Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Edit Foto Jadi Anime Dengan Mudah

Aplikasi Edit Foto Jadi Anime - Saat ini dunia maya sedang dihebohkan dengan sebuah foto yang mirip anime, foto seseorang yang diedit sedemikian rupa sehingga menghasilkan foto yang seperti sebuah karakter anime. Foto hasil editan yang demikian saat ini banyak beredar di sosial media, sehingga banyak yang penasaran bagaimana cara membuatnya, dan aplikasi apa yang digunakan untuk mengedit foto menjadi anime.

Aplikasi Edit Foto Jadi Anime

Seperti yang kita tahu bahwa anime yang berasal dari Jepang memiliki banyak sekali penggemar, terutama di Indonesia. Banyak yang terobsesi dengan anime, sehingga apapun yang berbau anime pasti mereka tertarik dengan hal tersebut, termasuk foto diri yang berupa anime. 

Sekarang ini banyak sekali yang bertanya tanya mengenai aplikasi yang bisa membuat foto menjadi anime. Untuk itu kami Juntekno.com akan membagikan sebuah informasi tentang aplikasi yang bisa mengedit foto menjadi anime. Langsung saja berikut ini adalah pembahasannya.

Aplikasi Edit Foto Jadi Anime

Seperti yang kami singgung sebelumnyua bahwa saat ini sosial media sedang ramai sebuah foto  yang seperti anime. Banyak yang mencari informasi mengenai cara mengedit foto menjadi anime, dan jika kalian sedang membaca artikel kami, berarti kalian sudah berada di tempat yang tepat. Karena kami akan memberitahukan kepada kalian mengenai aplikasi yang bisa digunakan untuk mengedit foto menjadi anime.

Sebenarnya telah banyak sekali tersedia aplikasi maupun situs online yang menawarkan fitur mengedit foto menjadi anime. Namun saat mencoba situs maupun aplikasi yang demikian itu kita tidak mendapatkan hasil foto yang sesuai dengan apa yang kita harapkan, bahkan jauh dari ekspektasi kita. untuk itu supaya kalian tidak kecewa dan juga tidak membuang buang waktu kalian yang sangat berharga, kalian bisa mencoba aplikasi yang kami rekomendasikan, yaitu sebagai berikut:

1. Prisma 

Prisma adalah salah satu terbaik yang bisa kalian coba gunakan untuk sekarang ini. Kalian akan dibikin kagum dengan hasil dari aplikasi ini. Bukan hanya mirip anime, tetapi dengan beragam jenis filter yang dimiliki oleh aplikasi edit foto ini, maka kita dapat mengaplikasikan hasil agar serupa dengan lukisan.

Supaya bisa mempunyai aplikasi ini, maka kalian dapat mengunjungi play-store yang ada pada handphone android kalian.

2. Everfilter 

Everfilter adalah sebuah apikasi perubah foto yang paling fleksibel untuk dipakai. Selainnya bisa dipakai untuk mengubah penampilan foto Kalian jadi sebuah watak anime, aplikasi Everfilter ini bisa juga mengubah tema, background dari foto Kalian, atau bangunan yang berada di dalam foto hingga jadi gambar ala-ala film animasi yang cantik.

Perihal ini dapat Kalian lakukan dengan manfaatkan bermacam filter anime yang dapat Kalian pakai dan sesuaikan dengan kemauan. Aplikasi ini sangat bersahabat saat dipakai untuk mengedit foto. Disamping itu, aplikasi Everfilter ini menjadi satu diantara aplikasi terbaik untuk mengubah suatu foto jadi anime.

3. Anime Face Changer 

Bila memang Kalian adalah satu diantara orang yang menyenangi karakter dari anime dengan penampilan yang kawai, karena itu Kalian dapat memakai aplikasi Anime Face Changer ini untuk jadikan foto Kalian seperti karakter anime.

Untuk kalian yang baru mengenali dunia editing, karena itu kamu tak perlu cemas akan mendapatkan kesulitan saat jalankan aplikasi ini. Beragam jenis keringanan ditawari oleh developer satu ini salah satunya saat memakai feature face changer.

4. Meitu 

Dari beberapa aplikasi edit foto jadi anime, bisa dikatakan aplikasi ini sebagai pemain lama. Karena telah ada sejak tahun 2008. Beragam jenis feature ada di sini terhitung salah satunya buat kalian yang ingin mengganti foto jadi anime.

5. Line Kamera 

Nama Line di pemakai media sosial tidak asing, disamping bisa menghubungkan dengan beberapa orang, aplikasi ini mempunyai feature camera dengan memakai filter seperti yang umum kita jumpai pada aplikasi Instagram. Satu diantaranya ialah filter anime.

