Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Free Fire Apk Unlimited Diamond Versi Terbaru 2020

Download Free Fire Apk Terbaru - Free Fire adalah game battle royale yang sangat populer di kalangan para gamers di Indonesia, bahkan sudah menjadi game terlaris di dunia. Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan update terbaru dari Garena Free Fire Mod Apk Unlimited Diamond Terbaru 2020.

Kepopuleran Free Fire sebagai game tembak tembakan sudah tidak bisa diragukan lagi. Seperti yang kita ketahui bahwa semakin populer sebuah game, maka tingkat kecurangan di dalamnya pun akan kian meningkat. Banyak yang bermain dengan menggunakan cheat karena persaingan yang begitu ketat.

Melakukan kecurangan pada sebuah game memanglah tindakan yang sangat dilarang. Jika kita ketahuan melakukan cheat, maka resikonya bisa sampai dibanned. Meskipun sangat beresiko, tapi pada nyatanya kegiatan tersebut semakin marak dilakukan. Ya tentu saja karena sudah banyak sekali beredar Mod Apk saat ini, salah satunya yaitu Free Fire Mod Apk Terbaru 2020.

Free Download Fire Mod Apk Unlimited Diamond Versi Terbaru 2020, free fire, mod apk, free fire apk

Free Fire Mod Apk Versi Terbaru 2020

Sebagai seorang pemain Free Fire, memiliki diamond dan juga koin yang tak terbatas memanglah sangat diharapkan. Karena dengan memiliki diamond serta koin yang sangat banyak kita bisa membeli apapun yang dibutuhkan dalam game FF. Banyak perlengkapan yang bisa kita dapatkan untuk mempermudah melawan musuh dalam permainan.

Akan tetapi memiliki banyak item atau perlengkapan premium saja masih belum cukup untuk meraih Booyah. Masih ada faktor lain yang harus kalian miliki seperti skill yang mumpuni. Tapi tunggu dulu, bukan berarti kalian yang belum mempunyai skill yang bagus tidak memiliki kesempatan untuk menang ya, karena kami punya solusinya.

Bagi kalian ingin mendapatkan diamond unlimited dan juga bisa memenangkan game dengan mudah, kalian bisa menggunakan Free Fire Mod Apk Terbaru seperti yang akan kami bagikan pada postingan kali ini. Jadi kalian masih mempunyai kesempatan yang sama seperti para sultan dan juga dewa FF untuk memenangkan game alias Booyah.

Fitur Free Fire Mod Apk Terbaru

Free Download Fire Mod Apk Unlimited Diamond Versi Terbaru 2020

Ketika kalian menggunakan FF Mod Apk, maka akan banyak keuntungan yang kalian dapatkan. Untuk lebih jelasnya berikut adalah Fitur pada Free Fire Apk:

Unlimited Diamond and Coin

Sudah dapat dipastikan jika semua survival atau para pemain FF ingin memiliki diamond dan koin tak terbatas. Tapi sayangnya harga diamond atau koin yang bisa kita dapatkan dengan cara top up melalui codashop, unipin, dan toko resmi lainnya cukuplah mahal. Sehingga kita tidak bisa memiliki banyak diamond. Namun dengan Free Fire Mod Apk Unlimited Diamond kalian bisa langsung mendapatkan diamond yang tak terbatas.

Unlock All Characters / Semua Karakter Terbuka

Bermain dengan berbagai karakter yang berbeda memanglah sangat menyenangkan, kita akan mendapatkan pengalaman yang berbeda pula. Membeli karakter baru cukuplah mahal, namun dengan FF Mod Apk bukanlah hal yang mustahil dilakukan.

Unlock Skin

Selain karakter yang terbuka, kalian juga bisa menggunakan skin sesuka hati kalian. Banyak tersedia skin yang bisa digunkan secara gratis.

Unlimited Healt

Jika kalian menggunakan FF Apk yang terbaru, kalian bisa menyerang musuh dari jarak yang sangat dekat tanpa harus khawatir kalian yang terbunuh. Karena pada versi tersebut terdapat fitur unlimited health yang akan membuat kalian tetap hidup meski diserang secara bertubi-tubi.

Auto Aim / Aim Bot

Ketika berhadapan satu lawan satu dengan musuh tentunya kalian akan sedikit kesulitan untuk dapat membidik musuh tersebut. Tapi dengan adanya fitur auto Aim dan Aim Bot kalian bisa membidik secara otomatis dan tembakan kalian akan tepat sasaran.

Peta Terbaru

Pada Mod Apk FF ini juga sudah memiliki fitur membuka semua peta seperti Bermuda, Purgatory, Map Dog, dan juga Kalahari.

Menembus Dinding

Ini merupakan salah satu fitur yang sangat membantu kalian untuk membunuh musuh. Karena dengan fitur tersebut peluru kalian akan tembus dinding dan langsung mengarah ke musuh yang kalian bidik. 

Auto Save and Update Game

Fitur lainnya yang tersedia pada Free Fire Mod Apk Terbaru yaitu bisa melakukan auto save atau menyimpan dengan otomatis. Fitur tersebut masih belum bisa kalian temukan pada FF original.

Tanpa Root

Free Fire Mod Apk banyak digunakan karena “Plug and Play”, kalian bisa langsung menggunkaannya tanpa harus melakukan rooting pada hp kalian.

Cara Unduh Free Fire Mod Apk Unlimited Diamond

Free Download Fire Mod Apk Unlimited Diamond Versi Terbaru 2020

Untuk mendapatkan Free Fire Mod Apk cukuplah mudah, kalian bisa mendapatkannya melalui link berikut ini:

1. Download Free Fire Mod Apk V1.43.0

Versi 1.43.0
Ukuran 64 Mb / 382 mb
OS Android 4+
Download Free Fire Mod Apk V1.43.0
Free Fire V1.43.0 OBB

2. Download Free Fire Mod Apk Kalahari

Versi 1.46.0
Ukuran 40 Mb / 438 mb
OS Android 4+
Download Free Fire Mod Apk V1.46.0
Free Fire V1.46.0 OBB

3. Download Free Fire Mod Apk 3volution

Versi 1.51.2
Ukuran 46 Mb / 512 mb
OS Android 4+
Download Free Fire Mod Apk V1.51.2
Free Fire V1.51.2 OBB

Baca Juga:

Cara Install

  1. Silahkan kalian download filenya melalui link yang telah kami sediakan di atas.
  2. Uninstall game Free Fire yang kalian dapatkan dari playstore.
  3. Selanjutnya kalian masuk ke Setelan Hp, pilih Privasi, kemudian aktifkan Sumber Tidak Dikenal.
  4. Setelah itu buka folder download dan instal Apk Free Fire. Ingat ya setelah berhasil install jangan kalian buka dulu.
  5. Download file OBB kemudian ekstrak.
  6. Salin filenya ke OBB di Internal > Android > OBB, kemudian bikin Folder com.dts.freefireth.
  7. Selesai.

Itulah sedikit pembahasan mengenai Free Fire Mod Apk terbaru 2020. Silahkan kalian download melalui link yang telah kami bagikan. Selamat mencoba.