Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Cari Uang Lewat Aplikasi Tiktok Dengan Mudah

Cara Mendapatkan Uang Dari TiktokCara cari uang tidak hanya bekerja secara langsung. Melalui sosmed pun kita bisa mendapatkan uang. Sosmed yang seperti apa? Misalnya Tiktok. Dengan Tiktok, kita bisa dengan mudah mendapatkan uang.

Cara Mendapatkan Uang Dari Tiktok

Cara Mendapatkan Uang Dari Tiktok

Mencari uang melalui aplikasi Tiktok akan sangat menarik untuk dicoba. Pasalnya, banyak anak-anak muda yang sudah mulai mencobanya dan memang benar bisa menghasilkan uang dalam jumlah yang lumayan.

Tiktok adalah aplikasi yang sangat populer saat ini. Siapa yang tidak mengenal Tiktok? Walaupun belum pernah menggunakan aplikasi ini, pasti kamu sudah banyak yang tahu soal aplikasi Tiktok.

Aplikasi Tiktok hanya digunakan sebagai ajang kreativitas seseorang. Padahal dengan penggunaan yang pas, Tiktok bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah. Jika kamu adalah penggemar aplikasi berbasis musik video ini, tidak ada salahnya kamu mencoba untuk membuat konten yang lebih bagus dan menghasilkan uang.

Berikut cara cari uang lewat Tiktok yang bisa kamu lakukan dengan mudah:

Cari Uang Dengan Menumbuhkan Akun TikTok dan Menjualnya

Cara yang pertama adalah menumbuhkan akun Tiktok dan kemudian menjualnya. Cara ini sama dengan Instagram. Kamu bisa membuat konten yang bersifat menghibur atau yang lainnya. Buatlah konten yang mudah viral untuk menarik orang lain menjadi pengikutmu.

Setelah itu, kamu akan memiliki banyak pengikut. Di sinilah kamu bisa menjangkau mereka yang sesuai dengan karakter akunmu dan menjualnya ke orang tersebut. Dengan begitu, kamu akan mendapatkan uang.

Saling Menyumbangkan Koin

Hampir mirip dengan situs Twitch yang bisa mendapatkan uang dengan live streaming. Pada Tiktok kamu juga bisa melakukan hal yang serupa meskipun jumlah pengikutmu sedikit. Alurnya jika nanti penonton memberikanmu gift item berupa animasi kodok, bunga, gitar, boneka, dan lain sebagainya yang itu bisa dibeli dengan koin Tiktok.

Nah, koin ini bisa kamu beli dengan mata uang sungguhan. Kamu yang mendapatkan item gift dari penonton bisa mengoversikannya ke uang asli dengan proses payout. Dalam sehari uang yang bisa di payout di Tiktok minimal 100 dolar dan maksimal 1000 dolar.

Mengelola Kampanye Influencer

Kamu bisa mengelola kampanye influencer. Dimana yang ini sudah banyak dilakukan oleh agensi yang dibentuk untuk melayani kebutuhan para influencer di dunia maya. Konsep yang seperti ini juga berlaku bagi Tiktok. Kamu bisa menjembatani pencipta konten di Tiktok dan mereka yang ingin bekerja dengan influencer tersebut.

Kamu bisa mendapatkan uang dengan membebankan biaya layanan jasa ini dengan membuat perjanjian, menghubungkan kedua belah pihak, menjadi koordinator, dan sebagainya.

Platform Iklan di TikTok

Cara cari uang lewat Tiktok yang lainnya adalah menggunakan platform iklam mereka. Sama halnya dengan Facebook dan Instagram, kamu bisa browsing mengenai iklan "Tiktok" dan melakukan pendaftaran untuk mengakses platform iklan.

Sebaiknya kamu menciptakan beberapa iklan dengan menetapkan sejumlah anggaran untuk bereksperimen apa yang akan terjadi nantinya.

Layanan Manajemen

Kamu bisa menawarkan layanan manajemen untuk pembuat konten Tiktok. Konten kreator Tiktok memiliki jutaan pengikut dan terkadang ini terjadi sangat cepat. Kamu bisa menawarkan diri memberikan layanan strategi terhadap konten yang akan dibuat selanjutnya.

Pekerjaan yang seperti ini kamu harus mempunyai kreativitas yang bagus. Karena akan sangat berdampak pada pengikut jika salah membuat konten. Bisa jadi kreator yang kamu ikuti menjadi turun pamor. Skill berlatarbelakang produksi harus kamu kuasai untuk mengambil job semacam ini. Tujuannya agar kamu mudah diterima dan tidak melakukan kesalahan fatal.

Konsultan Tiktok

Cara yang terakhir adalah menjadi konsultan Tiktok. Ini bisa terjadi jika kamu sudah sangat profesional dalam dunia Tiktok. Kamu bisa membuka layanan konsultasi bagi mereka para pencipta konten untuk menanyakan sesuatu padamu.

Ini adalah langkah yang bagus bagi kamu untuk lebih meningkatkan keahlianmu dan bisa membantu orang-orang yang membutuhkan layanan jasa konsultasi konten Tiktok.

Jika pelayanan yang kamu berikan mampu membawakan hasil yang maksimal, orang yang memiliki konten tersebut tidak segan-segan memberimu fee yang cukup. Sebab, kamu sangat berperan besar bagi akun mereka.

Itulah cara cari uang lewat Tiktok yang bisa kamu lakukan. Mudah bukan? Teruslah berkreasi agar  kamu  bisa menghasilkan banyak uang. Namun, selain menggunakan TikTok, tentunya masih banyak lagi cara mencari uang di Internet, seperti cari uang lewat youtube dan sebagainya.