Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Setting Sensitivitas Shotgun Terbaik Free Fire

Setting Sensitivitas Shotgun Free Fire. Halo sobat gamers, siapa sih yang tidak tahu dengan game Free Fire? Sebuah game battle royal yang kini telah masuk ke dalam deretan game populer di dunia. Game yang satu ini menjadi pilihan para pecinta game battle royale karena lancar ketika dimainkan pada smartphone dengan spek menengah.

Setting Sensitivitas Shotgun Terbaik, Free Fire

pada umumnya, sebuah game memiliki fitur pengaturan yang bertujuan untuk memudahkan para pemainnya, begitupun dengan game Free Fire. Dalam game yang satu ini tersedia beberapa pilihan pengaturan yang bisa disesuaikan oleh para pemainnya, salah satunya adalah pengaturan sensitivitas shotgun.

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan sebuah tips & trik untuk Setting Sensitivitas Shotgun FF. Dengan melakukan setting atau pengaturan tersebut kita akan semakin mudah untuk melakukan headshot. Penasaran bagaimana caranya? check this out!!!

Setting Free Fire Terbaik

Tujuan utama bermain Free Fie adalah untuk mendapatkan Booyah. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk memuluskan jalan meraih Booyah, salah satunya adalah dengan melakukan beberapa pengaturan / setting sensitivitas. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah rangkumannya.

Setting Sensitivitas di Free Fire Secara Umum

Untuk menambahkan kenyamanan kalian dalam memainkan Fre Fire, kalian bisa melakukan pengaturan secara umum pada game ini. Kalian bisa meng-custom atau memindahkan letak dan tampilan controller sesuai keinginan kalian, sehingga kalian lebih mudah untuk mendapatkan Booyah.

Dengan membuat pengaturan yang tepat, kalian akan mendapatkan efektifitas yang lebih baik saat bermain. Nah, cara setting-nya pun cukup mudah, kalian bisa dengan cepat melakukan setting tersebut.

Setting pertama adalah mengatur sensitivitas penglihatan atau jarak pandang. Kalian bisa melakukan setting sensitivitas penglihatan ini dengan posisi 30 sampai dengan 40. Dengan rentang angka tersebut tidak akan membuat layar bergeser terlalu cepat, sehingga kalian akan semakin mudah untuk membidik musuh.

Sedangkan untuk pengaturan red dot-nya kalian bisa mensetting diangka 60 sampai 80, dengan pengaturan ini kalian akan lebih tepat membidik musuh tanpa scope. Lalu untuk 2x Scope lakukan pengaturan diantara 40 sampai 60, dan untuk 4x Scope setting diangka 30 sampai 40, ini berfungsi untuk meminimalisir melesetnya tembakan jarak jauh.

Baca juga: Game Terpopuler di Indonesia

Pengaturan Custom HUD

Custum HUD adalah sebuah pengaturan yang berfungsi untuk memudahkan kalian dalam mengatur letak dan juga tingkat transparan tombol yang digunakan dalam permainan. Pengaturan ini mungkin masih belum terlalu familiar bagi pemain baru, tapi kalian harus memahami dari fungsi dari pengaturan custom HUD ini.

Lakukan pengaturan ini dengan sedemikian rupa sampai benar benar pas menurut kalian. Sebagai referensi, kalian bisa memindahkan bagian nama grup, bom, ransel, dan juga medkit ke bagian yang pas dan nyaman menurut kalian.

Setting semuanya secara berurutan dan saling berkaitan sesuai dengan jenis dan fungsinya. Misalnya letakkan darah dekat dengan medkit, letakkan juga senjata dan backpack di bagian bawah untuk memudahkan ketika looting. Selain itu kalian juga harus mengecilkan ukuran tombol yang jarang digunakan atau mematikan fitur tersebut supaya pandangan kalian bisa lebih fokus.

Pengaturan Sensitivitas Shotgun Terbaik

Shotgun menjadi salah satu senjata favorit pada permainan Free Fire, tentu saja ini karena damage yang dimiliki senjata ini sangat besar. Dengan damage yang besar tentu musuh akan mudah mati saat terkena tembakan.

Dengan damage yang besar dan juga kuat, shotgun bisa menjadi pilihan untuk dijadikan sebagai senjata andalan. Namun untuk meningkatkan efektifitas dari senjata ini kalian perlu menyetingnya terlebih dulu pada menu pengaturan.

Sebenarnya ada banyak sekali jenis pengaturan sensitivitas yang bisa diterapkan untuk menggunakan shotgun, namun berikut ini adalah setting sensitivitas shotgun terbaik versi kami:

  • Lihat Sekeliling: 75 point
  • Red Dot Sight: 50 point
  • 2x Scope: 50 Point
  • 4x Scope 50 point
  • AWM Scope: 45 Point

Dengan menerapkan pengaturan di atas bisa membuat pergerakan shotgun yang kalian gunakan menjadi lebih seimbang, pergerakannya tidak terlalu cepat maupun terlalu lambat.

Namun ada satu hal yang harus kalian tahu dan harus menjadi catatan kalian yaitu, shotgun adalah senjata yang hanya efektif untuk digunakan pada pertempuran jarak dekat. Jadi sebagus apapun pengaturan yang kalian terapkan, semuanya akan menjadi sia sia jika kalian menggunakan senjata ini pada pertempuran jarak jauh.

Cukup sekian pembahasan kami kali ini, semoga tips yang kami bagikan bermanfaat untuk kita semua. Jangan lupa ikuti terus JUNTEKNO.COM untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar teknologi. Terima kasih.