Aplikasi edit foto ini tawarkan banyak filter, terhitung dengan filter anime yang diutamakan untuk Kalian yang suka berswa foto. Menariknya kembali, aplikasi Line Kamera ini mempunyai beragam feature yang memanglah tidak semua aplikasi mempunyainya. Ini memungkinkannya Kalian untuk mengubah beberapa detil kecil seperti memberinya dampak atau frame pada foto Kalian.

6. Snow 

Aplikasi edit foto jadi anime selanjutnya ialah snow. Aplikasi ini termasuk cukuplah populer dilapisan pencinta photografi. Selain mempunyai penampilan yang sederhana dan gampang dimengerti, aplikasi snow ini menjadi satu diantara aplikasi yang sediakan bermacam dampak dan filter yang cukup memikat buat dipakai.

Disamping itu, opsi filter anime di aplikasi Snow ini termasuk banyak, hingga bisa membuat Kalian lebih bebas dalam tentukan opsi saat sedang mengubah foto.

7. Tiktok 

Referensi aplikasi yang bisa mengganti foto jadi anime berikutnya yaitu aplikasi Tiktok. Aplikasi ini lumayan banyak digemari oleh generasi milenials. Ini karena aplikasi Tiktok mempunyai cukup banya feature bagus yang dijajakan, dimulai dari content, musk, sampai beberapa fiter yang dapat Kalian gunakan.

Lewat filter Comic Face yang dimiliki oleh aplikasi Tiktok ini membuat Kalian dapat mengganti foto jadi style anime. Perlu kalian ketahui dengan memakai TikTok, kita dapat mengaplikasikan banyak filter yang ada sesuai keperluan kita.

8. Aplikasi Base Apk

Base Apk adalah sebuah aplikasi yang bisa digunakan untuk mengedit foto menjadi anime. Namun aplikasi ini bukanlah sebuah aplikasi foto editing, melainkan sebuah aplikasi video editing. Meskipun Base apk adalah sebuah video editor, kita masih bisa menggunakannya untuk mengedit foto menjadi anime. Tapi apk yang satu ini memiliki kekurangan pada bahasa yang digunakan, yaitu bahasa china, tapi pada postingan kali ini kami juga akan membagikan cara untuk menggunakannya.

Meskipun Base apk menggunakan bahasa asing yang tidak bisa kita mengerti, tapi kalian wajib mencoba apk yang satu ini karena fiturnya yang cukup canggih dalam mengubah foto menjadi anime. Tapi apk yang satu ini belum tersedia pada Google Play Store, maka kalian bisa mencarinya pada Google Search Engine dengan memasukan keywoard “Download Base Apk Versi Terbaru”, maka kalian bisa menemukan artikel yang menyediakan link download Base apk gratis.

Cara Mengedit Foto Menjadi Anime Menggunakan Base Apk

Jika kalian telah memiliki Base apk, berikut adalah cara menggunakannya:

  • Buka aplikasi Base apk yang telah terinstal, kemudian pilih ikon tambahkan “+”.
  • Setelah itu tekan Menu yang terletak di sebelah kanan atas.
  • Pilih foto yang akan diedit kemudian tekan menu yang berwarna merah yang terletak di pojok bawah.
  • Kemudian tekan clip foto, lalu pilih menu yang seperti bintang yang berada di bagian bawah.
  • Kalian tunggu sampai prosesnya selesai, kemudian simpan foto yang telah diedit dengan menekan tombol merah yang ada di samping foto.
  • Sesuaikan pixel file yang kalian eksport, namun kalian bisa skip pada bagian ini dengan menekan menu yang berwarna merah yang ada di bawah.
  • File telah tersimpan jika muncul logo tiktok pada apk tersebut.
  • Namun file yang dihasilkan adalah berupa mp4, sehingga kalian harus memutar mp4 tersebut lalu lakukan screenshoot untuk mengambil gambar dari mp4 tersebut.
  • Crop bagian yang tidak penting, dan sekarang kalian telah memiliki foto kalian yang seperti anime.

Akhir Kata

Itulah pembahasan mengenai aplikasi yang bisa digunakan untuk mengedit foto menjadi anime dan juga sedikit pembahasan mengenai aplikasi Base. Kalian bisa menggunakan salah satu aplikasi di atas sesuai dengan selera kalian ingin menggunkan aplikasi yang mana.

Cukup sekian dari kami, semoga postingan darikami bisa membantu kalian untuk bisa mendapatkan foto mirip anime. Nantikan informasi menarik lainnya seputar teknologi hanya di juntekno.com. terima kasih.