Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bot Nulis Telegram, Mudahkan Tugas Online

Bot nulis Telegram akhir-akhir ini ramai menjadi perbincangan oleh warga sosial media. Anda yang belum mengetahuinya, alangkah lebih baik jika mempelajarinya terlebih dahulu. Orang banyak mengenalnya dengan istilah bot nulis by its will. Hal ini karena pada pencarian lebih banyak muncul bot nulis by its will daripada yang lainnya.

Bot Nulis Telegram, bot nulis di telegram, bot menulis di telegram, tugas online, belajar online

Apa Itu Bot Nulis Telegram?

Sebelum bot menulis Telegram, ada juga yang sempat viral yaitu bt anonymous chat Telegram. Bot Telegram memang sangat banyak bertebaran di internet. Banyak macam-macam bot, misalnya bot menggambar, gif, kpop, dan lain sebagainya.

Sebenarnya apa bot itu? Bot adalah robot yang berfungsi melakukan sebuah perintah secara otomatis. Jadi, bot menulis Telegram adalah sebuah robot yang menjalankan perintah menulis secara otomatis.

Tujuan adanya bot ini agar pengguna Telegram lebih kreatif. Karena menulis akan lebih mudah dan praktis. Sebab akhir-akhir ini banyak pengguna Telegram yang mengkreasikan tulisan kreatifnya.

Telegram kini semakin banyak peminatnya karena memiliki fitur dengan tingkat keamanan yang tinggi. Selain itu, fitur yang tersedia juga sangat bervariasi. Aplikasi ini sebenarnya sudah ada sejak lama, namun baru-baru ini lebih banyak penggunanya.

Dengan keamanan yang tinggi, Telegram menjadi tempat sharing grup, sharing komunitas, bisnis, belajar, dan lain-lain. Bot menulis Telegram tidak membuat anda kesulitan lagi menulis manual. Banyak jenis font yang bisa anda pilih saat membuat tulisan.

Bot Menulis di Telegram Bisa Membantu Mempercepat Tugas Online

Kini pelajar Indonesia sibuk dengan banyaknya tugas online. Telegram adalah sarana tepat yang bisa membantu pekerjaan sekolah anda. Fitur bot menulis Telegram yang hanya berisi tulisan bisa menjadi gambar buku. Menarik bukan?

Ada beberapa macam tipe buku yang merupakan hasil bot nulis Telegram. Yang pertama ada custom commands atau magernulis1, lalu magernulis2, dan magernulis3. Anda bisa mencoba salah satu dari ketiga tipe bot. Dalam hitungan detik, tugas menulis yang sangat banyak bisa selesai dengan cepat dan tepat.

Bot ini juga berbekal keterangan tanggal di atasnya. Benar-benar bisa mirip dengan tulisan tangan asli. Sangat recommended untuk anda yang sedang melakukan pembelajaran online.

Hasil tulisan juga sangat rapi dan indah. Mengumpulkan tugas online tidak perlu takut terlambat. Pokoknya ini adalah pilihan yang sangat pas.

Cara Membuat Tulisan Tangan dengan Bot Menulis

Banyak dari anda yang mungkin belum mengetahui tentang bot menulis Telegram. Dengan membaca penjelasan tersebut, harusnya anda makin paham dan mengerti.

Nama fitur ini sebenarnya adalah rajin menulis yang bisa mengubah teks yang kita kirim menjadi tulisan tangan dalam sebuah catatan. Nanti akan tersaji dalam bentuk gambar seperti buku tulis.

Ingin bisa menggunakan fitur ini? Download aplikasi Telegram di Play Store dan install di HP anda. Apapun merk HP-nya tidak jadi masalah.

Begini cara membuat bot nulis di Telegram:

  1. Buka aplikasi Telegram dan pastikan aplikasi dalam versi terbaru. Jika belum, lakukan pembaruan dalam Play Store.
  2. Ketuk icon pencarian, lalu masukkan kata kunci "Rajin Menulis" atau langsung menuliskan usernamenya "@rajinnulis2_bot".
  3. Setelah menemukan botnya, anda klik Start yang ada pada tampilan.
  4. Untuk menuliskan perintah, anda perlu mengetikkan /magernulis1 pada awal kalimat. Lalu beri jarak dan bisa lanjut dengan tulisan yang akan anda ubah menjadi tulisan tangan.
  5. Jika sudah selesai, klik Kirim dan tunggu sistem berproses.
  6. Bila proses berhasil, anda akan menerima gambar dengan tulisan yang anda perintahkan tadi.
  7. Untuk menyimpannya, klik gambar dan tekan opsi Simpan ke G Tulisan anda telah selesai.

Mudah bukan? Anda bisa menghemat waktu dan juga tenaga dengan menggunakan fitur dari Telegram ini. Harusnya semangat mengerjakan tugas semakin membara. Lengkapi tugas-tugas anda dengan cepat dan rapi.

Demikianlah ulasan mengenai bot nulis Telegram yang bisa anda pelajari. Tulisan asli memang lebih menarik daripada dengan bot ini. Tapi rasa malas kadang mengalahkan semangat menulis. Apalagi tugas yang banyak, semakin membuat kita lelah. Dengan bot ini, tugas yang banyak bisa terkumpul secara cepat. Selamat mencoba, semoga bermanfaat dan membantu menyelesaikan tugas online anda.