Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Codashop Pro Apk dan Ketahui Password Terbarunya

Download Codashop Pro Apk - Game online kini semakin marak saja. Terlebih ketika banyaknya aplikasi pendukung yang sifatnya memanjakan permainan. Misalnya dengan melakukan download Codashop Pro Apk, permainan akan lebih menarik.

Aplikasi ini merupakan situs top up game mobile atau PC yang sangat murah. Banyak sekali game yang sudah bekerja sama dengan aplikasi ini. Game tersebut diantaranya Mobile Legend, Free Fire, PUBG, Call of Duty, dan masih banyak lagi.

Download Codashop Pro Apk

Download Codashop Pro Apk

Aplikasi Codashop sudah tidak asing lagi bagi para gamers. Merupakan sebuah aplikasi yang sudah dimodifikasi oleh pengembang pihak ketiga. Tentunya pengembangan tersebut didasari atas sebuah tujuan yaitu melakukan trik cheat dan hack item premium pada game tersebut.

Game yang bisa menggunakan aplikasi ini diantaranya hanya ML, FF, dan PUBG. Dengan menggunakan aplikasi ini, bisa mendapatkan diamond gratis hanya dengan top up sebesar Rp 0. Para gamers tidak perlu mengeluarkan biaya top up sepeserpun.

Untuk membuktikan beberapa pertanyaan seputar Codashop Pro Apk, maka bisa mendownload aplikasi tersebut. Aplikasi ini bisa dipasang di Android maupun PC. Tidak memakan penyimpanan yang banyak jadi aman digunakan.

Cara Download Aplikasi Codashop Pro Apk

Mungkin sebagian dari para pemain game online ada yang belum mengetahui bagaimana cara download Codashop Pro Apk. Untuk mendapatkan Apk Codashop Pro sangatlah mudah, kalian bisa klik link di bawah ini untuk mengunduh codashop pro apk.

Cara Install 

Untuk menginstall Codashop Apk, perhatikan langkah-langkah di bawah ini:

  • Download Codashop Pro Apk melalui link yang kami sediakan di atas.
  • Setelah itu, aplikasi akan masuk ke Berkas atau File Manager yang biasa digunakan ketika sudah mengunduh sebuah aplikasi dan game pada ponsel masing-masing.
  • Cari file tersebut sampai ketemu.
  • Buka file yang berisi aplikasi Codashop Pro Apk dan lakukan penginstalan.
  • Pasti akan muncul notifikasi sumber tidak diketahui, maka aktifkan unknow source. Caranya dengan membuka menu pengaturan dan masuk ke opsi keamanan dan privacy.
  • Jika sudah, ulangi lagi penginstalan sampai bisa.
  • Tunggu beberapa saat maka aplikasi Codashop Pro Apk akan segera terpasang dan bisa digunakan.

Password Codashop Pro Terbaru

Dalam aplikasi Codashop Pro Premium, pengguna akan diminta untuk memasukkan password. Maka, ketika melakukan download Codashop Pro Apk melalui link yang kami berikan juga memerlukan sebuah password. Hal ini agar pengguna bisa membuka file apk mod yang ada di Codashop.

Penggunaan kata sandi ini akan membuka file ML, FF, PUBG yang telah diekstrak terlebih dahulu melalui Zarchiver pada smartphone atau PC. Jika sudah muncul notif untuk memasukkan password, maka masukkan: Penyu atau Momo.

Cara Menggunakan

Untuk bisa menggunakan aplikasi ini tidaklah sulit. Hanya membutuhkan kuota dan jaringan internet yang stabil saja. Begini cara menggunakan aplikasi ini untuk mendapatkan diamond atau uc secara gratis:

Caranya adalah dengan mendownload dan menginstal aplikasi. Jika sudah, langkah berikutnya adalah membuka aplikasi Codashop Pro Apk. Setelah itu, pengguna akan disambut dengan tampilan untuk memilih jenis game yang diinginkan.

Download Codashop Pro Apk sangat mudah begitu juga dengan penggunaannya. Setelah memilih game, pengguna diminta untuk memasukkan id dan password menuju ke game. Ingat game yang bisa disambungkan pada aplikasi ini hanya FF, ML, dan PUBG saja.

Setelah itu, pengguna bisa memilih jumlah diamond yang diinginkan. Tidak perlu mengisi pulsa atau melakukan pembayaran lainnya. Langkah berikutnya adalah menentukan metode pembayaran yang disepakati. Bisa dengan Gopay, ATM bersama, dan lain sebagainya.

Yang terakhir pasti anda diminta untuk memasukkan nomor yang masih aktif dan ceklis. Ikuti semua tahapan agar pengguna bisa mendapatkan diamond game online secara gratis hanya dengan membayar Rp 0 saja.

Dengan begitu, disarankan para gamers untuk melakukan download Codashop Pro Apk. Penuhi kebutuhan top up secara gratis dan wujudkan permainan yang menakjubkan.

Perbedaan Dengan Codashop Versi Resmi

Jika membahas mengenai perbedaan codashop apk dengan versi resminya, maka yang sangat terlihat jelas perbedaannya yaitu dari segi tampilannya. Saat menjalankan apk codashop maka tampilannya akan jauh berbeda.

Selain itu perbedaan pada apk codashop pro juga terlihat dari game yang bisa kita top up. Jika pada codashop versi bisa mealkukan top up untuk banyak game, sedangkan pada aplikasi codashop pro ini hanya bisa untuk game Mobile Legends, Free Fire dan PUBG Mobile saja.

Apakah Bisa Mendapatkan Diamond Gratis Free Fire dari Codashop?

Banyak sekali beredar berita bahwa ada sebuah situs generator maupun apk generator yang dapat memberikan diamond secara gratis. namun sampai saat ini belum ada yang dapat membuktikan kebenaran dari berita tersebut. Jadi kami sarankan supaya kalian tidak melakukan upgrade ke versi premium.