Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

LinkDuit Mobile Legends, Dapatkan Diamond ML Secara Gratis

Linkduit Mobile Legends – Bermain game online saat ini telah menjadi sebuah rutinitas yang wajib dilakukan oleh para gamer. Saat ini game online yang paling banyak diminati oleh para gamer adalah game Mobile Legends. Hingga saat ini Mobile Legends masih menjadi game populer di dunia.

Pada game Mobile Legends kita bisa membeli Hero dan juga Skin premium yang bisa digunakan pada Hero Mobile Legends. untuk mendapatkan itu tentunya kita harus mengeluarkan uang untuk melakukan top up diamond yang nantinya digunakan untuk membeli Hero maupun Skin.

Tidak bisa dipungkiri bahwa saat ini telah banyak sekali player Mobile Legends yang telah menghabiskan banyak uang untuk membeli diamond Mobile Legends. Mereka rela menghabiskan uang sampai puluhan bahkan mungkin ratusan juta rupiah untuk membeli diamond yang nantinya bisa digunakan untuk membeli hero maupun skin.

Menghabiskan uang untuk sebuah game online mungkin tidak masalah bagi mereka yang sudah memiliki penghasilan sendiri. Namun bagi kita yang masih mengandalkan uang jajan dari orang tua mungkin sangat berat untuk melakukan top up diamond dengan uang yang pas-pasan. 

Buat kalian yang masih mengandalkan uang jajan dari orang tua tidak usah khawatir, karena kalian masih tetap bisa membeli diamond tanpa harus minta uang kepada orang tua. Caranya adalah dengan menggunakan linkduit. Mungkin diantara kalian masih ada yang belum mengetahui tentang linkduit, untuk itu berikut adalah penjelasannya.

linkduit mobile legends, linkduit mobile legend, linkduit mobile legends diamond gratis, linkduit mobile legend gratis, linkduit mobile legends pendaftaran, linkduit mobile legends diamond, linkduit mobile legends 2020, aplikasi linkduit mobile legends, daftar linkduit mobile legends.

Linkduit Mobile Legends 2021

Apa itu linkduit mobile legend? LinkDuit adalah sebuah situs pemendek url yang biasanya digunakan pada sebuah link download game, aplikasi, atau file lainnya. Dengan menggunakan situs pemendek url atau shortlink ini kita bisa memendekkan url sebuah link download. Dengan demikian akan terlihat lebih profesional ketika kita membagikan link tersebut ke sosial media atau yang lainnya.

Bagi para gamer yang sudah lama berkecimpung di dunia game, mungkin sudah tidak asing lagi dengan istilah LinkDuit. Karena dengan menggunakan link ini mereka bisa mendapatkan penghasilan tambahan yang bisa digunakan untuk membeli diamond, khususnya pada game Mobile Legends. Dengan demikian mereka bisa membeli berbagai item pada game tersebut.

Cara Kerja LinkDuit Mobile Legends Bang Bang

Cara kerja dari linkduit sebenarnya cukup sederhana. Kalian cukup mendaftar pada situs linkduit, setelah itu kalian copy dan paste link download pada situs linkduit. Kemudian kalian bagikan link tersebut yang telah dipendekkan ke berbagai akun media sosial atau pun website yang kalian miliki, dan setelah itu kalian akan mendapatkan penghasilan dari setiap orang yang megklik link tersebut.

Lantas apa kaitannya linkduit dengan mobile legends? tentu saja ada kaitannya, karena dengan penghasilan yang kita dapatkan dari link duit ini bisa kita gunakan untuk membeli diamond mobile legends. jadi kalian tidak perlu menghabiskan uang jajan kalian hanya untuk membeli diamond, kare kalian bisa membelinya dengan uang hasil dari linkduit.

Cara Mendaftar dan Menggunakan LinkDuit Mobile Legends Gratis

Untuk menggunakan linkduit ini sebenarnya cukup mudah, namun kalian harus mengikuti beberapa tahap seperti yang berikut ini:

  • Daftar LinkDuit Mobile Legends

Sebelum mendapatkan penghasilan tentu kita harus mendaftar akun terlebih dahulu. Caranya cukup mudah, silahkan klik di sini untuk mendaftar. Setelah halaman berhasil dibuka silahkan kalian melakukan pendaftaran dengan mengisi Nama Lengkap, Username, Email, Pasword, dan pilih Negara.

Setelah kalian melengkapi data pada formulir pendaftaran, kalian centang pada Captcha untuk memverifikasi bahwa kalian bukan robot. Kemudian kalian klik Submit untuk menyelesaikan pendaftaran, dan verifikasi email kalian maka akun linkduit berhasil dibuat.

  • Memendekan Link

Setelah memiliki akun, selanjutnya kalian bisa langsung ke proses pemendekan link. Caranya cukup mudah, kalian copy link yang ingin kalian pendekan kemudian paste pada kolom Your Long URL Here, lalu tekan Enter atau klik Generate dan link yang lebih pendek akan muncul. Copy link tersebut dan kemudian kalian bagikan.

  • Membagikan Link

Setelah berhasil memendekan link, selanjutnya kalian bagikan link tersebut ke berbagai akun sosial media atau website pribadi kalian. Akan lebih menguntungkan jika kalian memiliki web dengan trafic yang tinggi. Karena kalian akan mendapatkan saldo setiap kalian ada yang klik link tersebut.

  • Mencairkan Saldo LinkDuit

Setelah mendapatkan cukup saldo kalian bisa langsung mencairkannya. Namun sebelum itu kalian perlu memilih metode pembayaran yang kalian inginkan dengan cara klik Settings, kemudian klik Payment, kemudian kalian pilih metode pembayaran seperti Transfer Bank, Pulsa Seluler (all operator), Ovo, Gopay, dan Dana. Lalu kalian klik save.

Setelah memilih metode pembayaran selanjutnya kalian klik menu Withdraws, kemudian klik Request Withdraw, pilih nominal yang ingin kalian cairkan, kemudian klik Withdraw. Namun untuk bisa mencairkannya saldo minimal yang harus kalian miliki adalah senilai 100 ribu rupiah.

Itulah sedikit pembahasan mengenai LinkDuit Mobile Legends dari kami. Dengan memanfaatkan LinkDuit kalian bisa mendapatkan diamond mobile legends secara gratis. Cara ini cukup aman karena ini memang dilegalkan. Jadi, kalian tidak perlu khawatir saat menggunakan cara ini.

Cukup sekian pembahasan kali ini, semoga artikel kali ini bermanfaat untuk kalian semua. Nantikan informasi menarik lainnya hanya di juntekno.com. Terima Kasih.