Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Game Online Terbaik di HP Yang Wajib Dicoba

Game Online Terbaik – Bermain game memang kegiatan yang paling banyak dipilih ketika sedang memiliki waktu luang, bahkan kita pun sering mencuri curi waktu di sela sela kesibukan kita hanya untuk memainkan game favorit kita. Terkadang kita juga sampai lupa waktu saat bermain game.

Bagi para gammers pasti di hp mereka banyak sekali koleksi game keren yang bisa mereka mainkan, walaupun terkadang hanya satu atau dua game saja yang mereka fokuskan. Tapi ya namanya juga pecinta game, ya wajar sih jika banyak mengoleksi game seru terbaru di hp mereka.

Pada kesempatan kali ini kami dari Juntekno.com akan memberikan referensi game terlaris untuk kalian para pecinta game. Apalagi saat ini masih dalam kondisi pandemi covid19, maka lebih baik kita #dirumahaja sambil bermain game android terbaik demi memutus rantai penyebaran virus covid-19 (corona virus). Apa saja game terbaik di dunia? Langsung saja, check this out!!!

game terpopuler di dunia, game terbaik di dunia, game online terbaik, game terlaris di dunia, game online perang, game terlaris, game terpopuler, game online seru, game paling laku di dunia, game paling popular,

Game Online Terbaik di Dunia

1. Game PUBG Mobile

PUBG Mobile sampai saat ini masih menjadi game populer dengan grafik yang super HD, game ini sangat cocok untuk kalian yang memiliki hp dengan spek tinggi. Pada game ini kalian diharuskan mampu bertahan hidup dengan mengalahkan 99 player lainnya sampai game berakhir. Game battle Royale yang satu ini sangat recomended buat kalian yang suka game tembak menembak.

2. Mobile Legends: Bang Bang

Game moba yang satu ini sangat cocok jika kalian ingin menguji kekompakan tim kalian. Game yang dimainkan 5 orang dalam satu tim ini memiliki virtual joystick yang memudahkan kalian untuk mengotrol hero andalan kalian.

Game yang dirilis oleh Moonton pada tahun 2016 kini telah menjadi game yang sangat populer di tanah air. Sampai saat ini Mobile Legends: Bang Bang telah mendapatkan Seratus Juta lebih downloader pada Google Play Store, tentu saja ini angka yang fantastis sehingga kalian wajib mencobanya.

3. Black Desert Mobile

Black Desert Mobile menjadi salah satu game yang ditunggu tunggu oleh para pecinta game mobile. Game ini merupakan versi mobile gari MMORPG Black Desert Online yang populer.

Game yang satu ini memiliki grafis yang HD dan juga dilengkapi dengan fitur character creation yang begitu komprehensif menjadikan game ini layak untuk kalian coba. Tapi satu pesan dari kami, ketika memainkan game ini kalian jangan sampai kecanduan ya hehe.

4. Game Legendaris Call of Duty

Saat ini game Call of Duty yang begitu legendaris telah tersedia dalam versi mobile, namun kalian harus memiliki handphone dengan spesifikasi yang lebih tinggi untuk memainkannya. Tapi semua itu wajar sih karena game ini memiliki grafis yang super HD dan juga memiliki fitur fitur yang super keren yang bisa kita dapatkan ketika memainkan game Call of Duty.

5. Game Arena of Valor

Arena of Valor atau AOV adalah game moba dengan mode 5v5, rulles game ini hampir mirip dengan game ML. Game yang dirilis oleh Garena International ini memiliki lebih dari 80 hero yang bisa dimainkan, untuk itu kalian harus coba ya gengs.

6. Free Fire, Game Battle Royale Dengan Spek Ringan

Siapa yang tidak tahu dengan game battle royale yang satu ini? game yang satu ini bisa dimainkan pada hp yang memilki spek kentang, namun kalian tidak perlu mengkhawatirkan kualitas dari game Free Fire.

7. Game Clash of Clans

Clash of Clans (COC) menjadi salah satu game yang populerdi dunia, kalian bisa membangun sebuah desa, membentuk sebuah clan dan kemudian menyerang desa lain. Game yang satu ini sangat menarik untuk dicoba.

8. Game Adu Kecepatan, Asphalt 9

Jika kalian pecinta game balap maka Asphalt 9 adalah pilihan yang tepat buat kalian. Dengan kualitas grafis yang HD dan juga bisa dimainkan secara online, membuat game yang satu ini semakin seru saat dimainkan.

9. Game Olahraga eFootball PES 2020

Game sepak bola masih menjadi game primadona sepanjang masa, bahkan di semua platform banyak yang menyukai game sepak bola. Untuk kalian yang pecinta game sepak bola, kami merekomendasikan eFootball PES 2020 moblie yang super keren.

10. Worms Zone io, Game Cacing Pemakan Segala 

Game android terbaik menurut kami selanjutnya adalah Worms Zone io, game cacing yang sangat sederhana ini sangat populer dimainkan oleh para gamer. Kalian harus mendapatkan poin tertinggi dengan memakan makanan pada arena dan juga membunuh cacing lawan.

Akhir Kata

Itulah beberapa game terbaik 2020 versi juntekno.com yang wajib kalian coba. Selain game di atas tentunya masih banyak lagi game android terbaik lainnya yang bisa kalian coba. Cukup sekian dari kami, semoga postingan kali ini bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih.