Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download WhatsApp GB Terbaru: GB WhatsApp Apk V13.10.2 Anti Banned

Download GBWhatsApp Apk Terbaru – Saat ini kita semakin dimudahkan untuk melakukan komunikasi, dan yang saat ini populer adalah chat dengan mengunakan aplikasi whatsapp. Hampir semua pengguna smartphone android maupun ios memiliki aplikasi whatsapp sebagai media untuk berkomunikasi.

Whatsapp banyak digunakan karena fiturnya yang begitu lengkap. Dengan menggunakan aplikasi WA kita bisa melakukan chatting, video call, voice call, dan masih banyak lagi. Akan tetapi meskipun fitur whatsapp sudah sangat lengkap, masih banyak yang menginginkan fitur tambahan dari aplikasi tersebut. Maka dari itu banyak yang mencari aplikai GBWhatsapp untuk mendapatkan fitur yang tidak tersedia pada whatsapp versi original. 

Download WhatsApp GB Terbaru, WhatsApp GB, GBWhatsApp
GBWhatsaap

Download WhatsApp GB Terbaru

Apakah kalian pernah mendengar aplikasi Whatsapp GB? Aplikasi Whatsapp yang satu ini memanglah berbeda dengan Whatsapp yang pada umumnya.

Terdapat serangkaian fitur- fitur unik yang tidak dapat ditemui di Whatsapp biasa. Inilah yang menjadikan aplikasi Whatsapp modifikasi ini mempunyai lebih banyak keunggulan.

Buat kalian yang sama sekali belum pernah memakai GBWhatsaap delta ataupun whatsapp mod yang lain, artikel kali ini perlu benar-benar kalian simak.

Apa Itu WhatsApp GB?

GB WhatsApp merupakan aplikasi modifikasi dari WA standar yang dibuat secara eksklusif dengan berbagai macam kelebihan serta fitur yang unik. Dengan menggunakan WhatsApp MOD ini kalian akan memperoleh lebih banyak fitur yang menguntungkan dibandingkan dengan versi resminya.

Salah satu kelebihan yang sangat disukai para pemakainya yaitu dari segi privacy. Untuk lebih jelasnya kalian bisa simak penjelasan berikut ini.

Kelebihan Fitur dari WA GB

WA modifikasi ini dikembangkan oleh pihak ketiga. Oleh sebab itu, normal saja bila mempunyai fitur yang berbeda dengan WA biasa. Apalagi, sebagian fiturnya dapat dibilang lebih bagus. Beberapa fitur yang dulunya cuma ada dan tersedia di GB Whatsapp versi lama juga telah diadaptasi di Whatsapp resmi.

Misalnya saja fitur “terakhir dilihat” yang sebelumnya hanya terdapat di WA mod. Kini fitur tersebut dan beberapa fitur lainnya telah tersedia di Whatsapp resmi. meskipun demikian, masih ada banyak fitur lainnya yang cuma terdapat di GB Whatsapp APK.

Berikut merupakan beberapa fitur unggulan GB Whatsapp APK:

  • Mengirim video dengan ukuran yang lebih besar dibanding WA resmi
  • Bisa menjadwalkan pesan
  • Mampu mengirim sampai 100 foto sekaligus
  • Bisa mengatur nama grup lebih dari 35 karakter
  • Mengenakan 2 aplikasi WA di satu ponsel sekaligus
  • Mengatur balasan otomatis walaupun bukan WA Bisnis
  • Memakai tema tertentu
  • Menyembunyikan status online

Perbandingan WhatsApp Biasa dan GB WhatsApp

Berikut merupakan beberapa perbandingan WhatsApp formal serta WhatsApp GB:

