Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Delta GB WhatsApp dan Ketahui Cara Install serta Fitur-Fiturnya

Download Delta GB WhatsApp kini sangat digandrungi oleh banyak orang. Bagaimana tidak, WhatsApp MOD yang satu ini memiliki berbagai fitur baru yang belum dimiliki WA MOD versi lain. Meskipun dinilai masih baru, namun WhatsApp versi modifikasi ini memiliki berbagai fitur yang tak kalah canggihnya dengan para pendahulunya.

delta gb whatsapp

Download Delta GB WhatsApp

Aplikasi WA MOD ini merupakan aplikasi WhatsApp yang telah dimodifikasi. Sehingga memiliki beberapa fitur yang lebih lengkap dan canggih ketimbang WhatsApp official.

Selain menambahkan fitur baru yang tidak ada pada WhatsApp resmi, hasil modifikasi dari modder Tanah Air ini juga mampu menampilkan identitas mereka dengan menambahkan fitur bahasa Indonesia.

Walaupun sebenarnya Delta GB WhatsApp ini merupakan merupakan pengembangan dari aplikasi WhatsApp MOD garapan modder luar negeri, yakni GB WhatsApp. Namun GB WhatsApp versi luar sudah tidak lagi diperbaiki oleh pengembang aslinya.

Bila anda tertarik untuk memiliki aplikasi MOD ini, jangan khawatir. Berikut ini kami membagikan file download Delta GB WhatsApp yang bisa anda coba. Karena aplikasi ini bukanlah WhatsApp resmi dan merupakan versi MOD, maka tidak bisa anda temukan di layanan Google Play Store. Nah, langsung saja klik download file dibawah ini untuk mengunduh.

Download Delta GB WhatsApp +

Download Delta GB WhatsApp

Anda tidak perlu melakukan root terlebih dahulu meskipun ini merupakan aplikasi MOD. Sehingga anda bisa langsung menggunakannya begitu selesai diinstall.

Cara Install atau Pemasangan

Meskipun cara pemasangan aplikasi ini sedikit berbeda dengan aplikasi WhatsApp official yang melalui Google Play Store, namun cara install WhatsApp versi MOD ini tidaklah sulit. Anda hanya perlu mengunduh file apk di atas dan langsung ikuti langkah-langkah berikut ini.

  1. Pertama kali harus anda lakukan adalah menyiapkan file yang telah didownload sebelumnya
  2. Kemudian atur smartphone anda untuk mengizinkan instalasi dari luas Play Store. Caranya dengan masuk ke menu "Pengaturan", kemudian tap "Keamanan" dan klik centang pada "Sumber Tidak Dikenal" atau "Unknown Source"
  3. Setelah itu, buka file tempat dimana anda tersimpan apk yang telah diunduh tadi
  4. Kemudian tap pada file aplikasi, maka pemasangan akan dimulai
  5. Tunggu beberapa saat hingga proses install selesai
  6. Jika penginstalan telah selesai, maka buka apk dan kemudian lakukan login dengan memasukkan nomor ponsel

Dengan download Delta GB WhatsApp ini, anda bisa memiliki Unclone ataupun Clone. Bila memilih Unclone, maka anda harus menghapus terlebih dahulu aplikasi WhatsApp resmi di ponsel. Tanpa penghapusan ini aplikasi tidak dapat diinstal.

Sementara pilihan clone, anda bisa memasang dan menggunakannya secara bersamaan dalam satu device. Meskipun anda telah memiliki WhatsApp versi official tanpa harus menghapusnya lebih dulu.

Fitur-fitur Delta GB WhatsApp

Ada berbagai fitur baru yang diusung Delta GB WhatsApp. Beberapa diantaranya adalah fitur kustomisasi pada tampilan dan tema. Sehingga pengguna dapat memilih tema dan tampilan sesuai dengan keinginan.

Aplikasi WA MOD ini juga memberikan fitur privasi yang lengkap kepada penggunanya. Seperti menyembunyikan status online pengguna, menonaktifkan centang dua, hide view status, dan berbagai fitur lainnya.

Dengan fitur berbagi yang lebih besar, anda bisa mengirim file video hingga berukuran 700 MB. Bahkan anda bisa mengirim file gambar hingga 90 buah hanya dalam satu klik saja dari galeri smartphone.

Dengan download Delta GB WhatsApp juga bisa anda nonaktifkan fitur penghitung pesan serta popup. Anda juga bisa mengunci aplikasi menggunakan password tanpa perlu aplikasi tambahan. Selain berbagai fitur ini, Delta GB WhatsApp juga masih memiliki banyak fitur menarik lainnya yang sayang untuk dilewatkan.