Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kumpulan Game PPSSPP Ukuran Kecil

Game PPSSPP Ukuran Kecil. Saat ini bukanlah sebuah hal yang mustahil bagi anda untuk bermain game PSP di perangkat Android. Dengan berkembangnya teknologi maju, membuat pengguna smartphone dapat lebih kreatif. Salah satunya adalah dengan terciptanya emulator PPSSPP. Emulator ini berguna untuk game PPSSPP Android yang lancar dan semakin menyenangkan untuk dimainkan.

Game PPSSPP Ukuran Kecil, Game PSP Ukuran Kecil

Emulator ini cocok sekali bagi anda yang hobi bermain game, khususnya game seru yang berada di PSP. Game PSP memang mempunyai karakter yang berbeda dibandingkan dengan game mobile yang lain. Sekarang ini sudah banyak game PPSSPP.ISO yang banyak beredar di internet. Disamping itu, ada pula situs yang menyediakan link download gratis.

Kumpulan Game PPSSPP Ukuran Kecil yang Lancar

Anda harus tahu bahwa ternyata tidak semua game PSP bisa lancar saat dimainkan dengan emulator. Ada beberapa game yang saat dimainkan ngelag. Oleh sebab itu, anda tidak boleh salah pilih game sebelum mengunduhnya.

Supaya tidak kesulitan, maka berikut ini adalah kumpulan game PSP ukuran kecil untuk Android yang lancar saat dimainkan.

Naruto Ultimate Ninja Storm 4

Game Naruto Ultimate Ninja Storm 4 ini sama seperti versi PS dan lebih baik jika dibandingkan dengan versi PSP. Sebab game ini memperoleh penambahan pada beberapa fitur menarik seperti pada bagian grafik dan gameplay yang kualitasnya tidak diragukan lagi. Sehingga membuat game ini lebih bagus dan lebih seru saat dimainkan. Ditambah dengan adanya jutsu yang persis sama seperti animenya.

Seperti Rasengan milik Naruto, Mangekyo Sharingan milik Itachi, Ura Renge milik Rock Lee, Cidori milik Sasuke, dan masih banyak yang lainnya. Game Naruto ini dapat dibilang cukup lengkap. Sebab hampir seluruh karakter yang ada pada serial Naruto Shippuden berada di dalam game ini, termasuk karakter Akatsuki.

N.O.V.A

Buat anda para pecinta game peperangan tembak-menembak, maka wajib banget untuk memainkan game N.O.V.A yang menjadi jenis game FPS atau First Person Shooter ini. Dalam game ini, tugas anda adalah melawan para alien yang menyerang planet bumi.

Tak hanya itu, bumi harus dilindungi dari gerombolan alien. Anda pun harus berusaha mati-matian supaya planet bumi tetap aman serta harus mengusir alien yang menyerang. Game ini akan sangat menantang dan seru saat dimainkan.

Assassin’s Creed: Bloodlines

Satu lagi yang tak boleh anda lewatkan adalah game PPSSPP Android yang lancar bernama Assassin’s Creed: Bloodlines. Ini merupakan game hasil karya Ubisoft dan meluncur sejak November 2009. Game yang satu ini banyak disukai dan menarik perhatian.

Hal ini karena game Assassin’s Creed: Bloodlines memiliki sistem parkour sebelumnya. Sehingga setelah dirilis pada platform PSP langsung ramai diserbu oleh para penggemarnya. Terlebih lagi game ini memiliki kapasitas yang masih ringan yakni hanya sekitar 400 MB saja.

Little Big Planet

Apakah saat ini anda sudah punya game side scrolling seperti Sonic, Mario Bross dan lain sebagainya? Lantas sebenarnya apa yang membuat Little Big Planet ini berbeda dari game yang lain?

Game jenis ini mempunyai kustomisasi yang cukup banyak. Apalagi ada desain karakter serta level yang super cute. Ditambah dengan berbagai macam puzzle kecil yang seru. Sehingga bisa menambah daya tarik game tersebut.

Anda pasti tak akan percaya tentang kemampuan yang tersaji dalam game ini. Anda dapat mendownload game ini dengan ukuran 1,2 GB. Meski demikian, game ini sangat lancar saat anda memainkannya menggunakan smartphone.

Baca juga: Game Android Terlaris di Dunia

Patapon

Sebuah game rhythm super unik adalah julukan bagi Patapon. Game ini menggabungkan strategi dan rythim atau dengan mode fight yang bergantung pada rhythm anda.

Meski tampak biasa, tetapi saat anda mencoba game ini, anda akan memperoleh pengalaman berbeda dari game rhythm pendahulu Patapon. Game ini mempunyai 3 seri pada PSP. Anda butuh space 300 hingga 500 Mb per seriesnya dari Patapon.

Tekken 6

Salah satu game PPSSPP Android yang lancar untuk dimainkan adalah Tekken 6. Adanya emulator PPSSPP membuat anda dapat memainkan game ini di ponsel Android. Walaupun Tekken 6 memiliki sedikit perbedaan dengan game PS3, namun karakter serta gameplay yang dihadirkan tidak jauh berbeda. Meskipun anda hanya main di hp Android, namun itu tidak akan mengurangi keseruannya. Sebab lebih praktis dan membuat anda dapat bermain Tekken di manapun anda mau.