Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kode Redeem Free Fire Agustus 2020 Katana Lobby

Kode Redeem Free Fire 2020 - Free Fire masih menjadi game yang populer, sebuah game battle royale yang sangat diminati oleh para pecinta game. Game yang satu ini sering melakukan update event sehingga membuat para pemainnya semakin tertarik untuk memainkan game yang satu ini.

Kode Redeem Free Fire Agustus 2020 Katana Lobby

Pada game yang satu ini juga kita bisa membeli berbagai macam item dengan menggukan diamond, namun kita harus melakukan top up untuk mendapatkan diamond tersebut. Akan tetapi harga diamond cukup mahal sehingga banyak cara yang dilakukan oleh para player Free Fire untuk bisa mendapatkan diamond. Salah satu cara yang dilakukan adalah mencari kode redeem gratis.

Bisa mendapatkan kode redeem secara gratis adalah hal yang paling diidam idamkan oleh setiap player Free Fire. Pasalnya dengan menggunakan kode tersebut kita akan mendapatkan item secara gratis. namun kode redeem Free Fire akan selalu melakukan update atau perubahan setiap waktunya. Selain itu kode redeem juga memiliki batasan waktu untuk pengunaannya.

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan kode redeem bulan agustus 2020 untuk kalian semua secara gratis, khususnya para visitor setia juntekno.com. Untuk itu langsug saja check this out!!!

Kode Redeem FF Agustus 2020 Katana Lobby

Pada bulan agustus ini kami akan membagikan kode redeem FF untuk kalian secara gratis. yang mana pada kode redeem tersebut kalian berkesempatan untuk mendapatkan item Katana Lobby. Waw, hadiah yang sangat menarik untuk bisa didapatkan.

Sebenarnya kalian juga bisa mendapatkan sebuah kode redeem dari sebuah event. Jika kalian aktif mengikuti event yang diadakan secara resmi oleh pihak garena, kalian aka berksempatan untuk mendapatkan kode redeem. Meskipun tidak mudah, tidak ada salahnya jika kalian mencobanya.

Kode redeem juga memiliki syarat dan ketentuan untuk menggunakannya. Apa saja syarat dan ketentuan yang dimaksud, berikut penjelasannya.

Syarat dan Ketentuan Kode Redeem Free Fire

Setelah mendapatkan kode redeem, sebelum menukarkan kode tersebut ada baiknya jika kalian membaca syarat dan ketentuan kode redeem berikut ini:

  1. Kode redeem memiliki 12 karakter yang terdiri dari gabungan angka dan huruf kapital.
  2. Kode redeem FF yang kami bagikan hanya berlaku di negara Indonesia.
  3. Kode redeem hanya bisa digunakan sebanyak satu kali untuk satu akun. Jadi jika kode redeem tidak bisa digunakan berarti kode tersebut telah digunakan oleh akun atau orang lain.
  4. Kode redeem tidak bisa diuangkan.
  5. Terdapat masa aktif pada sebuah kode redeem, jika tidak segera digunakan maka kode tersebut akan hangus.
  6. Untuk bisa menggunakan kode redeem, kalian harus melakukan pengaitan pada akun Facebook maupun VK.

Update Kode Redeem Friee Fire Agustus 2020

Berikut adalah kode redeem bulan agustus 2020 yang bisa kalian gunakan:

Kode Redeem 9 Agustus 2020

  • UEHM – P9L2 – 2B3J
  • FF4M – CJX3 – USP3 
  • FFIM – D4GW – 9RGR
  • KT1N – KT4S – KTNA
  • KT9A – KT6L – KTNA

Cara Menukarkan Kode Redeem Free Fire

Berikut ini adalah cara untuk menukarkan kode redeem Free Fire 2020:

  • Buka situs Garena mealui link reward.ff.garena.com.
  • Kemudian login menggunakan akun FF yang telah kalian bind dengan akun Facebook atau VK.
  • Lalu pilih “Redeem Your Code”, kemudian masukan kode redeem dan klik “confirm”.
  • Jika berhasil kalian akan mendapatkan hadiah dari kode tersebut yang akan dikirimkan melalui in game pada game Free Fire.

Itulah sedikit penjelasan mengenai kode redeem FF. Segera tukarkan kodenya jangan sampai terlambat. Terima kasih.