Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Akun Moonton Untuk Mobile Legends Terbaru

Cara Membuat Akun Moonton – Mobile Legends merupakan salah satu game moba terbaik di dunia saat ini. Game yang bertemakan 5v5 ini memiliki banyak sekali peminatnya, maka tak heran jika mampu masuk sebagai game yang paling banyak dimainkan.

Sebagai game yang paling laris di pasaran, tentunya Mobile Legends memiliki sistem keamanan yang cukup canggih. Namun, untuk meningkatkan keamanan akun ML, tentu kita perlu mengaitkannya ke akun Facebook, Google Play Games, Email, atau yang paling banyak digunakan yaitu akun Moonton.

Untuk itu pada kesempatan kali ini kami akan membahas cara membuat akun moonton dan cara bind serta unbind akun moonton dari Mobile Legends. Langsung saja, ini dia pembahasannya.

mobile legends, moonton, Cara Membuat Akun Moonton Untuk Mobile Legends

Moonton Mobile Legends

Ketika bermain game online, tentu kita akan membutuhkan sebuah akun untuk menyimpan progres dai game tersebut. Salah satu game online yang membutuhkan akun untuk menyimpan progresnya yaitu Mobile Legends.

Untuk menyimpan game Mobile Legends kita memerlukan akun tambahan, seperti Moonton salah satunya. Dengan dikaitkan pada akun Moonton tentunya game kita akan lebih aman dari hal hal yang tidak diinginkan. Selain meningkatkan keaman, ketika pertama kali mengaitkan pada akun Moonton juga kita akan mendapatkan reward 200 tiket Mobile Legends.

Cara Membuat Akun Moonton Mobile Legends

Memiliki akun Moonton menjadi hal yang wajib dimiliki oleh para pemain Mobile Legends. Untuk membuat akun Moonton ML sebenarnya cukup mudah, kalian bisa melakukannya sendiri di rumah.

Meskipun demikian, mungkin diantara kalian masih ada yang belum begitu mengerti tentang cama membuat akun Moonton Mobile Legends. Bagi kalian yang merasa kesulitan, di sini kami akan membagikan langkah langkahnya.

1. Cara Buat Akun Moonton di Mobile Legends

Berikut ini adalah langkah langkah untuk membuat akun Moonton secara langsung dari game yang kalian mainkan:

  • Jalankan Game Mobile Legends 

Langkah pertama yang harus dilakukan yaitu kalian harus masuk ke dalam game Mobile Legends milik kalian. Setelah itu kalian tap Profile kalian yang berada di sebelah kiri atas.

Cara Membuat Akun Moonton Untuk Mobile Legends

  • Pilih Pengaturan Akun Kemudian Hubungkan Akun

Setelah game terbuka dan kalian tap pada Profile kalian, selanjutnya kalian pilih opsi Pengaturan Akun. Berikutnya silahkan kalian tap pada bagian Akun Moonton.

Cara Membuat Akun Moonton Untuk Mobile Legends

  • Membuat Akun Moonton Hubungkan Akun

Berikutnya akan muncul jendela pop up Buat Akun Moonton Anda. Pada jendela tersebut tap pada Sign Up with Email dan lengkapi data seperti Alamat Email, Kata Sandi, dan Konfirmasi Kata Sandi. Isi semua kolomnya kemudian tap pada Accept The Agreement & Sign Up.

Perlu diperhatikan, untuk alamat email kalian harus menggunakan email yang masih aktif, karena untuk menerima email verifikasi dari Moonton. Selain itu kata sandi yang kalian gunakan juga harus terdiri dari gabungan huruf besar dan kecil serta angka.

Cara Membuat Akun Moonton Untuk Mobile Legends

  • Cek Email Masuk

Selanjutnya silahkan kalian cek pada email masuk untuk verifikasi akun yang kalian buat. Jika tidak ada email yang masuk, kalian bisa cek pada folder Spam atau folder Sampah.

Cara Membuat Akun Moonton Untuk Mobile Legends

  • Buka Email dan Aktifkan Akun

Setelah kalian mendapatkan email verifikasi dari Moonton, silahkan buka email tersebut dan tekan pada bagian Aktifkan Sekarang.

Cara Membuat Akun Moonton Untuk Mobile Legends

  • Email Terverifikasi

Setelah tap / klik pada bagian Aktifkan Sekarang, maka email kalian telah terverifikasi dan Akun Moonton telah berhasil dibuat.

Cara Membuat Akun Moonton Untuk Mobile Legends

2. Cara Membuat Akun Moonton di PC

Untuk membuat akun Moonton sebenarnya sangat mudah, dengan melalui game ML itu sendiri maka kita bisa mendaftar ke Moonton. Meskipun demikian, ada sebagian orang yang ingin membuat akun Moonton di Web / PC.

Berkaitan dengan membuat akun Moonton lewat PC, kami telah mecari informasinya semaksimal mungkin. Namun dengan berat hati kami sampaikan bahwa sampai saat ini belum tersedia untuk melakukan pendaftaran akun Moonton melalui PC.

3. Cara Bind Akun Moonton

Setelah berhasil membuat akun Moonton, kalian tidak akan tertaut / bind secara otomatis, kalian harus melakukannya secara manual. Untuk itu, berikut ini adalah cara bind akun Moonton:

  • Langkah pertama, silahkan kalian buka game Mobile Legends. Kemudian pilih / tap pada bagian Profile.
Cara Membuat Akun Moonton Untuk Mobile Legends
  • Setelah itu pilih Pengaturan Akun, kemudian tap pada Akun Moonton.
Cara Membuat Akun Moonton Untuk Mobile Legends
  • Selanjutnya kalian tap pada bagian Kaitkan Akun Moonton kemudian isikan Email dan Password akun Moonton milik kalian, lalu tap Sign in dan sekarang akun ML kalian telah terhubung dengan akun Moonton.
Cara Membuat Akun Moonton Untuk Mobile Legends

Cara Unbin dan Mengganti Akun Moonton

Cara unbind akun Moonton menjadi salah satu topik yang banyak dicari di internet. Jika sebelumnya kami memberikan cara untuk membuat dan bind akun Moonton, selanjutnya adalah cara unbind akun Moonton seperti berikut ini:

Cara Membuat Akun Moonton Untuk Mobile Legends

  1. Silahkan kalian buka game Mobile Legends kalian, setelah itu pilih menu Profile.
  2. Selanjutnya kalian pilih Pengaturan Akun kemudian pilih Pusat Akun.
  3. Setelah itu akan muncul pop up Pusat Akun, pada bagian tersebut kalian pilih Ganti Alamat Mail Akun Moonton.
  4. Selanjutnya kalian buka email verifikasi dari Moonton, dan buka link yang tertera di dalamnya.
  5. Setelah itu kalian akan diminta untuk memasukkan email baru, lalu klik / tap pada Kirim Kode Verifikasi.
  6. Buka email masuk pada akun email baru tersebut. cari email dari moonton yang berisikan kode verifikasi.
  7. Masukkan kode verifikasi yang kalian terima kedalam kolom Masukkan Kode Verifikasi di Email Baru, kemudian Konfirmasi. Dengan demikian alamat email akun Moonton kalian telah berhasil diganti.

Akhir Kata

Demikian artikel mengenai cara membuat akun Moonton Mobile Legends Terbaru 2020. Dapatkan informasi menarik lainnya seputar teknologi hanya di Juntekno.com. Terima Kasih.