Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Prime FF Garena Klaim Reward Gratisnya dengan Login Amazon Prime

Garena Free Fire Prime ― Datangnya event baru pada game online memang menjadi sesuatu yang selalu dinanti-nantikan, begitupun pada game Free Fire. Karena pada saat event baru dirilis, di sanalah kesempatan kita untuk bisa mendapatkan reward gratis seperti skin, senjata, atau bahkan diamond.

Garena Free Fire Prime, Prime FF Garena Com

Untuk kalian para pemain Free Fire, saat ini bisa dikatakan sebagai momentum untuk mendapatkan reward gratis. Sebab saat ini Free Fire tengah menggelar sebuah even baru yang sangat menarik. Event sedang berjalan ini adalah event prime ff garena, yang mana pada event kali ini pihak Garena bekerjasama dengan Amazon Prime.

Untuk kalian yang baru mengetahui event ini atau mungkin yang masih pemula pada game garena free fire, kalian masih belum familiar dengan event yang satu ini. Untuk itu pada kesempatan kali ini kami akan mencoba sedikit membahas mengenai event tersebut dan bagaimana cara untuk mengikutinya. Langsung saja check this out.

Event Prime FF Garena Com

Event Garena Free Fire Prime merupakan sebuah event yang diselenggarakan oleh Garena yang bekerjasama dengan Amazon Prime. Untuk event itu sendiri dimulai sejak tanggal 30 Juli 2020 sampai dengan tanggal 13 Januari 2021 mendatang.

Cara untuk mengklaim hadiah dari event Free Fire Prime ini pun cukup mudah. Kita hanya perlu memiliki akun Amazon Prime, kemudian kita login ke situs claim redeem dengan menggunakan akun tersebut. Jadi, sebelum kalian claim reward dari event free fire prime tersebut kalian harus memiliki akun Amazon Prime terlebih dahulu.

Syarat dan Ketentuan Event FF Prime

Sebelum lebih jauh membahas tentang event ff prime tersebut, ada baiknya kalian mengetahui syarat dan ketentuan dari event tersebut. adapun syarat dan ketentuannya adalah sebagai berikut:

  • Untuk bisa melakukan klaim kita harus menjadi member dari Amazon Prime.
  • Akun Free Fire harus sudah ditautkan dengan Akun Amazon Prime.
  • Setiap akun FF maupun Amazon Prime hanya dapat melakukan satu kali klaim.
  • Akun FF hanya bisa ditautkan dengan satu akun Amazon Prime.
  • Mengklaim hadiah hanya bisa dilakukan setiap 2 minggu sekali.

Apakah Membuat Akun Amazon Prime Gratis?

Amazon Prime murupakan salah satu layanan yang ditawarkan oleh pihak Amazon. Dengan menggunakan layanan tersebut kita akan mendapatkan beberapa keistimewaan seperti mendapatkan cashback sebesar 5 persen, bebas biaya pengiriman lebih dari 10 juta item pada kota tertentu, dan juga akan mendapatkan akses ke berbagai macam item eksklusif.

Selain itu kita juga tidak perlu khawatir berebut barang pada momen Lightning Deals Amazon. Dengan menjadi member Amazon Prime kita akan diberikan akses 30 menit lebih awal dalam Lightning Deals. Sehingga kita bisa lebih leluasa untuk memilih item tanpa harus takut kehabisan.

Jika kalian ingin menjadi anggota Amazon Prime kalian harus mengeluarkan uang lebih, karena untuk mendapatkan semua fasilitas dari layanan ini kita harus membayar biaya langganan sebesar 25.000 rupiah per bulan atau 200.000 rupiah per tahun. Akan tetapi biaya langganan masih dalam satuan mata uang Rupee India, jadi biayanya tergantung kurs saat itu.

Cara Daftar Amazone Prime

Bagi kalian yang ingin mendapatkan hadiah dari event FF Prime, tentu kalian harus memiliki akun Amazon Prime terlebih dahulu. Nah, cara untuk mendaftar atau embuat akun Amazone Prime cukuplah mudah, berikut adalah langkah langkahnya:

  • Langkah pertama kalian klik Amazon.com.
  • Setelah itu kalian klik Account and List yang terletak di bagian kanan atas browser yang kalian gunakan.
  • Kemudian pilih Create Your Account.
  • Masukkan data diri kalian sesuai dengan apa yang diminta.
  • Selanjutnya kalian kembali ke beranda Amazon.com, kemudian klik pada Start Your 30 Days Free Trial.
  • Setelah itu kalian masukkan nomor kartu kredit yang kalian miliki, dengan demikian kalian telah terdaftar sebagai member dari Amazon Prime.

Cara Klaim Hadiah Pada Event Garena Free Fire Prime

Untuk mendapatkan hadiah dari even prime free fire cukuplah mudah, berikut adalah langkah langkahnya:

  • Langkah pertama kalian harus membuka website prime.ff.garena.com.
  • Setelah itu kalian login dengan menggunakan akun Amazon Prime yang kalian miliki.
  • Selanjutnya kalian bisa langsung klaim hadiah pada website prime ff garena com.

Tidak Bisa Klaim Hadiah di Prime FF Garena Com

Antusiasme player FF pada event ini cukup tinggi, sehingga server mengalai down ketika banyak yang mengakses web Prime FF. Jadi bagi kalian yang sudah berhasil login tapi belum bisa melakukan klaim, kalian tidak perlu khawatir, kalian bisa mencobanya dilain waktu. Atau jika kalian tidak sabar, kalian bisa mencobanya dengan me-reload browser kalian.

Akhir Kata

Cukup sekian yang bisa kami sampaikan mengenai event Prime FF Garena, jika kalian tertarik bisa langsung mencobanya dengan cara yang telah kami sampaikan sebelumnya. Mungkin itu saja pembahasan kali ini, tetap ikuti kami untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar teknologi. Terima kasih.