Fitur WA GB WA Resmi
Panjang Karakter 255 Karakter 139 Karakter
Berbagi Media 50 MB 15 MB
Berbagi Dok Sekaligus 100 30
Bahasa yang Didukung 130 45
Berbagi Dokumen Pdf dan Txt Ya Tidak
Sembunyikan Terakhir Dilihat Ya Tidak
Mengirim Pesan Kosong Ya Tidak
Menyalin Status Ya Tidak
Ganti Tema Ya Tidak

Cara Download dan Install GBWhatsapp

Untuk dapat menggunakan GBWhatsapp tentu kalian harus memiliki aplikasi tersebut terlebih dahulu. Kalian bisa mendapatkannya dengan cara download GBWhatsApp v13.10.2 di sini. Setelah itu ikuti langkah langkah berikut ini:

  1. Silahkan kalian aktifkan sumber tidak dikenal dengan cara masuk ke Pengaturan Telepon, kemudian pilih Kemanan, lalu aktifkan Sumber Tidak Dikenal.
  2. Buka folder tempat penyimpanan file GB Whatsapp yang telah berhasil didownload.
  3. Tap pada file tersebut untuk Install Aplikasi GB Whatsapp.
  4. Setelah aplikasi berhasil di install silahkan kalian buka aplikasinya.
  5. Silahkan login dengan menggunakan akun whatsapp yang kalian miliki, maka wa gb siap digunakan.

Cara Setting GB Whatsapp

Secara universal, keunggulan GB Whatsapp terletak pada sisi pengaturan privacy. Dalam hal ini, kalian dapat memaksimalkan pengaturan privacy sesuai dengan kebutuhan.

Kemudian, bagaimanakah cara untuk memakai aplikasi GBWhatsapp ini? Berikut informasi lengkapnya.

1. Mengatur Privasi

Pengaturan privacy di GB WA banyak yang belum diadaptasi ke WA standar. Jadi, ini jelas jadi keunggulan tertentu untuk para pengguna WA Mod.

Kalian dapat mengatur beberapa hal, yaitu menyembunyikan status online, double centang, centang biru, status sedang menulis, centang biru untuk voice note, sampai mengembalikan pesan yang dihapus.

Untuk menerapkan pengaturan privacy tersebut, pertama-tama kalian perlu masuk ke aplikasi Whatsapp GB. Setelah itu, klik lambang titik 3 yang terdapat di pojok kanan atas.

Sehabis itu, klik bagian Privacy di opsi awal. Setelah itu, akan muncul beberapa menu yang dapat kalian sesuaikan. Seleksi saja menu yang mau kalian aktifkan. Terakhir, klik OK.

2. Mengubah Tema

Fitur lain yang terdapat di WA modifikasi ini yaitu dapat mengenakan berbagai macam tema menarik. Di WA resmi, kalian cuma bisa mendapatkan fitur ubah wallpaper.

Untuk mengubah tema caranya adalah dengan klik lambang titik 3 di halaman utama. Setelah itu, klik bagian GB Setting. lalu akan ada opsi Download Themes.

Setelah memilih Download Themes, akan muncul beberapa tema yang dapat kalian download. Silahkan pilih tema sesuai dengan yang kalian inginkan. Terakhir, tinggal pilih Apply.

3. Mengubah font

Selain mengubah tema, kami juga akan mangulas tentang gimana cara mengubah font. Di aplikasi Whatsapp GB, kalian juga dapat memakai lebih banyak jenis font sesuai dengan selera kalian.

untuk mengubah font sangatlah mudah. Sama kayak yang sebelumnya, kalian bisa masuk ke opsi GB Settings. Sehabis itu, pilih Change app Font.

Terdapat beberapa jenis font yang tersedia. Kalian pilih saja salah satunya, setelah itu klik Load font. Maka font unik pun dapat langsung terpakai di aplikasi WA kalian.

