memainkan Clash of Clans, harganya pun tidak main-main, bisa sampai jutaan rupiah.

2. Vain Glory

Game kedua yang bisa digunakan untuk menambang uang adalah Vain Glory, game ini merupakan salah satu game MOBA, dimana tema Kalian yang terdiri dari 3 orang dan 3 hero akan melawan tim lainnya, yang juga terdiri dari 3 hero.

Semakin joga Kalian memainkan game ini, kemudian semakin bagus level dan hero yang dimiliki, maka semakin bagus harganya. Karena salah satu cara cepat untuk menghasilkan uang dari Vain Glory adalah dengan menjual akun game tersebut.

Harga akun Vain Glory bisa sampai jutaan, namun juga ada yang ratusan ribu saja, tentu saja kembali lagi pada kualitas akun.

3. Ayodance Mobile 

Game selanjutnya yang bisa digunakan untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah adalah Ayodance Mobile, cara menghasilkan uang dari game ini adalah dengan menjual akun tersebut.

Tentu ada syaratnya supaya akun Ayodance Mobile laku dengan harga yang tinggi.

Salah satu hal yang bisa Kalian lakukan adalah dengan memainkan Ayodance Mobile dengan baik untuk mendapatkan level yang tinggi, selain level, item yang digunakan juga bakal menjadi daya tarik, semakin rare item tersebut, semakin mahal harga akunnya.

Untuk akun Ayodance Mobile yang sudah jadi harganya bisa sampai jutaan rupiah.

4. PUBG Mobile

Game berikutnya yang bisa digunakan untuk memperoleh uang adalah PUBG Mobile, untuk mulai mendapatkan uang dengan PUBG Mobile Kalian bisa menjadi joki player PUBG, tentu Kalian harus jago terlebih dahulu untuk menjadi joki PUBG.

Selain menjadi joki, Kalian juga bisa mendapatkan uang dengan cara melakukan live streaming PUBG Mobile, semakin banyak penonton, semakin mudah Kalian mengeruk keuntungan dari PUBG.

5. Mobile Legends

Game lainnya yang bisa diguankan untuk menambang uang adalah Mobile Legends yang juga dikenal dengan ML. Dengan memainkan ML, maka Kalian berpotensi banyak menghasilkan cuan.

Cara menghasilkan cuan dari ML bisa dengan live streaming, bisa juga dengan mengikuti turnamen Mobile Legends yang sering diadakan di Indonesia maupun dunia.

Hadiah ketika mengikuti turnamen Mobile Legends pun bisa dari ratusan ribu sampai miliaran rupiah, tergantung di mana turnamen tersebut diselenggarakan.

6. Golden Towns

Game berikutnya yang bisa digunakan untuk mengeruk rupiah adalah Golden Towns, untuk dapat mulai menghasilkan uang dari game ini, Kalian harus memainkannya, jika misi yang diberikan selesai, maka Kalian akan mendapatkan poin, dimana poin tersebut kemudian bisa ditukar dengan uang nyata.

Game ini berkaitan dengan membangun kota, membuat pertahanan, menyerang kota lain dan mempertahankan kota sendiri.

7. Market Glory

Game berikutnya yang dapat dimainkan, sekaligus bisa menghasilkan uang adalah Market Glory, game ini dibuat oleh developer asal Romania, jauh juga ya.

Nah untuk mendapatkan uang dari Market Glory, Kalian harus melakukan berbagai pekerjaan ataupun misi, disini Kalian akan dituntut untuk membangun sebuah kota sekaligus berbisnis.

Nah, apabila ada keuntungan dari bisnis yang Kalian lakukan, maka Kalian akan mendapatkan uang vitual milik Market Glory, dimana uang tersebut kemudian dapat ditukarkan dengan uang asli yang bisa digunakan.

8. Black Desert Mobile

Game berikutnya yang bisa dijadikan mesin uang adalah Black Desert Mobile, game besutan developer Korea ini rupanya banyak disukai.

Untuk menghasilkan uang dari game dengan genre MMORPG ini, Kalian bisa menjual karakter yang dimainkan, harganyapun fantastis, bisa sampai puluhan juta lho.

9. Entropia Universe

Game berikutnya yang bisa digunakan untuk menambang uang adalah Entropia Universe, uang dalam game ini dihasilkan apabila pemain berhasil menyelesaikan sebuah misi.

Setiap misi yang berhasil dirampungkan akan diberi hadiah, berupa PED, dimana uang PED dari Entropia Universe dapat ditukarkan dalam dollar, dan uang dollar tersebut dapat Kalian gunakan untuk membeli sesuatu, manarik bukan.

Penutup 

Nah itu tadi 9 game yang bisa Kalian jadikan tambang uang apabila memainkannya, terima kasih sudah membaca artikel mengenai game penghasil uang langsung ke rekening ini, semoga ketika selesai membaca, Kalian bisa mendapatkan insight positif. 

Cukup sekian dari kami, jangan lupa baca juga artikel menarik lainnya hanya di juntekno.com. good luck!!!