Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apa Itu Health FF di Free Fire? Ini Dia Penjelasannya

Health FF - Free fire masih menjadi game yang populer dan paling banyak dimainkan oleh berbagai kalangan. Hampir setiap harinya terdapat banyak sekali pemain baru yang memainkan game yang dikembangkan oleh Garena ini. Maka tak heran jika game survival battle yang satu ini masih masuk kedalam deretan top game tahun ini.

Health FF di Free Fire, health ff, health free fire, Apa Itu Health FF di Free Fire, free fire, FF

Sebagai seorang yang baru memainkan sebuah game tentu saja masih kurang familiar dengan istilah istilah yang terdapat pada game tersebut. ya, hal yang demikian memang sangat wajar dialami oleh orang yang baru memainkan sebuah video game tertentu, termasuk pada game free fire, dan tentu saja memerlukan waktu untuk memahami segala istilah yang terdapat pada game tersebut.

Berkaitan dengan istilah istilah yang terdapat pada sebuah game, saat ini sedang ramai pula perbincangan mengenai istilah yang ada pada game free fire, terlebih lagi game tersebut baru saja melakukan update terbarunya, tentu saja kita masih belum familiar dengan istilah istilah yang ada pada pembaruan tersebut. Saat ini yang sedang banyak diperbincangkan adalah mengenai “Health” pada game free fire. Untuk itu pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai apa itu Health pada  game fre fire.

Apa Itu Health FF Pada Free Fire?

Health berasal dari bahasa inggris yang memiliki arti “kesehatan”, jika hanya mengambil kata kesehatan tentu saja sangat ambigu jika diterapkan pada game Free fire. Jika kita perhatikan pada game free fire terdapat kata HP yang merupakan kepanjangan dari Health Point. Kata HP ini terdapat pada layar saat kita memainkan game free fire.

HP merupakan akronim dari kata Health Point atau bisa juga Health Power. HP seniri berupa bar yang menandakan atau indikator nyawa dari karakter yang kita mainkan. Pada awal game HP karakter kita akan penuh, namun saat kita terkena tembakan atau pukulan dari musuh maka bar HP akan semakin berkurang, jika bar hp telah kosong berarti kita telah kalah, alias game over.

Namun jika HP yang kalian miliki semakin berkurang dengan drastis, maka kalian tidak perlu khawatir dengan hal tersenut. Kalian bisa meningkatkan kembali bar hp kalian sehingga tidak mudah kalah. Ingin tau cara apa saja yang harus dilakukan? Langsung saja, ini dia pembahasannya.

Cara Menambah Health Power FF 

Health Power atau biasa disebut dengan HP sangat penting bagi karakter yang kita mainkan, jika HP berkurang atau bahkan habis, maka kita telah game over. Untuk itu kita perlu menjaga supaya HP kita tetap penuh atau menambahkan hp yang telah berkurang kalian bisa menggunakan cara cara berikut ini.

  • Jamur

Cara pertama untuk menambah HP atau Health Power adalah dengan menggunakan item jamur. Pada game free fire terdapat dua jenis jamur dengan warna yang berbeda, yaitu warna kuning dan merah. Masing masing warna memiliki efek penambahan Health Power yang berbeda, yang mana jamur warna merah memiliki efek penambanhan Health Power lebih banyak dibandingkan dengan jamur yang berwarna kuning.

  • Medkit

Berikutnya item yang bisa digunakan untuk menambah HP yaitu item Medkit. Medkit ini bisa dibilang semacam kotak P3K yang bisa kalian gunakan untuk menambah HP kalian, dan item medkit ini bisa kalian dapatkan dengan cara melakukan looting di gedung maupun tempat lainnya. item ini sangat membantu jika HP kalian telah berkurang karena menerima serangan dari musuh.

  • Api Unggun

Api Unggun juga bisa digunakan untuk menambah HP, kalian bisa membelinya sebelum melakukan pertandingan, dan nyalakan item Api Unggun saat kalian membutuhkan tambahan HP.

Dengan menggunakan item yang di atas, kalian bisa menambahkan Health Point kalian yang telah berkurang. Beberapa item tersebut sangat membantu untuk bertahan hidup saat pertandingan berlangsung. Untuk itu kalian perlu memiliki banyak item penambah HP seperti item Jamur, Medkit, Maupun Api Unggun.

Selain item item tersebut di atas, kalian juga bisa menggunakan Free Fire Apk Mod Unlimited Health Point. Dengan Apk Mod kalian tidak perlu mencari atau membeli item penambah HP, karena HP kalian akan selalu bertambah. Namun ini merupakan cara curang yang sangat beresiko jika kalian gunakan, untuk itu kami tidak menyarankan kalian untuk menggunkan Apk Mod demi keamanan akun Free Fire kalian.

Demikianlah sedikit pembahasan mengenai Health pada game Garena Free Fire. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua, terutama bagi yang masih baru mengenal game Free Fire. Cukup sekian dari kami, jangan lupa untuk membaca informasi menarik lainnya seputar teknologi hanya di Juntekno.com. Terima kasih.