4. Mengirimkan Pesan Terjadwal

Kalian ingin menjadi orang pertama yang mengucapkan pada orang terkasih di momen spesialnya namun takut lupa? Kalian tidak perlu takut, karena GBWhatsapp juga menyediakan fitur spesial berupa pesan terjadwal yang sangat berguna untukmu. 

kalian hanya perlu mengaktifkannya dengan cara klik titik 3 pada pojok kanan atas. Selanjutnya kalian pilih  Message Scheduler. Lalu , klik lambang tambah (+) yang terdapat di pojok kanan bawah. Sehabis itu, kalian dapat memilih no penerima.

Selanjutnya kalian akan diminta buat mengisi pesan yang akan disampaikan, tanggal, serta waktu pengiriman. Terakhir, tinggal klik Schedule dan pesan pun berhasil dijadwalkan.

5. Mematikan Sambungan Internet

Pada umumnya ketika mematikan koneksi internet maka semua aplikasi yang memerlukan jaringan internet akan terhenti. Lantas bagaimana jika kita hanya ingin mematikan koneksi internet pada aplikasi whatsapp?

Kalian tidak perlu khawatir, karena dengan memakai WA jenis ini kalian bisa mendapatkan fitur yang mampu mematikan koneksi internet untuk Whatsapp. Fitur ini disebut dengan DND Mode.

Untuk mengaktifkan DND Mode caranya yang pertama yaitu kalian klik lambang wifi yang terdapat di GB Whatsapp. Lambang tersebut terdapat di sebelah atas di halaman utama. Sehabis itu, akan ada box konfirmasi buat mengaktifkan DND Mode. Langsung saja klik OK untuk mengaktifkannya.

Apakah GB whatsapp Aman?

Kemungkinan terjadinya sesuatu yang tidak diinginkan ketika menggunakan aplikasi dari pihak ketiga itu pasti ada. Jika kita menginstall aplikasi selain dari Google Play Store, maka kemungkinan terburuknya yaitu terkena hack. Begitupun ketika menggunakan GB Whatsapp, maka kemungkinan tersebut bisa saja terjadi.

untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah resiko yang bisa saja terjadi ketika menggunakan aplikasi WA dari pihak ketiga:

  • Banned whatsapp

Apabila terdeteksi, ada kemungkinan kalian akan di-banned oleh pihak whatsapp. Terutama bila memakai fitur tertentu secara berlebihan serta melanggar ketentuan whatsapp. Misalnya saja kerap melakukan broadcast pesan. Maka kalian harus siap jika suatu saat WA kalian di-banned.

  • Keamanan data

Kita tidak tahu bagaimana jaminan pengiriman data disini. Apakah terjamin seperti WA resmi, atau memakai rute tertentu yang tidak resmi.

  • Rentan hack

Ini merupakan resiko yang paling utama. Kalian harus berhati hati jangan sampai kalian terkena hack yang pada akhirnya akan merugikan kalian sendiri.

Trik Supaya GBWhatsApp Tidak di-Banned

Jika kalian kalian takut GBWhatsApp kalian terkena banned, berikut adalah cara untuk mencegah WhatsApp GB di banned:

  1. Silahkan kalian buka GBWhatsApp kemudian tekan pada ikon titik 3, lalu pilih yoMods.
  2. Pilih Pembaruan, lalu Periksa Pembaruan untuk memeriksa apakah ada versi terbaru. 
  3. Jika ada pembaruan, langsung saja kalian lakukan pembaruan pada menu Unduh Web.

Dengan menggunakan cara tersebut maka resiko terkena banned telah diminimalisir. Tapi bukan berarti kalian bisa terbebas dari banned, kalian masih harus rutin memeriksa pembaruan tersebut jika ingin tetap aman menggunakan GB Whatsapp tersebut.

Cukup sekian yang dapat kami bagikan mengenai GBWhatsApp versi terbaru pada artikel kali ini. Jika kalian berminat, kalian bisa langsung download GB WhatsApp Mod Apk versi terbaru melalui link yang telah kami sediakan di atas. Cukup sekian dari kami dan terima kasih telah berkunjung ke juntekno.com. Selamat mencoba.