Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Update Free Fire Booyah Day Versi 1.53.2 Terbaru 2021

Free Fire Booyah Day - Garena baru saja melakukan update pada game mereka yang paling populer yaitu Garena Free Fire. Pada update kali ini terdapat hal menarik yang bisa kita lakukan, yaitu dimana karakter kita bisa melompat lebih tinggi dari anggota squad kita yang sedang berjongkok. Dan tema pada update kali ini adalah Booyah Day sesuai dengan slogan dari game ini yaitu “Booyah”.

Sampai saat ini Free Fire masih menjadi game terbaik di Indonesia dan menjadi salah satu game populer di dunia. Game yang bertemakan battle royale ini mampu bersaing dengan para pendahulunya seperti PUBG Mobile, Call of Duty, dan yang lainnya. Diantara game game tersebut, saat ini FF lebih familiar bagi para gamer pemula, khususnya di di tanah air.

Pada kesempatan kali ini kami akan sedikit membahas mengenai updetan terbaru game Free Fire. Seperti apakah update terbarunya dan fitur fitur apa saja yang ada pada update kali ini? langsung saja ini dia penjelasannya.

Download Free Fire Booyah Day Versi 1.53.2, Download Free Fire Versi 1.53.2

Free Fire Booyah Day

Seperti yang kita ketahui bahwa saat ini Free Fire telah melakukan update ke versi 1.53.2. Pada update kali ini Free Fire bertemakan Booyah Day. Dan tentunya pada update tersebut pihak Garena selaku pengembang jugamemberikan hal hal yang menarik di dalamnya. Salah satu hal yang menarik adalah dimana karakter kita bisa melompart lebih tinggi ketika anggota squad kita sedang berjongkok.

Selain itu ada juga fitur fitur menarik lainnya yang akan kalian dapatkan dari update kali ini. Penasaran fitur apa saja yang baru dari Free Fire? Ini dia fitur fitur terbarunya.

Fitur Baru di Free Fire Booyah Day 2021

  • Yang pertama pada update kali ini tersedia Clash Squad Season 3, season ini dimulai pada tanggal 09/24.
  • Selanjutnya tersedia pilihan senjata baru yang bisa dimainka, senjata tersebut yaitu Parafal.
  • Adanya pembaruan pada Training Ground seperti munculnya pemain di lokasi yang telah ditentukan dalam Training Grounds, penambahan nitro serta horn pada kendaraan, dan juga ada teater pribadi baru.
  • Menyiapkan geranat sebelum dilemparkan.
  • Peningkatan tim pada mode klasik, yang mana karakter bisa melompat lebih tinggi ketika teman sedang jongkok.

Cara Update dan Download Free Fire Booyah Day Apk

Untuk memainkan game Free Fire versi terbaru kalian bisa mendapatkan game tersebut secara resmi di Google Play Store. Dan jika kalian sudah memiliki game ini di versi lama, kalain hanya perlu membuka game tersebut maka FF akan melakukan update secara otomatis. Jadi kalian tidak perlu susah susah lagi untuk mendapatkan Free Fire dengan versi terbaru.

Namun jika kalian ingin update menggunakan file apk, berikut adalah link download Free Fire versi 1.53.2 Booyah Day:



Cara Install Free Fire Booyah Day Apk

Untuk menginstalnya cukup mudah, pertama kalian harus download kedua filenya melalui link di atas. Setelah itu kalian ekstrak file OBB dan ganti namanya menjadi “main.2019112409.com.dts.freefireth”.

Setelah itu kalian pindahkan file OBB tersebut ke Android > OBB > com.dts.freefireth. Kemudian Free Fire versi terbaru telah siap dimainkan.

Akhir Kata

 Itu adalah sedikit ulasan mengenai Free Fire versi terbaru. Kami lebih menyarankan kalian untuk melakukan update atau download Free Fire melalui Google Play Store, karena itu lebih aman dan juga sudah menjadi laman resmi dari Free Fire.

Mungkin cukup sampai disini dulu, terima kasih telah berkunjung. Salam Booyah!!!